bc

please! cintaiku lagi

book_age18+
5
FOLLOW
1K
READ
possessive
fated
second chance
arrogant
goodgirl
CEO
drama
city
addiction
husband
like
intro-logo
Blurb

Season 2:

cinta belum terlambat

Saat mengetahui jika ayahnya tidak pernah mencintai ibunya dan telah menjalin hubungan dengan tantenya, hingga memiliki anak yang ternyata menjadi adik dari kakak sepupunya. Membuat Tania Lewilson merasa sangat hancur. terlebih selama ini, ayahnya tidak pernah memberikan perhatian bahkan sedikit cinta kepada dirinya dan juga ibunya.

Sehingga, hari-hari Tania harus dilalui dengan kesepian dan hanya bisa melampiaskan semuanya dengan mencintai pria yang bernama Felix, seorang asisten pribadi kakak sepupunya yang juga selalu bersikap dingin dan acuh kepadanya. Bahkan setelah dia kembali dari luar negeri pun, Felix terus bersikap sama kepadanya dan tidak ada perubahan sedikitpun.

Sehingga, pada akhirnya Tania pun menyerah dan tidak ada niat lagi untuk memaksa Felix agar mau menerima cintanya sampai Tania memutuskan untuk pergi untuk selamanya dari hidup Felix, karena ibunya berubah menjadi gila saat mengetahui kenyataan tentang ayahnya yang ternyata adalah kekasih dari ibu sepupunya. Sehingga, sebagai tanda perpisahan. Tania sengaja memberikan sebuah kenangan kepada Felix dan juga dirinya, bahwa cintanya sudah habis dan dia tak mau berharap lagi untuk Felix, sehingga Tania langsung pergi setelah melewati malam terakhirnya bersama Felix dan ingin memulai hidup yang baru bersama sebuah kenangan yang mungkin akan tinggal di dalam rahimnya.

Namun, saat dalam perjalanan pergi, Tania mengalami kecelakaan dan bersama dengan itu, Felix pun sadar jika dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap Tania, namun semuanya telah terlambat, Tania sudah dinyatakan meninggal dalam kecelakaan itu, walaupun jasadnya belum ditemukan.

Hingga, dua tahun kemudian.

Felix yang sudah diangkat menjadi direktur utama di perusahaan cabang di kota lain, telah menjadi awal kisah hidupnya yang ternyata takdir telah mempertemukan nya kembali dengan sosok wanita yang mirip dengan Tania dengan seorang balita yang ternyata adalah anaknya dan ketika Felix bertanya kepadanya, wanita itu tidak mengenalnya sama sekali.

Mungkinkah wanita itu adalah Tania? lalu anak siapa itu? ataukah dia hanya wanita yang mirip dengannya? akankah kali ini Felix tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang sudah diberikan Tuhan untuk mendapatkan cintanya kembali? mampukah itu, ataukah Felix harus menyerah dengan hati yang dipenuhi rasa sesal?

follow my IG: Dhini_218

cover by: pixabay.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook