bc

The Forgotten Wife

book_age12+
5.1K
FOLLOW
39.5K
READ
others
arranged marriage
kickass heroine
self-improved
inspirational
royalty/noble
billionairess
drama
bxg
widow/widower
like
intro-logo
Blurb

Kontes Menulis Innovel II - Girl Power

*

Suara pintu yang dibuka membuatku seketika kembali menjejak bumi. Aku memaksa berdiri walaupun kakiku tak kokoh, gemetar bagai tak bertulang. Mata kami bersirobok.

Walau aku sudah tahu apa yang akan terjadi saat memutuskan untuk memergoki mereka, tapi tetap saja hatiku hancur, remuk bagai debu.

Sepasang anak manusia itu juga terdiam, membeku, sama sepertiku.

Wajah si perempuan yang berdiri tepat dihadapanku, mendadak bagai tak dialiri darah. Sedangkan lelaki yang memeluk pundaknya mesra, tampak lebih tenang, walau aku tahu dia terkejut melihat kehadiranku di sini.

Di depan kamar hotel yang disewa oleh mereka berdua! Aku menunggu mereka keluar kamar dari empat jam lalu.

Mereka, suamiku dan perempuan yang aku tahu adalah cinta sejatinya, berasyik masyuk di kamar hotel ini.

Tidak ada sepatah kata apapun keluar dari bibirku, hanya pandangan mata terluka dan kebencian pada mereka.

Aku menghela nafas kasar, aku sudah melihat mereka dengan mata kepala sendiri. Kuputuskan untuk pergi, meninggalkan lelaki yang berstatus sebagai suami sahku.

"Reina, tunggu. Kita bicara baik-baik."

Kupegang wajah tampan suamiku, kulihat ada bekas cumbuan di leher itu. Dengan panik, dia coba tutupi, tapi percuma karena aku sudah melihatnya.

***

Ini kisah tentang istri-istri yang dilupakan oleh para suami. Tentang Reina yang harus berpura tegar menghadiri pernikahan mantan suami bersama cinta sejatinya. Tentang Reina yang tidak mampu menjadi ratu dan bertahta di hati suami.

Juga tentang Bunga yangmengalami perundungan oleh suami sendiri, bahkan dituduh berzina dengan lelaki lain, hingga menderita fisik dan mental.

Reina dan Bunga terkoneksi, keduanya sama-sama tegar dan mampu mengalahkan semua halangan untuk mendapatkan kebahagiaan. Keduanya adalah istri yang dilupakan dalam The Forgotten Wife.

*

chap-preview
Free preview
His Wedding

Warning : cerita ini akan membawa kebaperan luar biasa pada pembaca (terutama kaum hawa). Berbeda dari si kakak yang hidupnya penuh komedi, hidup Reina layaknya roller coaster. 

***

Aku menghela nafas, menguatkan hatiku yang lemah ini untuk berani masuk ke sebuah hotel sederhana yang disulap menjadi tempat resepsi pernikahan mantan suamiku. Kalian tidak salah, ini adalah resepsi mantan suamiku.

"Reina, kalau kamu tidak mau, tidak usah memaksa untuk masuk. Biar aku dan Mas Reino saja yang mengantar anak-anak kepada papanya." Suara iparku yang sedang hamil menyadarkanku bahwa sedari tadi sejak turun mobil, kakiku bagai terpaku bumi, tidak beranjak barang sesenti pun. 

Aku tersenyum. Jujur aku iri melihat kakakku dan istrinya yang penuh kebahagiaan walau penuh drama dan perjuangan pada hubungan mereka. Tapi lihatlah sekarang, kakak dan iparku ini selalu berseri dan penuh kebahagiaan. Apalagi sekarang, iparku ini sedang hamil anak kembar. Betapa Mas Reino harus bersyukur karena mendapatkan istri sebaik Jingga.

"Tidak apa-apa, aku bisa kok. Aku sudah janji akan membawa anak-anak ke mari, ke pernikahan papa mereka." Jawabku mencoba tegar.

"Gak perlu memaksakan dirimu, Reina." Suara Mas Reino sekarang yang terdengar. Aku tahu dia masih sangat membenci mantan suamiku tapi dia harus datang karena mama memaksanya untuk menemaniku. 

"Sudah gak usah berdebat lagi Mas. Kita masuk yuk. Biar aku gendong si adek. Kalian tolong gandeng kakak yaa." Aku memutus perdebatan ini, jika tidak maka kami tidak akan masuk ke dalam gedung.

Betapa sombongnya aku ini. Berpura tegar dan kuat padahal sama sekali tidak. Kulihat di kejauhan, mereka berdua tersenyum penuh kebahagiaan. Mantan suamiku tampak sangat mencintai pengantinnya sekarang. 

Secara fisik, aku jauh lebih cantik dan lebih muda dari pengantinnya sekarang. Tapi ternyata kecantikan, kemudaan dan kesetiaan yang aku punya tidak mampu untuk membuat lelaki itu, tetap berada di sisiku. Dia lebih memilih perempuan lain, yang dia cintai jauh sebelum aku. Cinta sejatinya, dan sayangnya itu bukanlah aku.

***

Hai... ini kisah adiknya Reina Adikusumo, si cantik adik dari Reino Adikusumo (baca di Bos vs Sang Asisten) yang cukup menguras emosi karena harus kuat menjadi istri yang dilupakan oleh Alan.

Juga kisah tentang Bunga, si gadis kampungan yang harus menderita karena mendapatkan perundungan dari Dante, suaminya yang juga sepupu suami Reina.

Somehow, Reina dan Bunga terkoneksi. Mereka adalah sosok istri-istri tangguh yang dilupakan oleh para suami, yang harus berjuang untuk bahagia. Ikuti kisah keduanya, Reina dan Bunga, hanya di ‘The Forgotten Wife’.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
137.1K
bc

Kali kedua

read
185.3K
bc

My husband (Ex) bad boy (BAHASA INDONESIA)

read
218.2K
bc

B̶u̶k̶a̶n̶ Pacar Pura-Pura

read
115.6K
bc

Imperfect Marriage

read
270.2K
bc

Obsessive Cruel Husband

read
6.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
86.5K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play