3.03K
VISITORS
89

ABOUT ME

CERITA SUDAH TAMAT : 1. Anggasta 2. Mosaic Broken Heart 3. The Heartbeat Prince 4. Forevermore 5. It's Time To Go 6. How You Get the Girl 7. Overdramatic CERITA ON-GOING : 1. Honey-Shit 2. If I Don't Hurt You 3. Too Late To Realize 4. Shadow Scent

ABOUT ME

CERITA SUDAH TAMAT : 1. Anggasta 2. Mosaic Broken Heart 3. The Heartbeat Prince 4. Forevermore 5. It's Time To Go 6. How You Get the Girl 7. Overdramatic CERITA ON-GOING : 1. Honey-Shit 2. If I Don't Hurt You 3. Too Late To Realize 4. Shadow Scent
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY Tomy

IF I DON'T HURT YOU (Indonesia)

IF I DON'T HURT YOU (Indonesia)

88 Reads

"Aku suka kak Elgo karena kak Elgo mirip Elgi." Kening Elgo semakin berkerut dalam, "Elgi?" "Kenapa?" tanya Sia. "Dia siapa?" "Kak Elgo nggak perlu tau Elgi itu siapa, sekarang dia udah nggak ada. Lagian aku sekarang udah sama kakak." Elgo mengangguk lagi, tetapi entah kenapa perasannya masih belum lega, mulutnya ingin terus menerus bertanya. "Jadi kamu macarin aku hanya karena aku mirip sama cowok yang kamu sebut tadi?"

Updated at

Read
OVERDRAMATIC (Indonesia)

OVERDRAMATIC (Indonesia)

2.163K Reads

"Kamu minum berapa gelas sih? Mulut kamu bau banget tau nggak?" Cakra bertanya dengan satu tangan yang menutupi hidung dan mulutnya. Dahinya berkenyit bingung. "Perkosa gue dulu, baru gue bakal jawab gue minum berapa," jawab Inez ngawur. Hal itu semakin membuat Cakra gemas sendiri karena cewek itu terus saja membahas persoalan yang sangat sensitif ditelinga Cakra. "Nggak jadi nanya!"

Updated at

Read
TOO LATE TO REALIZE (Indonesia)

TOO LATE TO REALIZE (Indonesia)

18 Reads

Weeby tahu, Marcell itu cowok yang menyebalkan. Kerjaan setiap harinya adalah mengganggu dirinya. Sialnya lagi, Marcell satu kelas dengan Weeby, dan cowok itu juga merangkap menjadi teman sebangku dengannya. Namun, saat kedatangan Resti. Murid sortiran dari kelas lain, membuat Weeby kesal dengan satu kenyataan yang dia tahu dari Resti. Ada satu fakta yang sangat penting yang Resti tutupi dari Marcell, fakta yang akan menjerumuskan cowok itu masuk ke dalam perangkap yang Resti buat. Bagaimana caranya Weeby memberitahu Marcell tentang itu? Di sisi lain dia sangat muak dengan tingkahnya. Tapi, kalau Weeby tidak memberitahu fakta yang Resti sembunyikan, Marcell akan terjebak dalam bahaya besar.

Updated at

Read
HONEY-SHIT (Indonesia)

HONEY-SHIT (Indonesia)

969 Reads

Gimana gue nggak kesel coba? Ditengah sibuk-sibuknya ngurus tugas dari Dosen yang rasanya bikin kepala mau pecah, dengan kejamnya mama mau ngejodohin gue! Ya ampun, wisuda aja belum, ini malah disuruh nikah. Mama emang ada-ada aja kelakuannya. Kalo calon gue macam oppa-oppa korea yang sering gue jadiin bahan halu, mungkin aja gue masih mau-mau aja. Lah ini ... Mama malah umpanin gue ke laki-laki yang jarak umurnya sama gue beda jauh. Yap, tebakan kalian nggak meleset, gue bakal nikah sama om-om! siapapun itu, plis tolongin gue!

Updated at

Read
SHADOW SCENT (Indonesia)

SHADOW SCENT (Indonesia)

344 Reads

Sarka tidak tahu ada apa dengan dirinya. Semenjak mendapatkan donor mata dari orang lain, ia merasa keanehan mulai datang satu persatu. Seperti bisa melihat makhluk tak kasat mata, diserang mimpi buruk sepanjang tidur hingga membuatnya terbangun ditengah malam, sampai yang paling janggal dan aneh, setiap mimpi buruk itu datang, Sarka selalu menemukan nama seseorang yang ditulis menggunakan darah dibuku catatan pribadi miliknya. Sebenarnya, apa yang sedang terjadi? Benak Sarka bertanya-tanya. Ketakutannya semakin menjadi ketika nama-nama orang yang ditulis menggunakan darah dibuku catatan miliknya itu, esok harinya langsung meregang nyawanya dengan tragis.

Updated at

Read
HEARTBREAK PARTY (Indonesia)

HEARTBREAK PARTY (Indonesia)

29 Reads

Empat tahun yang sungguh sia-sia bagi Raya, hubungannya dengan Gibran kandas begitu saja ketika Raya mendapati kekasihnya itu bersama seorang perempuan cantik di dalam hotel. Dan Raya berharap, rasa perih yang hatinya rasakan segera lenyap ketika dirinya mendatangi Heartbreak Party. Sebuah pesta yang ditujukan khusus untuk orang-orang yang sedang mengalami patah hati. Dari sanalah, semuanya berawal ...

Updated at

Read
BEHIND THE INCIDENT

BEHIND THE INCIDENT

15 Reads

Ketika Pak Damar ditemukan tewas dalam keadaan yang sangat mengenaskan, detektif langsung menyimpulkan bahwa seseorang sudah membunuh guru matematika tersebut. Terdapat beberapa tersangka yang pantas dicurigai. 1. Angie, gadis biasa yang tidak terlalu pintar. 2. Thomas, siswa yang sudah menyabet juara paralel selama delapan kali berturut-turut. 3. Alice, cewek tomboi, nakal dan suka mabuk-mabukan. 4. Bu Rosie, guru fisika berhati lembut dan berwajah cantik. 5. Nyonya Emma, istri pak Damar. 6. Andrew, siswa bandel yang selalu memiliki masalah dengan Pak Damar. Diantara keenam tersangka tersebut, siapakah yang membunuh pak Damar? Dan apa motif dibalik pelaku?

Updated at

Read
HOW YOU GET THE GIRL (Indonesia)

HOW YOU GET THE GIRL (Indonesia)

395 Reads

"Gue nggak sempurna Lang. Banyak kekurangan yang ada didiri gue," lanjut Kana, mendongak dan kembali menatap Elang. "Gue nggak sebaik yang lo kira." "Cinta dan kasih sayang nggak mandang kekurangan atau kelebihan pasangannya. Elang nggak peduli sama itu semua. Elang cuma mau Kana. Hanya Kana dan selalu Kana." Elang menjawab lugas tanpa ada keraguan. Bola mata Kana sudah berkaca-kaca mendengar ucapan Elang. Cowok itu kemudian menarik dan membawa tangan Kana ke dada bidangnya, membuat Kana terkejut bukan main. Bibirnya mengatup rapat. "Hanya nama Kana yang terukir di sini," ucap Elang sembari menekan telapak tangan Kana ke dadanya. Elang ingin meyakinkan Kana bahwa dirinya benar-benar serius mencintai cewek itu tanpa memandang sesuatu yang lain.

Updated at

Read
MOSAIC BROKEN HEART (Indonesia)

MOSAIC BROKEN HEART (Indonesia)

1.614K Reads

Satu yang tidak diketahui oleh Rezel di dunia ini adalah, bahwa ia memiliki seorang pacar yang menginginkan Rezel mati. Sebuah jebakan dan hal-hal gila selalu membuntuti Rezel. Namun, Rezel tidak sadar jika itu semua datang dari Vigo, pacarnya. Hal yang memicu keinginan Vigo untuk membuat Rezel celaka adalah karena Rezel telah membuat sebuah kesalahan yang Rezel sendiri tidak menyadarinya. Kesalahan seperti apa yang pernah Rezel lakukan sampai Vigo menginginkan Rezel meregang nyawanya? Dan bagaimana dengan hubungan mereka selanjutnya? Apa yang bakal Rezel lakuin kalau tahu bahwa bahaya yang selama ini datang kepadanya adalah perbuatan pacarnya sendiri?

Updated at

Read
THE HEARTBEAT PRINCE (Indonesia)

THE HEARTBEAT PRINCE (Indonesia)

2.242K Reads

Mentang-mentang menjadi anak pemilik Yayasan di sekolahnya, Faren selalu berbuat seenak jidat. Cewek itu kerap kali membuat tindakan yang selalu menyedot perhatian warga sekolah. Dan, tindakan menghebohkan itu salah satunya adalah mengumpulkan semua murid cowok di lapangan untuk melakukan seleksi menjadi pacarnya! What the?! Bagaimana dengan rencana Faren? Apakah ia akan berhasil mencari cowok yang cocok untuk bersanding dengannya? Atau malahan justru ia mendapatkan malapetaka?

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.