bc

Sentuhan Sang Devil

book_age18+
16.0K
FOLLOW
203.6K
READ
HE
opposites attract
arranged marriage
heir/heiress
lighthearted
like
intro-logo
Blurb

Warning 21+ — Bijaklah dalam memilih bacaan!

Namanya Brianna Grechia Alexander's, cucu pertama keluarga Alexander's yang saat ini berusia 27 tahun. Dalam kehidupan Brianna, ia pernah mengalami kejadian buruk bersama seorang pria yang tidak lain adalah teman masa kecilnya, putra dari sahabat kedua orang tuanya. Kejadian itu membuat Brianna bersumpah bahwa ia tidak akan sudi bertemu kembali dengan pria itu. Pria yang memiliki nama Lucas Spencer Blaxton, berusia 28 tahun. Namun sumpah yang pernah Brianna ucapkan itu seakan tak ada artinya setelah perusahaan keluarganya mengalami kerugian besar, bahkan terancam bangkrut. Hal itulah yang membawa Brianna kembali berurusan dengan Lucas. Brianna memohon bantuan pada Lucas agar mau menyelamatkan Perusahaan keluarganya. Namun sayangnya Lucas menolak membantunya Brianna tidak menyerah sampai disana. Brianna menawarkan berbagai macam penawaran menarik dan menguntungkan pada Lucas, tapi pria itu tetap saja menolak dan berbalik mengajukan penawaran yang menurut Brianna sangatlah gila.

"Aku tidak tertarik dengan nominal persen bunga pinjaman yang kau tawarkan. Tapi aku justru lebih tertarik dengan tubuhmu. Menikahlah denganku dan jadilah istriku sebagai imbalan atas bantuan yang akan aku berikan padamu, Brianna Grechia Alexander's!"

—Lucas Spencer Blaxton—

***

Ms.EA- Sebelum baca buku ini, disarankan untuk membaca buku sebelumnya berjudul -Diculik Kakak Sepupu-

chap-preview
Free preview
Prolog
"Maaf, aku terlambat 13 detik," ucap lelaki berusia 28 tahun itu. Dia adalah Lucas Spencer Blaxton. Kemudian Lucas mendaratkan bokongnya di sofa ruang VIP sebuah Cafe. Brianna membawa pandangan menatap lekat wajah lelaki yang sudah beberapa tahun ini ia hindari. Namun karena suatu dan lain hal, hari ini Brianna terpaksa harus bertemu dengannya. Ingat, Brianna terpaksa. "Kau bisu?" tanya Lucas tanpa dosa karena Brianna tak meresponnya sama sekali. Sejenak, Brianna menarik nafas dalam, kemudian menghembuskannya perlahan. Ia berdehem pelan tujuan menetralkan suara dan juga debaran di d**a. "Pertama-tama, terimakasih karena kau sudah bersedia menemuiku disini," ucap Brianna pertama kali mengeluarkan suara didepan Lucas setelah bertahun-tahun. Lucas tetap diam di posisinya sambil terus memandang lekat-lekat wajah Brianna. "Dan tujuanku mengajakmu bertemu adalah, aku ingin membahas tentang bantuan yang diminta oleh Ayahku padamu." Brianna menjeda kalimatnya sejenak. Sedangkan di depannya Lucas tetap diam mendengarkan. Brianna kembali melanjutkan. "Alexander's Corporation memang sedang terancam bangkrut, tapi aku yakin, aku bisa mengatasi permasalahan dalam keluargaku tanpa melibatkan mu. Jadi aku harap kau mengerti dengan maksudku. Aku tidak membutuhkan bantuanmu, Lucas." Tak banyak ekspresi yang berubah di wajah tampan Lucas. Lelaki itu berdehem pelan sambil menegakkan tubuh, kemudian mengulurkan tangan dan menjangkau gelas air mineral di atas meja di depannya. Lucas membawa gelas itu menuju bibir dan meneguk cairan didalamnya nyaris tak tersisa. Sedangkan Brianna terus memperhatikan. "Hanya itu yang ingin kau sampaikan?" tanya Lucas setelah menyimpan gelas bekasnya ditempat semula. "Iya," jawab Brianna. Lucas mengangguk pelan. "Baiklah kalau begitu. Jika sudah selesai, aku permisi." Lucas bangkit dari duduknya. Brianna mendongak dan terus memperhatikan Lucas. Reaksi Lucas justru membuat Brianna bertanya-tanya dalam hati. Bukankah lelaki ini suka memaksa? Apa iya Lucas menerima begitu saja atas keputusannya barusan? Berbagai macam pertanyaan mulai berkecamuk dalam benak Brianna. "Sebagai orang yang pernah mengenalmu dan juga keluargamu, maka aku hanya bisa mendoakan dengan tulus semoga kau segera mendapatkan solusi lain untuk permasalahan yang kau hadapi, Nona Brianna Alexander's." Lucas mengucapkan kalimat barusan sambil menyunggingkan senyum di bibir yang berhasil membuat Brianna menggeram kesal dalam hati. Lelaki itu seperti sedang menertawakannya, pikir Brianna. "Aku permisi." Lucas pun memutar tubuh lalu melangkah meninggalkan Brianna yang terpaku disana. 'Aku yakin masih ada banyak cara untuk menyelamatkan Alexander's Corporation tanpa harus melibatkan Lucas, apalagi sampai memohon padanya. Aku tidak akan sudi memohon belas kasih pada lelaki b******k seperti dia!' Monolog Brianna dalam hati. ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.8K
bc

My Secret Little Wife

read
96.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook