Story By irishyani
author-avatar

irishyani

ABOUTquote
semoga terhibur dengan tulisanku yang masih sederhana, jangan lupa tap love dan follow akunku juga ya dreame/innovel : @Irishyani Ig : @Irishyani
bc
Cinta itu Rumit
Updated at Feb 21, 2024, 18:28
Hidup indah Madie berubah sangat drastis. Saat dia mendapati Ibunya bunuh diri, karena Ayahnya telah selingkuh dan dengan sangat tega dia membawa perempuan lain ke rumahnya. Memperkenalkan wanita itu sebagai ibu tirinya. Dia memlih pergi dari rumah. meninggalkan semua fasilitas yang dia miliki. Dia bertemu dengan seorang nenek yang kemudian memperkerjakan dia sebagai karyawannya. Menjual sosis dan berbagai macam makanan ringan lainnya. Saat mengetahui nenek itu mempunyai cucu yang tampan. Dia pun jatuh hati dengan sikap manis dan perhatian yang dia berikan padanya. Sayangnya, semua kebahagiaan itu kembali sirna. Saat dia mengetahui, bahwa pria itulah yang melaporkan segala tentang dirinya. Hingga Antoni menyeret dan memaksanya pulang. Rasa cintanya menjadi benci. Sementara benih cinta itu sungguh ada. Xander pun merasakan cinta yang sama. Bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Apakah hubungan tersebut bisa diperbaiki, atau malah hancur tak bersisa?
like
bc
SkripSweet
Updated at Nov 16, 2022, 17:48
Priska begitu bahagia, saat dia mendapati Dosen pembimbing skripsinya digantikan oleh orang lain. Damar Wicaksana, Dosen ganteng, pintar dan banyak penggemarnya. Banyak orang berkata tak kenal maka tak sayang. Tapi, setelah kenal dengan Priska hidup Damar kian kacau. Bukannya sayang, tapi dia malah merasa kesal setiap kali bertemu dengan gadis yang petakilan itu. Tapi, Priska tidak kenal menyerah. dia terus memperjuangkan skripsi dan juga perasaannya. Bagaimana kelanjutan cerita mereka? Apakah Damar akan menerima cinta Priska yang sama sekali tidak memenuhi kriteria cewek idamannya?
like
bc
Rania (sebuah perjodohan)
Updated at Jun 23, 2022, 21:57
mohon bijak dalam memilih bacaan. Kisah cinta Rania dengan sang kekasih terpaksa berakhir. Karena terhalang restu dari kedua orang tuanya. Membuat gadis itu harus rela kelihalangan pria yang paling dia cintai. dia pun terpaksa menerima perjodohan yang telah direncanakan oleh orang tuanya. Awalnya, kediupan pernikahan Rnia berjalan lancar, membuat gadis itu perlahan bisa menerima suaminya. Namun, perlahan masalah demi masalah datang. hingga membuat Rania kecewa dengan suaminya. Akankah dia bisa memaafkan suaminya dan mempertahankan rumah tangganya? atau, dia lebih memilih mencari kebahagiannya lagi?
like
bc
The Wall
Updated at Oct 1, 2021, 20:00
Perjuangan Alhito dan Lucas dalam menyelesaikan misi sangatlah sulit. Mereka harus bertaruh nyawa, demi ketamakan para petinggi yang memerintahkan mereka. Atas nama penelitian lanjutan, mereka dikirim ke kota X yang menjadi tempat pertama kali wabah muncul. Manusia yang bertingkah seperti mayat hidup berkeliaran di sana. Mereka harus melawan makhluk itu, jika mereka ingin selamat. Tapi, tak hanya sampai di situ. Ada sebuah kenyataan mengejutkan yang mereka dapatkan. Ternyata, jika mereka kembali tanpa mendapatkan harta para petinggi. Maka, kematian akan datang pada mereka langsung dari tangan-tangan yang lebih tinggi dari mereka. Apakah mereka mampu kembali dengan selamat? Apakah mereka bisa mendapatkan harta para petinggi? Ikuti ceritanya, hanya di ‘The Wall’.
like
bc
Mister Cupid
Updated at Sep 15, 2021, 18:56
Steve berjalan menyusuri lembah hijau. Lembah itu begitu indah. Bunga - bunga terhampar luas membentuk pelangi yang sangat memanjakan mata. Steve yang begitu terpanah akan keindahan itu, tak memperhatikan langkahnya. Kemudian dia tak sengaja menyandung sesorang yang sedang rebahan. "Kalo jalan lihat - lihat bung." Ucapnya "Maaf, maaf saya ga sengaja." Jawab Steve. "Mau kemana?" "Gatau." "Yaudah sini gabung sama kami. Kenalin aku Deril." "Steve." Mereka saling berjabat tangan. Steve pun berkenalan dengan beberapa orang yang ada disamping Deril. Steve keheranan melihat wujud mereka. Tapi tak berani bertanya. Dia simpan sendiri rasa penasarannya. Dia adalah Deril, yang pada ahirnya mereka semakin dekat dan menjadi sahabat. Deril menjelaskan segala hal tentang lembah hijau. Siapa saja penghuninya, tata letak tempat, peraturan jam, serta para pengurus lembah hijau Steve dan Deril mengisi waktu mereka di Lembah hijau bersama - sama. Naas memang, mereka dipertemukan setelah mati. Hari - hati mereka lewati dengan saling menjaga. Sayangnya Deril harus segera bertugas. Deril harus lebih dulu bertugas karena waktu 40 harinya telah terlewati. Tinggallah Steve sendiri menanti hari penugasannya. Ingatan - ingatan akan kehidupan masa lalunya mulai bermunculan. Semakin hari Steve merasa buruk akan masa lalunya. Hari penugasan pun tiba, Steve begitu terkejut saat dia diumumkan akan menjadi cupid.
like
bc
Admirer
Updated at Aug 9, 2021, 21:40
Pio, pria berusia 25 tahun. Seorang pekerja swasta yang hidupnya datar-datar saja. dia sudah bertahun-tahun memilih sendiri, sejak kekasihnya menghianati cintanya. Walau banyak gadis yang mendekatinya, dia selalu mundur teratur. Memberi jarak, kemudian menghilang. Namun, semuanya berubah. Sejak suatu hari ada seorang teman mengenalkan pacar baru padanya. Rasa yang selama ini dia hindari. Muncul begitu saja. Membuatnya harus berperang melawan hati dan rasa malunya sendiri. Rasa cintanya tumbuh begitu cepat padanya. Pada seorang gadis, pacar temannya. Lantas, bagaimana jika rasa cintanya diketahui oleh keduanya?
like
bc
My Sugardady My CEO
Updated at Jun 2, 2021, 18:30
mohon bijak dalam memilih bacaan. Saphira merelakan dirinya untuk meenunda menempuh pendidikan di universitas. Dia dengan giat bekerja untuk menabung uang kuliahnya. Orang tuanya juga sangat mendukung apapun pekerjaannya. Selama dia tidak melakukan hal yang buruk. Namun, malam mengerikan itu terjadi. Seorang pria yang tidak dia kenali merenggut semuanya. Kesuciannya dan harga dirinya, membuat dia merasa tidak lagi berharga. Akhirnya dia pun memilih untuk mengakhiri hidupnya. Kaisar terkejut mendapati ada seorang gadis yang terkoyak nadinya berada di kamar mandi hotel tempat dia menginap. Sisa-sisa alkohol masih membuatnya pusing. Terlebih dia mendapatkan sebuah kenyataan bahwa dia telah melakukan hal buruk pada gadis tersebut. Semua itu berawal dari pertengkarannya dengan Viona. Untuk mempertahankan citranya di masyarakat. Dia pun memaksa Saphira membuat perjanjian, agar dia tidak menuntut dan melaporkan kejadian tersebut. Tanpa dia duga, Saphira malah menolah sejumlah uang yang dia tawarkan. Kenapa Saphira tidak mau menerima uangnya? Apa yang akan terjadi selanjutnya dengan perjanjian tersebut?
like
bc
Benang Biru
Updated at Jan 1, 2021, 16:51
Setelah putus dengan Diki, Ara mengikuti sebuah grup fb yang isinya tentang detektif. Disana dia menemukan banyak informasi baru tentang kode dan segala hal berbau detektif. Disana pun banyak orang yang bisa membuat dia merasa nyaman. Sedikit membuatnya lupa dengan kepenatan mengurus berbagai acara HMJ, serta kemumetan kuliah. Hingga suatu ketika seseakun mengirim pesan kepadanya. Awal berbalas pesan sudah membuat Ara nyaman ngobrol dan penasaran. Dia mampu membuat Ara yang jutek terbawa suasana hingga dia pun terus membalas pesannya. Notifikasi chat lagi, Ara sedikit kesal karena ternyata ada pesan masuk lagi. Padahal dia sudah membalas dengan “Oh.”. “Hai pesek.” Ternyata yang men chat nya adalah orang yang berbeda. Tapi malah makin ngeselin, belum tau siapa malah langsung ngatain pesek. “Sapa?.” “Orang ganteng.” “Pede amat lu.” “Emang ganteng kok. Cek aja fotonya.” “Ogah.” “Palingan juga nanti penasaran terus buka profil aku. Yakin deh.” “Ga jelas banget sih.” “Mau taruhan?.” “G.” “H.” “Apaan sih!” “Kan aku cuma ngelanjutin aja.” “Sebel.” “Jangan sebel nanti nempel.” “GAJELASBANGETSIH.” “Spasinya mana, ngetik tuh yang sesui eyd dong biar enak bacanya.” “Kamu kira lagi pelajaran bahasa indonesia apa?.” “Engga kok, kan lagi chat an aja ini.” “Dih.” “Hih.” “Edyan. Ga waras. Seteres.” “Ya karenamu aku edyan, ga waras dan seteres. ♥️” Read. “Kok ga dibales?.” “Lagi senyum – senyum ya?.” “Aku tau nih, pasti lagi ngecek profilku kan? Ngaku deh!.” Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Akankah seseakun itu mampu mengobati hati Ara yang terluka?
like