bc

MANTAN SUAMIKU (BAHASA INDONESIA)

book_age18+
41.7K
FOLLOW
356.2K
READ
billionaire
dark
sex
age gap
dominant
CEO
billionairess
drama
bxg
like
intro-logo
Blurb

Warning 21+

***

shena hanya seorang mantan istri dari pria kaya raya. Shena yang sangat membutuhkan uang untuk biaya pengobatan ayahnya. Tidak tahu dirinya harus ke mana mencari uang yang banyak untuk biaya pengobatan ayahnya.

Pada akhirnya Shena datang ke perusahaan mantan suaminya, dan meminta pertolongan pada pria itu. Namun, persyaratan yang diberikan oleh Leo membuat harga diri Shena jatuh dan hancur.

Leo (Mantan suami Shena) meminta persyaratan, Shena menjadi b***k seksnya dan dipakai sampai pria itu bosan pada Shena.

chap-preview
Free preview
Blurb
Shena Afkatinta—wanita yang terlahir dari keluarga serba kekurangan. Dan hidupnya pernah dianggap beruntung oleh beberapa persen seseorang di bumi ini. Karena Shena menikah dengan Leonardo Treyson—pria yang boleh dikatakan memilih segalanya. Uang, ketampanan, kekuasaan. Namun, satu yang tidak dimiliki oleh Leo. Yaitu; sebuah hati nurani dari pria itu. Shena yang bodoh! Mencintai pria itu dan memberikan hatinya pada Leo—yang tidak akan pernah membalas perasaannya sama sekali. Dalam pernikahannya bersama Leo. Shena bisa boleh dikatakan tidak ada kata bahagia sama sekali dengan Leo. Bahkan penderitaan dan air mata diterimanya. Setelah bercerai dengan Leo. Shena berharap dirinya tidak akan pernah memiliki masalah lagi dengan pria itu. Tapi, siapa sangka. Shena masih memiliki urusan dengan mantan suaminya. Shena si miskin yang tidak punya uang. Terpaksa meminjam uang dari Leo, dan menukarnya dengan hal berharga dalam hidupnya. Yaitu tubuhnya. Tubuh yang tidak pernah disentuh oleh Leo sebelumnya. Tapi, ketika sudah bercerai dan Shena ingin uang. Pria itu meminta syarat, agar Shena memberikan tubuhnya untuk Leo. Persyaratan yang sangat menyiksa bagi Shena. Namun tetap dilakukan oleh Shena demi kesehatan ayahnya. Hanya ayahnya yang dimiliki oleh Shena di dunia ini dan tidak ada yang lain lagi. *** *** Shena menatap tidak percaya pada persyaratan yang diajukan oleh Leo padanya. Shena sudah bercerai setahun yang lalu dengan Leo, pria itu mengkhianati cintanya dan lebih memilih wanita lain daripada Shena. Sekarang Shena berdiri di depan Leo, memohon pada pria itu memberikan Shena pinjaman uang untuk kesembuhan ayahnya. Shena hanya memiliki ayahnya di dunia ini. Shena tidak mau kehilanagan ayahnya. Hanya pada mantan suaminyalah Shena bisa mengadu. "Aku bukan pelacurmu, Leo! Aku tidak akan mau menjadi pemuas nafsumu!" ucap Shena ketus. Leo menyeringai, mantan istrinya sungguh menggoda sekarang. Saat bersama dengan Leo dahulu, kenapa Leo tidak sadar kalau mantan istrinya ternyata sangat cantik. "Kau ingin uang, maka aku ingin tubuhmu!" Ucap Leo tersenyum sinis. *** ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

See Me!!

read
87.9K
bc

Air Mata Maharani

read
1.4M
bc

Pengganti

read
301.7K
bc

SEXY LITTLE SISTER (Bahasa Indonesia)

read
307.9K
bc

Bastard My Ex Husband

read
383.0K
bc

LAUT DALAM 21+

read
289.2K
bc

Love You My Secretary

read
242.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook