bc

Om Duda Mesumku

book_age18+
45.1K
FOLLOW
527.9K
READ
age gap
dominant
confident
CEO
drama
bxg
coming of age
widow/widower
passionate
wild
like
intro-logo
Blurb

WARNING!

Bijaklah mencari bacaan.

Iris yang polos disandingkan dengan Daren yang mesumm? Bagaimana jadinya?

Berawal dari pertemuan keduanya di pesta tunangan kakak dari Iris, gadis itu tanpa sadar sudah jatuh pada pesona si duda tanpa anak ini.

Daren yang sudah lama tak berdekatan dengan wanita (kecuali mantan istrinya) nampak kurang bisa mengendalikan diri, apalagi Iris adalah anak dari rekan kerjanya. Apa yang akan Daren lakukan jika Iris terus saja mencari perhatiannya?

Yuk, simak perjuangan Iris untuk menaklukan sosok Daren yang katanya susah untuk didekati.

--------

Jangan lupa untuk selalu tinggalkan jejak ya.

chap-preview
Free preview
Prolog
"Aduh!" Kurang hati-hati adalah sifat Iris (read:airis). Hampir saja bokongnya mencium lantai jika tidak ada yang menahan tubuhnya. Tapi, tubuh Iris membeku ketika tubuhnya ditarik paksa hingga menabrak d**a keras seorang pria. Jantungnya berdetak lebih cepat karena saking terkejutnya. Dengan refleks dia pun langsung menjauhi si pria. "Maaf, maaf, maafkan aku," ucapnya dengan beberapa kali menunduk. "Kau harus berhati-hati, Nona. Jika bukan aku yang menangkapmu mungkin kau sudah berakhir di bawah sana," kata pria itu. Iris tak suka dengan nada suara yang pria ini pakai. Dengan berani gadis ini pun menatap sang lawan bicara. Seketika dia tak berkedip beberapa saat karena melihat mata tajam pria itu. "Sudah lebih dari lima detik kau menatapku, Nona. Bersiaplah dengan konsekuensinya." Perkataan pria yang tak ia ketahui namanya ini membuat Iris tersadar dan langsung menurunkan pandangannya. Dia gugup sekarang karena ketahuan. Pria itu tersenyum tipis, dia berjalan mendekati tubuh pendek gadis itu. Menghirup dalam bau harum dari parfum yang Iris gunakan. "Kau cantik, tapi sayang punyamu datar, bahkan dadaku tak merasakan apa pun tadi," bisiknya dengan suara kecil dan langsung meninggalkan Iris di sana. Gadis itu masih mencoba memahami sederet kata yang pria itu tujukan kepadanya. Hingga Iris pun paham dan langsung menutupi bagian dadanya. "Dasar Om-Om m***m!" *** Berawal dari pertemuannya dengan seorang pria bernama Daren membuat Iris tidak bisa menjauh dari sosok pria penuh dengan pesona itu. Daren adalah seorang pria duda tanpa anak yang berumur 35 tahun. Dia tidak hanya tampan, tapi juga penuh pesona dan yang paling penting adalah kaya. Iris, gadis yang sebentar lagi berulang tahun yang ke 18 tahun diam-diam mengidolakan duda ini tanpa sepengetahuan keluarganya. Diam-diam dia menguntit sosok Daren dan terang-terangan menatapnya di beberapa kesempatan ketika pria itu berkunjung ke kantor Deka. --------- Hai, ketemu lagi kita. Sesuai akhir dari cerita (Not) Perfect Husband, aku akan bikin spin off yang mana tokohnya adalah si Iris dan si om-om yang ketemu di pesta tunangan Arvie. Kalau mau baca cerita sebelumnya, silakan mampir ya. Di sana menceritakan kehidupan Milly dan Eden alias orang tua dari Iris dan Arvie. Kalau mau baca ini langsung juga gak apa-apa. Terus aku cuma mau ingetin kalau umur Iris sudah aku ubah ke 18 tahun. Terus umur Eden dan Daren jauh lebih tua si Eden. Kalau kalian ketemu part di mana umur Iris dan Eden kok aneh, tolong dimaklumin ya. Soalnya aku belum cari mana part yang harus di revisi. Terima kasih untuk pengertiannya H A P P Y    R E A D I N G

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook