bc

Takdir Allah

book_age16+
2.5K
FOLLOW
44.6K
READ
billionaire
possessive
sex
family
goodgirl
sweet
humorous
virgin
like
intro-logo
Blurb

21+ (berisi tentang kehidupan dewasa, bijaklah memilih bacaan)

Aisyah Syafiqah (24 tahun)yang berprofesi sebagai social media marketing di sebuah agensi ternama di Korea Selatan, ia yang belum memahami penuh tentang agamanya bertemu dengan Ezra Sulwyn (28 Tahun) seorang atheis, yang sedang mencari jati diri, dia merasa tidak bahagia dengan hidupnya walaupun sangat berkecukupan karena merasa ada yang salah dengan tujuan hidupnya.

Aisyah hidup cukup bebas, ia hanya sekedar tahu tentang batasan-batasan di dalam agama Islam tetapi ia tidak melaksanakannya, berbeda dengan Ezra yang baru memulai mencari tahu apa sebenarnya yang akan membuat hidupnya lengkap.

Mereka berdua bertemu, saling menukar pikiran dan pembelajaran hidup. Di saat yang sama mereka saling jatuh cinta, maka dari itu mereka sama-sama ingin saling memperbaiki diri.

Bagaimana kisah mereka untuk dekat dengan sang pencipta? Apakah cinta mereka akan bersatu? Kisah mereka akan dipenuhi perjuangan tentang pembelajaran hidup,

chap-preview
Free preview
Prolog
Aisyah menggenggam tangannya yang dingin, setengah jam yang lalu ia diberitahu oleh pamannya jika ada seseorang pria yang akan datang melamarnya. Aisyah sangat terkejut mendengar kabar itu, ia bahkan baru saja selesai shalat magrib saat Ayahnya memberitahu kabar itu. Ini semua mendadak, bahkan Aisyah tidak sempat memilih baju gamis karena gugup. Ini adalah pertama kalinya ia dilamar. Sebenarnya hati Aisyah masih tidak tenang, selain karena ini mendadak, hatinya sudah memilih orang lain tetapi ada pria lain yang berani melamarnya. Semua orang sibuk mempersiapkan hidangan makan malam, terutama Aisyah yang sejak tadi hilir mudik masuk keluar dapur membawa hidangan makanan. Sementara itu, ada sepasang mata yang mengamati gadis itu dari jauh. Diam-diam meliriknya saat berbincang dengan keluarga Aisyah. Mereka sedang menunggu keluarga pria yang akan melamar gadis itu datang. Ketika keluarga pria itu datang, mereka disambut hangat oleh keluarga Aisyah. Sementara Ezra hanya menatap pria itu dengan tatapan penuh arti, ketika saat yang ditunggu-tunggu semua orang tiba, pria itu akhirnya mengutarakan niatnya datang ke rumah Aisyah. “Bismillahirrahmanirrahim, malam ini saya ingin menyampaikan niat baik saya,” Pria itu menjeda ucapannya, sedikit gugup. “…saya ingin mengkhitbah putri Om, Aisyah.” Ketika itu juga, Ezra merasa hatinya dipukul godam. Tenggorokannya tercekat, ia mengetatkan rahannya hingga gigi nya sakit. Ia sudah menahan rasa ini sejak mendengar kabar ini, ia mencoba tak mengindahkan hatinya, lagipula ia tidak pantas untuk Aisyah. Siapa pula yang ingin memiliki suami dari orang sepertinya? Sementara Aisyah hanya menunduk di samping ibunya, tidak berani mengangkat kepala. Gadis itu berkali-kali menggenggam tangannya erat-erat. “Aisyah, Nak… bagaimana? Apa kamu menerima niat baik Fauzan?” Aisyah refleks mengangkat wajahnya ketika mendengar suara ayahnya, tetapi di saat yang bersamaan matanya bertemu dengan mata Ezra yang juga sedang memandangnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Brother in Law,Be Mine (Turun Ranjang)

read
449.9K
bc

My Cold Husband

read
1.2M
bc

Jodoh Pilihan Eyang ( END )

read
164.8K
bc

DRIVING ME CRAZY (INDONESIA)

read
2.0M
bc

Friend Sleep

read
437.3K
bc

Seistimewa Yogyakarta

read
232.4K
bc

Not A Dreame Wedding ( Indonesia )

read
303.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook