bc

DIA MILIKKU

book_age0+
5.2K
FOLLOW
32.1K
READ
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

Setelah menikah, bukan berarti kehidupan pernikahan itu sendiri berjalan sesuai dengan keinginan. Tidak ada yang namanya happy ending seperti dalam cerita roman kebanyakan. Jalan panjang berliku mulai mereka hadapi.

Bagaimana Samudera dan Fara bertahan dalam lika-liku perjalanan yang tak selalu mulus, bahkan terkadang menanjang dan penuh kerikil?

chap-preview
Free preview
Announcement
Hello, Guys. Mohon maaf bagi reader yang menunggu cerita ini. Sepertinya cerita ini tidak akan dilanjutkan lagi di Dreame/Innovel karena akan dibukukan (belum tahu kapan). Untuk mengikuti cerita selanjutnya dari keluarga Nashid (cerita Alfaraz dan Julian), bisa mengunjungi akun saya di platform orange (andreadraxler). Terima kasih atas atensinya dan mohon maaf bila mengecewakan.   Salam Andrea Doria Daftar Judul Cerita  - (Nashid the Series): 1. Patah (Faradine) 2. Menggenggam Janji (Samudera) 3. Chasing Loyalty (Ian Sanchez) 4. The Savior (Alfaraz) Cerita lainnya : - (Gunardi the Series) 1. Interlude (Costa) 2. Unperfect Romeo (Pending) 3. Dignity (Not Published Yet) Other Series : 1. Platonic Marriage (Arseto) ===================================== Hello, Guys. Mohon maaf bagi reader yang menunggu cerita ini. Sepertinya cerita ini tidak akan dilanjutkan lagi di Dreame/Innovel karena akan dibukukan (belum tahu kapan). Untuk mengikuti cerita selanjutnya dari keluarga Nashid  (cerita Alfaraz dan Julian), bisa mengunjungi akun saya di platform orange (andreadraxler). Terima kasih atas atensinya dan mohon maaf bila mengecewakan.   Salam Andrea Doria Daftar Judul Cerita  - (Nashid the Series): 1. Patah (Faradine) 2. Menggenggam Janji (Samudera) 3. Chasing Loyalty (Ian Sanchez) 4. The Savior (Alfaraz) Cerita lainnya : - (Gunardi the Series) 1. Interlude (Costa) 2. Unperfect Romeo (Pending) 3. Dignity (Not Published Yet) Other Series : 1. Platonic Marriage (Arseto - on going)

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Aksara untuk Elea (21+)

read
836.5K
bc

PLAYDATE

read
118.8K
bc

LAUT DALAM 21+

read
289.9K
bc

Marry Me If You Dare

read
223.0K
bc

Loving The Pain

read
3.0M
bc

Bad Prince

read
509.4K
bc

Cici BenCi Uncle (Benar-benar Cinta)

read
200.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook