bc

My Husband Is Gay!?

book_age16+
492
FOLLOW
3.1K
READ
love-triangle
contract marriage
love after marriage
goodgirl
independent
drama
sweet
bxg
lies
lonely
like
intro-logo
Blurb

Setelah kematian ayahnya, seorang pria yang mengaku sebagai gay masuk ke kehidupan Kim Bitna dan meminta Bitna untuk menikah dengannya. Pria bernama Nam Yo Han itu menjanjikan akan melunasi seluruh hutang ayah Bitna semasa hidup.

Bitna yang selama ini harus hidup menanggung hutang ayahnya merasa ragu dengan tawaran pria tampan itu. Pria setampan Yo Han dan terlihat normal benarkah seorang gay? Dia pria kaya pewaris perusahaan besar, bukankah mudah mencari wanita lain yang mau menikah dengannya. Kenapa harus Bitna yang miskin dan hidup menanggung hutang? Semua tentang Yo Han sangat mencurigakan bagi Bitna. Tapi tawaran pria itu tak mungkin datang lagi. Ini kesempatan Bitna untuk hidup terbebas dari hutang ayahnya. Bitna ingin hidup bebas dan tenang.

Namun setelah menikah, Bitna dihadapkan oleh masalah baru. Masalah tentang perasaan terlarang yang harusnya tak boleh dia miliki. Tapi apakah Yo Han memang seorang gay? Apa dia memang tak tertarik pada seorang wanita, termasuk Bitna? Bagaimana Bitna akan mengatasi perasaan terlarangnya?

chap-preview
Free preview
Prolog
Kim Bitna berharap agar sang ayah menghilang dari kehidupannya. Sejak bisnis ayahnya bangkrut, Bitna harus berjuang untuk bertahan hidup dan melunasi semua hutang ayahnya. Hutang yang menumpuk itu membuatnya lelah dan ingin sang ayah menghilang selamanya. Dan ketika Tuhan mengabulkan doanya, Bitna tidak tahu apakah dia harus bahagia atau berduka. Sumber penderitaannya memang telah tiada, tapi hutang ayahnya tak ikut menghilang. Hutang itu tetap ada menanti Bitna untuk melunasinya. Bitna yang mengenakan hanbok hitam sore itu hanya menatap kosong ke arah lantai kayu di bawahnya. Ia berdiri di dekat peti mati ayahnya yang disemayamkan di sebuah rumah duka. Ayahnya meninggal karena serangan jantung kemarin malam. Sesekali Bitna sedikit membungkukkan badan memberi hormat para pelayat yang datang. Tak banyak pelayat yang datang dalam upacara pemakaman ayahnya. Sejak keluarga mereka jatuh miskin sanak keluarga dan kerabat menjauhi mereka, bahkan ibunya juga ikut menghilang meninggalkan Bitna bersama ayahnya. Bitna menatap kosong ke arah foto ayahnya. Pria itu sudah terbujur kaku di dalam peti. Apa Ayah bahagia sekarang? Batin Bitna. Selama ini Bitna memang berharap ayahnya menghilang dari kehidupannya agar tak ada lagi masalah yang ditimbulkan pria itu. Namun, setelah ayahnya pergi kenapa seperti ada lubang yang begitu dalam di hatinya. Ada kehampaan yang tiba-tiba singgah. Apa ini rasanya kehilangan? Dua pria dengan setelan jas berwarna hitam tampak mengamati Bitna dari depan pintu masuk. Salah seorang dari mereka membisikkan sesuatu pada yang lain. “Dia putri semata wayang mendiang.” Setelah itu salah satu dari mereka berjalan masuk ke dalam ruangan tempat ayah Bitna di semayamkan. Pria itu berdiri di depan peti tempat Kim Chul Shik, mendiang ayah Bitna disemayamkan. Ia menatap foto mendiang cukup lama lalu bergantian melirik Bitna sekilas. Pria itu kemudian meletakkan kedua tangan dan lututnya ke lantai lalu membungkukkan badan dua kali untuk memberi hormat pada mendiang. Setelah melakukan penghormatan untuk mendiang, pria itu meletakkan setangkai bunga krisan putih di depan foto mendiang Kim Chul Sik. Pria tadi lantas membungkuk pada Bitna. Gadis itu balas membungkuk dengan tatapan kosong, sama seperti yang ia lakukan untuk menyapa para pelayat lain. Setelah memberi salam pada Bitna pria tadi meninggalkan ruangan itu. “Cari tahu semua tentang gadis itu,” ucapnya pada pria yang datang bersamanya tadi. “Baik.”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

My Secret Little Wife

read
98.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook