di tempat lain
jody yang sedari tadi asikk melihat CCTV HP nya tak henti hentinya tertawa, wajah nya merah semua sambil menahan perut yang sakit dan matanya menitik kan cairan bening.
jody tak sadar jika sedang di perhatian oleh seorang gadis di rumah sakit dan menatap nya aneh dan dengan sembunyi sembunyi ia merekam nya.
"ness, ngapain luh."(Wanda)
" hmm eh Wanda gimana bokap luh udah mendingan"
tanya nesa sambil mengalihkan pembicaraan nya,"
" hmm alhamdulillah mendingan nih gue mau nebus obat nya ."
" ya udah yuk gue anter oh iya da entar loe pulang sendiri ya, doi gue nelpon nih mau ngajak ketemuan katanya ada yang mau di omongin katanya. "(Nessa)
"ooh , iya ngga apa makasih udah nganterin gue ke sini loe emang sohib gue yang paling baik. "
"iiih ih ih, apaan sih loe lebay, loe tu udah gue anggap sebagai keluarga gue sendiri kok, karena cuman loe yang ngga risih sama gue, loe kan tau kerjaan nyokap gue apa terus bokap gue juga ngga jelas ." (nessa)
"hus, jangan ngomong gitu ah, udah udah ntar jadi mewek nih gue"(Wanda)
". asiap bos Wanda yang cantik capcus yu ah berangkat hahaha. "
tanpa sengaja jody mendengar percakapan mereka berdua, jody pun tersenyum miris, dimatikan nya HP nya itu lalu pergi mengikuti ke dua gadis di depan nya itu.
setelah sampai ketempat pengambilan obat Wanda kaget melihat nominal nya, dia pun bingung dari mana uang sebanyak itu .
" da kenapa loe ,kok malah di liatin aja tuh struk nya, nessa akhirnya melihat struk itu dan dia pun melonjaknya kaget
", buset dah tuh nol ngga bisa dikurangi apa banyak bener, da loe ada duit nya buat nebus tuh obat, "
Wanda pun menggeleng kan kepala nya lemah sambil menitik kan air matanya.
"emm nih loe pake aja dulu ntar kalau loe udah ada uang loe boleh ganti dikit dikit,"
nesa mengeluarkan ATM nya di dalam nya ada uang kurang lebih 15 juta, hasil tabungan selama ia bekerja niat nya untuk membeli motor namun ada hal yang lebih membutuhkan jadi dia menyerah kan ATM miliknya untuk biaya berobat.
"ih apaan sih loe inikan tabungan loe selama bertahun-tahun,"
" katanya loe mau beli motor"
"utamain yang lebih penting dulu sayang motor mah gampang ntar bisa nabung lagi, "
"lagian minggu depan gue dapet job tambahan jadi MC bocah ulang tahun di rumah nya orang kokay lumayan tarif nya buat separo nya gaji kita jadi OG."
" hhaah kokay apa'an ness tanya Wanda"
". buset dah orang kaya Wanda gitu aja ngga tau udah nih ambil aja ribet banget si loe. "
"hmm ya udah deh gue janji bakal balikin cepet cepet ya, makasih ya nessa loe udah banyak banget bantuin gue ihik ihik"
", deh nih bocah malah nangis, udah ah jangan kebanyakan drama cepetan ke buru doi gue nyamperin. " (Nessa)
"ya udah ,, eh pin nya loe aja yang pencet .ngga usah loe tau kok, biasa tanggal lahir gue hehehe nesa pun nyengir kuda."
seperti biasa jody pun menguping pembicaraan mereka dan dia tersenyum simpul, dia takjub dengan persahabatan nesa dan Wanda, tadinya dia yang ingin bergerak maju namun saat mengambil dompet iya lupa menaruh dompet nya seperti nya masih tertinggal di dalam mobil, dan ia juga merasa terharu dengan apa yang di katakan nessa, ada gelenyar aneh yang di rasa.
akhirnya setelah transaksi penebusan obat selesai mereka berdua pun pergi meninggalkan tempat pengambilan obat itu dan berpisah di lorong rumah sakit,
Wanda kembali ke tempat bapaknya yang masih di rawat sedangkan nessa menuju lobby rumah sakit.
sambil menunggu doi nya datang nessa pun menghidupkan HP nya dan dia membuka video hasil rekaman nya tadi tanpa ia sadari ada orang di samping nya yang sedang memperhatikan nya, saat ia menoleh nessa berlonjak kaget dan HP nya pun jatuh tepat di kaki seorang pria tampan itu,
lalu diambilnya HP nessa namun sebelum ia menyerah kan HP nya ia sedikit melirik video yang di tonton nesa tadi sambil senyum senyum gitu,dia sempat kaget mendengar suara tawa dari video itu seperti nya aku kenal dengan suara ini deh batin pria itu.
karna penasaran akhirnya pria itu pun melihat video nya lalu membelalakan matanya .
"loh ini kan aku, "
yah pria itu adalah jody dia menatap intens nessa entah apa yang ada di fikiran jody ia menekan nomor HP nya sendiri lalu mengcalling nya sesaat setelah tersambung lalu di matikan.
"siapa nama mu "?
dengan gugup nessa pun ragu memandang pria itu,
" ne,, nessa pak. "apa kau tau kesalahan mu tanya jody",
nessa pun menganggukkan kepala nya pelan.
" oke kalau begitu besok kau harus datang untuk menemui ku ini kartu nama ku dan jangan coba coba kabur kalau kamu tidak mau menginap di kantor polisi. "
"hahh, "
nessa pun langsung menegakkan kepala nya dan melotot ke arah jody lalu menyambar HP nya dan berkata
" dasar orang sinting"
lalu mengambil jurus seribu langkah yaitu berlari sekencang mungkin.
"hosh hosh hosh,"
" aduh gila ganteng ganteng serem tapi gila juga, cuman ngambil video kaya gitu ajah pake di laporin segala, emang nya dia orang penting apa hiiii, ogah banget ketemu tuh cowok. "
"di sisi lain, "
jody termangu saat dirinya dikatain orang sinting dan dia pun tak mengejar nessa sedikitpun karena banyak nya orang di lobby rumah sakit yang memperhatikan nya,
dia pun langsung menuju parkiran mobil nya, sesampainya di mobil jody memukul stir mobil nya,
" sial awas saja kau nessa kalau sampai kita bertemu lagi kamu ngga akan bisa lolos, "
jody pun tersenyum simpul lalu bergegas meninggalkan rumah sakit.