Prolog

366 Words

Labolatorium Aquarius, Indonesia 2089

Semua ilmuwan terkemuka dikumpulkan di dalam satu labolarorium untuk melakukan sebuah riset tentang antimateri yang dapat digunakan untuk membuat senjata. Senjata yang diprediksi akan sangat kuat jika berhasil melalui tahap uji coba.

Seluruh ilmuwan dari Indonesia telah dikumpulkan di tempat itu, baik itu ilmuwan senior ataupun j****r yang baru saja selesai dengan sekolah mereka. Ilmuwan baru yang direkrut masuk pun sudah melalui seleksi tingkat tinggi, hanya yang cerdas dan memiliki kemampuan yang bisa lolos seleksi.

Pada tahun ini, Labolatorium Aquarius berhasil merekrut dua orang ilmuwan muda, satu orang laki-laki dan satu orang perempuan. Mereka memiliki kecerdasan di atas rata-rata dan selama sekolah memilik prestasi yang sampai terkenal hingga mancanegara.

Mereka berdua ditugaskan untuk mengikuti sebuah riset penting, tugas untuk mengamati bagaimana jalur yang dilalui oleh Ring of Fire. Salah satu dari dua orang itu berhasil menemukan suatu titik dimana kekuatan gunung berapi berpusat.

Lilly, you got it! Finally, after two years!”

Wanita yang dipanggil Lilly itu tersenyum senang, akhirnya perjuangan mereka melakukan riset selama dua tahun membuahkan hasil, karena Lilly lah yang menemukannya mereka akhirnya melakukan presentasi di depan ilmuwan dan kepala ilmuwan yang memimpin labolatorium tempat mereka berada.

Sebuah kebanggaan bagi Lilly dapat mempresentasikannya di depan banyak orang. Tapi, kesenangan itu hanya berlangsung selama beberapa jam. Saat tengah malam tiba, ketika Lilly sedang tidur di apartemennya ia tidak sadar jika ada beberapa orang yang berhasil masuk tanpa ia ketahui.

Orang-orang itu menculik Lilly, membuang gadis itu di pinggiran kota, dimana banyak peti kemas berada, mengikatnya di sana lalu dikurung terkunci di dalam satu peti kemas.

Itu hanya salah satu kejadian besar yang terjadi, keesokan harinya. Lilly secara resmi dikeluarkan dari tim yang bekerja di Labolatorium Aquarius, direktur utama labolatorium juga memasukkan Lilly ke daftar hitam, merangkai kasus-kasus fatal seolah-olah dilakukan wanita itu di dalam labolatorium dan membuatnya dikeluarkan.

Tidak hanya itu, hasil riset yang Lilly lakukan juga dialihkan ke rekan kerjanya, yang mengatakan bukan Lilly lah yang menemukan penemuan besar itu. Satu minggu kemudian, Lilly mengetahui semua hal yang menimpanya, ia difitnah! Secara beruntung ia dapat keluar dari peti kemas itu.

Mulai hari itu, Lilly bertekad akan kembali mengembalikan nama baiknya dan menemukan rahasia besar apa yang disembunyikan orang labolatorium sampai membuat hidupnya hancur dalam satu malam.

quotes
Author's note
notes
PENTING : CERITA SCIENTISTLY versi baru sangat berbeda dengan yang sebelumnya. Ada beberapa adegan yang terganti dan tidak berkaitan dengan yang sebelumnya. Happy reading.
Free reading for new users
Scan code to download app
  • author-avatar
    Writer
  • chap_listContents
  • likeAdd