bc

Marrying Mr Police

book_age0+
4.7K
FOLLOW
53.8K
READ
possessive
family
manipulative
powerful
police
drama
comedy
sweet
bxg
like
intro-logo
Blurb

Marinka dipaksa menikah dengan seorang polisi, oh jelas Marinka tidak mau, apalagi ini hanya karena kesalahpahaman. Marinka akhirnya bernegosiasi untuk pembatalan pernikahan ini, syarat satu-satunya untuk pembatalan pernikahan itu hanyalah, si polisi atau calon suami Marinka sendiri yang membatalkannya dihadapan papa Marinka.

Disaat Marinka berusaha membatalkan pernikahannya dengan Leon, saat itulah Marinka dipaksa kenyataan kesebuah kisah yang seharusnya dia tau.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Jadi kalian harus menikah dalam waktu 3 bulan kedepan," putus papa Marinka. Marinka jelas saja menentang keputusan papanya itu. Marinka mana mau dipaksa menikah dengan seorang yang tidak dikenalnya. Seorang polisi yang baru ditemuinya di pub tempat dia dirazia. Menurut Marinka, tidak akan ada wanita yang mau menikah karena sebuah kesalahpahaman. Oleh karena itulah Marinka bernegosiasi untuk membatalkan pernikahaanya dengan si polisi. Papa Marinka memberi satu syarat pada Marinka kalau ingin membatalkan pernikahannya dengan si polisi. Syarat satu-satunya itu adalah si polisi atau calon suami Marinka sendiri yang datang pada papa Marinka untuk membatalkan atau menolak pernikahan itu. Sejak itulah dimulai perjuangan Marinka untuk membujuk si polisi untuk membatalkan pernikahannya. Namun semakin Marinkaberusaha, semakin tertarik pula Marinka pada polisi itu. Tidak hanya tertarik, polisi itu juga membawa Marinka kesebuah kisah yang seharusnya dia miliki dan dia tau.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

I Love You, Sir! (Indonesia)

read
260.9K
bc

Because Alana ( 21+)

read
360.6K
bc

Sacred Lotus [Indonesia]

read
50.2K
bc

Marriage Agreement

read
590.8K
bc

Mentari Tak Harus Bersinar (Dokter-Dokter)

read
54.2K
bc

Skylove (Indonesia)

read
109.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook