6.204K
VISITORS
281

ABOUT ME

Author receh, dengan karya yang masih abal-abal. Jangan lupa tap love dan follow ya gaes (。•̀ᴗ-)✧ Mari berteman Fb : Nera Chan Ig : neraa.chan Noveltoon : Kertia ~ Wattpad : Kertiaaa

ABOUT ME

Author receh, dengan karya yang masih abal-abal. Jangan lupa tap love dan follow ya gaes (。•̀ᴗ-)✧ Mari berteman Fb : Nera Chan Ig : neraa.chan Noveltoon : Kertia ~ Wattpad : Kertiaaa
FOLLOWING
You are not following any writers yet.
More

STORY BY D N

Beautiful Sorrow

Beautiful Sorrow

11.42K Reads

Anjani tak menyangka, jika keputusannya untuk menikah muda, malah menjadikannya seorang janda muda. Dulu, dia terlalu naif. Jika cinta saja sudah cukup untuk membangun rumah tangga. Tetapi semuanya berubah drastis, saat dirinya mengalami krisis ekonomi, dan hadirnya orang ketiga di kehidupan rumah tangga mereka, yang mengharuskan Anjani untuk mengakhiri pernikahannya di meja hijau. Setelah perpisahannya dengan Surya, Anjani memilih untuk menutup pintu hatinya rapat-rapat, dan berusaha untuk keluar dari zona nyaman. Dengan melamar kerja sambil berharap jika penghasilannya bisa membantu perekonomian keluarganya. Hingga akhirnya ia bertemu dengan duda tampan, Reza Maulana — bos sekaligus pemilik restoran di mana dia bekerja. Dan siapa sangka, jika kedekatan di antara keduanya membuat mereka kembali merasakan desiran hangat di hati mereka masing-masing. Meski sekuat apapun mereka menepisnya, mereka tak bisa membohongi perasaannya jika mereka telah jatuh hati. Melangkah ke jenjang yang lebih serius, saat mereka telah memantapkan diri mereka. Di awal-awal pernikahan kedua mereka ini, semuanya tampak baik-baik saja. Hingga akhirnya orang-orang dari masa lalu mengusik rumah tangga mereka, dan membuat kesalahpahaman di antara mereka. "Jika aku terlahir kembali, aku ingin bertemu lagi denganmu lalu jatuh cinta lagi padamu. Karena bagiku, bertemu denganmu adalah suatu anugerah yang akan membawaku pada luka yang teramat indah." - Anjani Ayuningtyas.

Updated at

Read
Brownies (Berondong Manis)

Brownies (Berondong Manis)

2.281K Reads

Ayunda, cewek yang paling anti sama berondong, tapi malah dikejar-kejar sama berondong. Jujur saja, tipe ideal Ayu adalah laki-laki yang lebih tua darinya. Katanya sih, biar bisa sabar ngadepin sikap dia yang terlalu indah. Tapi, siapa sangka jika hatinya malah dibuat cenat-cenut sama bocah SMA! Kaisar Hinata Wiraatmadja, tetangga barunya yang akhir-akhir ini sering membuat hatinya gundah gulana. Penolakan demi penolakan Ayu berikan pada Kai, yang terus menerus mengucapkan kata cinta dengan mudahnya. Bukan Kai namanya kalau dia mudah menyerah. Penolakan yang diberikan oleh Ayu, justru malah membuat Kai jadi semakin gencar ingin meluluhkan hati wanita itu. ******* "Yu." "Hem?" "Lo tau persamaan kuntilanak sama Lo?" Ayu menggeleng. "Nggak tau. Emang apaan?" "Ketawanya sama-sama meresahkan! Cie, mukanya langsung merah gara-gara gombalan receh kayak gini!" Ayu menatap tajam pada bocil yang ada di sebelahnya. "Lo nyamain gue sama kuntilanak yang ada di belakang rumah? Hah?" Ayu mulai ngegas. "Dih, di gombalin malah ngegas. Cewek ga normal, nih!" "Itu bukan gombalan, anjim!" Ayu mulai kehilangan kesabarannya.

Updated at

Read
My Husband is My Secretary

My Husband is My Secretary

47.604K Reads

Jangan lupa tap love dan follow akun author nya ya gaes (〃゚3゚〃) ******* Karena alkohol, kehidupan Clara berubah 180°. Wanita itu tak menyangka jika teman hidupnya itu adalah sekretarisnya sendiri. Arya, lelaki yang selalu berada di samping Clara, dengan statusnya sebagai seorang sekretaris. Kini berubah menjadi seorang suami, kepala keluarga dan ayah dari anak yang sedang ia kandung. Pernikahan yang tak pernah mereka bayangkan. Katanya jodoh itu adalah seseorang yang tidak pernah kita sangka. Dan, hal itu pun berlaku bagi Clara maupun Arya. Terkadang jodoh itu unik, ya. Dia yang tak pernah kita sangka-sangka justru bersanding dengan kita di pelaminan. Clara bahkan menertawakan takdirnya sendiri, yang menurutnya sangat lucu. ****** "Kenapa kamu menangis, Arya?" "N - nona tidak tau, jika semalam adalah pengalaman pertama saya! Padahal, saya sudah menjaga semua ini selama 28 tahun, tetapi hancur dalam satu malam!" Clara tersenyum kecut. Padahal, bukan Arya satu-satunya yang menjadi korban. Tetapi dia juga! "Hei, berhentilah menangis! Bukan kamu satu-satunya yang kehilangan keperjakaan, tetapi aku juga!"

Updated at

Read
(Bukan) Sugar Daddy

(Bukan) Sugar Daddy

594 Reads

"Be my sugar daddy, please!" pinta Casandra pada Rendra yang sedang sibuk memeriksa dokumen. "Apa?" Rendra yang sedari tadi fokus pada dokumen, kini mengangkat wajahnya dan menatap bocah bau kencur yang ada di hadapannya. "Be my sugar daddy, please!" pinta Casandra sekali lagi. "Jangan mimpi!" tegas Rendra sambil mengusir Casandra dari dalam ruang kerjanya. Rendra yang sudah berjanji pada dirinya sendiri, tidak akan ada wanita yang masuk ke dalam hidupnya lagi. Tapi, tiba-tiba saja Rendra ditodong bocah bau kencur untuk jadi Sugar Daddy nya. Lalu, apakah tawaran gadis itu diterima oleh Rendra, atau justru ditolak? Mampukah hati Rendra yang sudah sepenuhnya tertutup, kini dapat kembali terbuka lagi? Dengan hadirnya Casandra di sisinya? Atau justru hatinya malah tertuju pada wanita selain Casandra?

Updated at

Read
Double L

Double L

133 Reads

Aleana Pratiwi, gadis manis, cantik, dan periang. Lea mempunyai tipe ideal laki-laki yang ingin dia ajak untuk hidup dan menua bersama. Tipe idealnya tak pernah berubah sejak dari dalam kandungan sampai sekarang menjadi orang dewasa. Laki-laki yang ingin Lea ajak untuk menua bersama adalah laki-laki yang hangat, ramah, baik tutur katanya, perhatian, dan yang pasti dapat membuatnya nyaman. Bekerja di perusahaan yang bagus, membuatnya bertemu dengan orang-orang yang hebat. Di sana juga, dia juga bertemu dengan Leo Angkasa Bintang yang berstatus sebagai atasannya, laki-laki yang memiliki sifat lebih dingin dari Kutub Utara. Teman-teman kantornya menyukai dan membenci Leo di saat yang bersamaan. Hanya Lea satu-satunya yang tidak tertarik pada Leo, dan tak tertarik pada wajah tampan lelaki itu. Benci jadi cinta. Itulah yang Lea rasakan. Tipe ideal laki-lakinya berubah 360°, dari yang hangat dan ramah berubah haluan pada laki-laki dingin dan ketus. Pergantian perasaan dari hangat ke dingin membuatnya mengalami sakit dan patah hati beberapa kali. Tekadnya semakin kuat untuk meluluhkan Leo dan memiliki lelaki dingin itu. Lalu, mampukah Lea meluluhkan hatinya Leo? Layaknya Kutub Utara yang semakin mencair karena hangatnya mentari.

Updated at

Read
Last Love

Last Love

82 Reads

Kayla Fauziah, gadis cantik dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia miliki. Hidupnya tak terlalu beruntung, meski dilahirkan di keluarga yang berkecukupan. Perkara asmara pun Kayla bisa dibilang sangat sial. Dia selalu bertemu dengan laki-laki yang tak pernah benar-benar mencintai dirinya. Lalu, mampukah Kayla menemukan cinta sejatinya? Lelaki yang akan menjadi tambatan hatinya, yang akan menemaninya di segala situasi?

Updated at

Read
D and A

D and A

251 Reads

Kalian tau? Jika sesuatu terlalu berlebihan itu tidak baik. Terlalu banyak makan yang manis-manis, dapat menyebabkan diabetes. Terlalu banyak makan yang terlalu asin, dapat menyebabkan darah tinggi. Sama halnya juga dengan perasaan. Terlalu membenci itu tidak sehat untuk hati, dan terlalu mencintai juga tidak baik untuk perasaan. Begitu pula dengan Danisha Putri Agnia, yang terlalu membenci seniornya - Alfin Sadewa yang memiliki sifat yang sangat menyebalkan. Bagi Danis, Alfin adalah salah satu senior yang harus dimusnahkan dari sekolah! Danis yang terlalu membenci Alfin, sampai-sampai dia lupa, jika Tuhan itu ahli dalam perkara membolak-balikkan hati dan perasaan manusia. Rasa bencinya terhadap Alfin luluh lantak, saat Danis melihat sisi lain yang Alfin miliki. Terjerat dalam sebuah perasaan yang sama, membuat keduanya menjadi dekat. Tapi, semuanya berubah saat perlahan-lahan Alfin mulai menjauh dari kehidupan Danis tanpa sebab. Laki-laki itu pergi, tanpa sepatah kata, tanpa memberi tau tujuannya, kemana dia akan kembali melabuhkan hati dan perasaannya. Bertahun-tahun terjebak akan masa lalu, membuat Danis berharap jika suatu hari nanti Alfin akan kembali padanya sambil membawa sebuah cincin yang akan mengikatnya. Danis bahkan sampai menolak beberapa lamaran yang datang untuknya, dan menunggu yang tidak pasti. Sampai akhirnya lamaran dari seorang laki-laki yang tak bisa Danis tolak. Tidak, lebih tepatnya keluarganya tak bisa menolak lamaran laki-laki itu. Mau tak mau Danis pun menerima lamaran itu. Setelah menerima lamaran itu, Danis sadar kalau sedari awal memang hatinya untuk dia, bukan Alfin atau pun yang lain. Cukup terlambat memang bagi Danis untuk menyadari perasaannya. "Aku terlalu bodoh untuk menyadari, hati dan perasaanku tertuju untuk siapa." - Danisha Putri Agnia

Updated at

Read
Terpaksa Menikah

Terpaksa Menikah

165.496K Reads

Bagaimana jadinya, jika dua insan yang tak tertarik akan sebuah pernikahan, malah dipaksa untuk mengucapkan janji sehidup semati di hadapan Tuhan? Katanya cinta itu hadir karena terbiasa, apakah hal itu juga berlaku untuk mereka? Tentu saja! Tapi sayangnya, saat cinta perlahan-lahan masuk, menyelusup ke dalam hati mereka, dan mengobrak-abrik isi hati mereka. Dua insan itu terpaksa harus berpisah. Lalu, kenapa mereka harus dipersatukan jika pada akhirnya mereka harus dipisahkan kembali? "Semua laki-laki itu sama! Seperti buaya! Mereka tak pernah cukup dengan satu wanita!" - Mawar Jelita. "Sampai kapanpun, aku akan tetap menunggu dia! Karena aku yakin, dia akan kembali dan tidak akan pernah lupa akan jalan pulang!" - Rendra Mahesa Wijaya. Yuk, ikuti terus kisah mereka!

Updated at

Read

Navigate with selected cookies

Dear Reader, we use the permissions associated with cookies to keep our website running smoothly and to provide you with personalized content that better meets your needs and ensure the best reading experience. At any time, you can change your permissions for the cookie settings below.

If you would like to learn more about our Cookie, you can click on Privacy Policy.