18.842K
VISITORS
2.567K

ABOUT ME

Newbie writer yang mencoba menyalurkan kehaluan pada tempat yang tepat. Tak ada kata terlambat untuk memulai. Mari berteman, tak kenal maka tak sayang. IG : siera_76 FB : Siera Luv... luv... luv.

ABOUT ME

Newbie writer yang mencoba menyalurkan kehaluan pada tempat yang tepat. Tak ada kata terlambat untuk memulai. Mari berteman, tak kenal maka tak sayang. IG : siera_76 FB : Siera Luv... luv... luv.
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Siera76

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

Byantara-Aysha Kalau Cinta Bilang Saja!

237.155K Reads

yes- All the Young Sekuel dari Maaf, Aku Memilih Dia! Yang kangen Aa Samudra dan Neng Ara, kasi tap Love ya. Sembilan tahun saling melupakan hingga akhirnya bertemu lagi. Walau tak mengenal satu sama lain, namun hati tak pandai berbohong. Bertahan tak mengakui rasa, namun takdir telah tertulis atas nama mereka. Jatuh cinta sejak masih balita? yang benar saja! Oke, gue suka. Tapi gak harus dijodoh-jodohin juga, kan? ~Byantara Abinaya~ Gue gak tau alasan gue dulu bisa sebel banget sama dia,  yang jelas sekarang sepertinya dia cukup manis. Oke gue suka, tapi gak harus dijodoh-jodohin juga, kan? ~Andara Aysha Shakeel~ Yang rindu masa-masa SMA, sedikit banyak akan terobati dengan cerita ini. Mari baper bersama mereka.

Updated at

Read
Highly Recommended Duda

Highly Recommended Duda

49.495K Reads

Spin off You're Not My Boss! Warning! Mengandung unsur 21+ Bucin dan Baper yang berkepanjangan. Camilla Adeena Ilham Seorang karyawati yang jatuh cinta setengah mati pada bos besarnya yang sudah beristri. Janji akan bercerai membuat Milla bertahan dengan harapannya. Hingga suatu masa ia lelah dan memilih pergi. Amartya Ardan Pramadana Baru beberapa bulan menyandang gelar Most Wanted Duda. Wajahnya yang tampan serta sikapnya yang selalu tampak dingin dan acuh membuat banyak wanita di sekelilingnya merasa penasaran dan mencoba mendekati. Jika dulu ia terjebak dalam sebuah pernikahan tanpa pilihan, namun kali ini tidak akan. Kali ini ia tahu yang dia mau dan dia akan menjatuhkan pilihan. "Mas, bulan depan istri gue resign ya. Gak tega gue, perutnya udah gede soalnya." "Astagaa, cari dulu penggantinya baru ajukan resign!" Takdir mempertemukan keduanya. Rasa takut dan khawatir untuk memulai hubungan baru menjarakkan keduanya. Ditambah lagi ketika orang dari masa lalu mereka yang tiba-tiba datang kembali dan menawarkan kisah baru. Penasaran? Tunggu tanggal mainnya. Belum tau kapan sih, hahaha.. masukin library aja dulu ya. Sarangbeooo.. mmuaach ^_^

Updated at

Read
You're Not My Boss!

You're Not My Boss!

1347.552K Reads

Cerita mengandung Unsur Dewasa (21+), Baper dan ke Uwwuan. Siap-siap aja. Arsyakayla Adiatma. Mimpinya adalah menikah dengan seseorang yang tulus mencintai dan menerima dirinya apa adanya. Agastya Ardan Pramadana. Dikhianati oleh orang yang justru sangat dipercayainya, membuatnya menghindari wanita dan pernikahan. Dijodohkan oleh orang-orang yang disayangi, membuat mereka sulit untuk mengelak. Meski status sosial mereka yang bagaikan bumi dan langit akan lebih banyak menyakiti Kayla. Memilih pasrah dan menerima perjodohan, berharap sayang dan cinta menyusul kemudian. Bukankah pepatah mengatakan, Tak kenal, maka tak sayang. Berhasilkah Kayla meraih cinta Agastya, menjalani langkah baru dalam kehidupannya yang selama ini terbiasa berjuang sendiri, mengobati sendiri, namun kini harus terbiasa berbagi. Saat dunia serasa berbalik menentang, berhasilkah Agastya membangkitkan rasa percaya diri Kayla, meyakinkannya bahwa, ada cinta yang lebih berharga daripada harta dan tahta. Cover Edited by : Siera76 Font by Canva : Atma Medium Anaktoria Photo by Canva

Updated at

Read
Maaf, Aku Memilih Dia!

Maaf, Aku Memilih Dia!

188.581K Reads

Bertahun tahun Ara mencintai Damar dalam diam. Damar hanya tau Ara sebagai sahabat adiknya. Empat tahun berlalu. Ara si anak SMA sudah menjadi anak Kuliahan. Kembali bertemu dengan Damar. Masihkah Ara menyimpan cinta untuk Damar? Apakah kini berbalik, Damar yang mengejar cinta Ara? Ditengah kegalauanya, Ara bertemu Samudra, laki-laki yang lebih terbuka dan blak-blakan mengakui cintanya. Akhirnya Ara harus memilih.. Cover : Siera76 Gambar : Canva Premium Font : Playlist Script, Canva Helveticish, Canva

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.