bc

First Love

book_age16+
245
FOLLOW
1.1K
READ
friends to lovers
goodgirl
student
drama
sweet
city
highschool
first love
like
intro-logo
Blurb

Model terkenal, Airish Kirana yang saat ini tengah naik daun dan dikenal banyak orang, kehidupan awalnya jelas tidak seperti yang kini kita lihat, Kirana dahulunya adalah orang yang tidak punya apa-apa sama sekali, bahkan dirinya hari ini tidak akan pernah ada kalau saja Raffa, Elvano dan Finn, temannya semasa sekolah menengah atas tidak membantu kehidupannya yang dahulu.

Kirana yang dahulu hanyalah anak seorang asisten rumah tangga yang rumahnya digusur karena tinggal di kawasan liar, ya, hidup seorang model terkenal hari ini, dahulunya sangatlah susah, sangatlah miris. Tapi, di hari itu, hari di mana Kirana diusir dari rumahnya adalah hari yang mengubah jalan hidup, juga jalan cintanya, tanpa ia sadari.

Raffa, si anak dari direktuer perusahaan yang mengusir Kirana, menemukan perempuan itu bersama dengan Ibunya di tengah jalan saat ingin mencari tempat tinggal untuk malam itu, Raffa yang di sekolah terlihat dingin dengan sekitar dan tidak memperdulikan orang selain teman-temannya membuat Kirana memukul kepalanya sendiri, karena bisa-bisanya ia menilai Raffa seperti itu, padahal, malam itu Raffa lah yang menolong Kirana dan Ibunya.

Lima tahun berlalu dengan perasaan yang sama-sama tersimpan, Raffa, Asabella, dan Kirana kembali dipertemukan dengan pekerjaan yang dipimpin langsung oleh Raffa.

Raffa yang pernah menjalin hubungan dengan Asabella harus memantapkan hatinya lagi disaat ia goyah dengan adanya Kirana di sampingnya kini, ya Raffa mulai bingung dengan hatinya, haruskan ia memilih antara dua perempuan yang tanpa sadar bisa saling merebut hatinya itu.

Lalu, Asabella, atau Kirana, yang akhirnya Raffa pilih untuk bersama dirinya?

cover by adeliafell (on **)

chap-preview
Free preview
Prolog.
                                                                        Selamat membaca.                                                                                     ***                         Terkadang, apa yang kita anggap selesai, sebenarnya belum benar-benar selesai.                                                                                     ***             Kirana yang baru saja selesai dalam pengambilan gambar untuk sebuah brand kecantikan itu tersenyum saat Elvano tiba-tiba datang ke lokasi syutingnya, Kirana dan Elvano memang berteman sejak di bangku sekolah menengah atas, Elvano kini adalah direktur yang menaungi Kirana di agensinya, ya hidup Kirana kini bergantung pada laki-laki itu, bergantung pada agensi teman sekolah menengah atasnya itu.             “Katanya besok bakal reuni ya?” tanya Kirana saat perempuan itu menghampiri atasan sekaligus temannya itu.             Elvano mengangguk, sejak delapan tahun yang lalu, sejak ia bertemu dengan Kirana di sekolah untuk pertama kalinya, sejak Kirana hidup di rumah Raffa, Elvano yang sebenarnya peka dengan sekitar itu tahu bahwa Kirana dan Raffa sama-sama menyimpan perasaan, tapi, waktu belum pernah mengizinkan mereka untuk bersama, sampai detik ini, sampai di tahun ke lima mereka berpisah dari bangku sekolah menengah atas itu.             Setelah lulus, Raffa memilih untuk melanjutkan perkuliahannya di Inggris sekaligus belajar bisnis di sana, karena Raffa yang anak tunggal akan dipastikan seluruh bisnis, seluruh harta kekayaan orangtuanya akan jatuh pada dirinya, sedangkan Kirana setelah mendapatkan beasiswa di sekolah menengah atasnya perempuan itu sama sekali tidak melakukan hal buruk, malah nilainya semakin baik setiap tahunnya hingga SMA Harapan Bangsa Internasional, memberikan Kirana beasiswa di jenjang kuliah dan menjadiaknnya model seperti ini.             Sedangkan Kirana yang baru saja duduk beristirahat di dekat Elvano, memikirkan apa yang harus ia lakukan saat ia bertemu dengan laki-laki itu, ya, jujur saja Kirana sejak dahulu menyukai Raffa, tapi, dia siapa, menyukai anak dari direktur perusahaan yang kaya raya, sedangkan Kirana bisa saja tidak terlihat bagi Raffa.             Tapi, mengingat ini sudah berlalu sejak lima tahun lalu, harusnya Kirana tidak kenapa-kenapa lagi kan, saat bertemu laki-laki itu? Harusnya semuanya sudah berlalu, dan hilang disaat Kirana melihat sendiri pesawat terbang itu membawa Raffa pergi, lima tahun lalu.                                                                                 ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MOVE ON

read
95.2K
bc

Fake Marriage

read
8.5K
bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.3K
bc

Because Alana ( 21+)

read
360.6K
bc

Aksara untuk Elea (21+)

read
836.5K
bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

CEO Pengganti

read
71.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook