bc

Pembunuhan Omega

book_age12+
1.7K
FOLLOW
9.1K
READ
adventure
murder
kidnap
badboy
independent
drama
twisted
bxg
like
intro-logo
Blurb

Teror pembunuhan terjadi di kota Surabaya. Korbannya adalah gadis-gadis SMA. Pelaku selalu meninggalkan lambang omega di TKP. Apakah arti dari lambang tersebut?

Igo Casanova adalah seorang anak indigo yang mampu melihat masa lalu orang lain hanya dengan sentuhan. Dia terjrbak dalam kasus ini dan harus mengungkap identitas si pembunuh sebelum jumlah korban terus bertambah. Bagaimana jika orang yang dia sayangi menjadi incaran "Sang Omega"?

chap-preview
Free preview
Prolog
Daftar Pelaku Wulan Prasasti ... Gadis bisu yang kadang-kadang bisa melihat masa depan. Igo Casanova ... Pemuda dekil, titisan Giancomo Casanova. Sang playboy abad pertengahan. Bisa melihat masa lalu orang lain yang tertinggal pada obyek yang disentuhnya. Mashita Prasetya ... yang bersikeras menangkap si pelaku. Haru Dhanuswara ... yang pernah mengancam Shita. Tora Suherman ... yang kehilangan pin bintang. Isman Yusuf ... yang mengatakan lambang omega adalah inisial dari nama si pembunuh. Komisaris Besar Polisi Adam Prasetya ... yang suka bersantai. Ipda Yudha ... yang penasaran dengan arti lambang omega. Dokter forensik Sasa Ayuwandira ... yang mengambil sampel sidik jari tersangka. Bu Indra Pratista ... yang merindukan putrinya. Pak Indra Prastista ... yang tidak mau berubah. Pak Hasan ... yang ditipu teman baiknya sendiri. Paramita ... Gadis yang bernasib buruk. Wati ... yang menggenggam pin bintang dengan sidik jari tersangka. Elli ... yang tidak suka basket. William ... yang hobi main basket. Wahyu ... yang selalu ditolak oleh korban, satu-satunya orang yang secara pasti mengenal ketiga korban. Pak Wahyudi ... yang suka menonton video p***o. Arina dan Citra ... sahabat baik Elli. Vina dan Nindi ... teman sekelas Wati yang memberikan keterangan tentang Wati. Arief ... teman sekelas Wahyu yang menguatkan alibi Wahyu. Pak Prabu ... yang memberikan keterangan tentang Pak Wahyudi. Pak Zen ... guru fisika yang dekat dengan lambang omega Bambang ... pemenang olimpiade fisika yang menuduh Tora sebagai si pembunuh Iptu Raka ... Musuh bebuyutan Igo. Sena ... Anak buah kepercayaan Tora. *** Dia membenturkan kepala si gadis ke tembok dengan keras. Si gadis mengerjap-ngerjap, dia bahkan tak sempat menjerit. Dia tak menyangka orang itu akan melakukan hal ini. Darah segar mulai muncul dari kepalanya yang terluka. Belum sempat si gadis bereaksi, orang itu mencekik lehernya. Si gadis meronta berupaya melepaskan diri dan menghirup oksigen yang semakin sulit masuk ke paru-parunya. Masih belum puas, dia melihat sebuah pisau dapur yang tergeletak di atas meja, yang baru saja digunakan untuk mengupas apel. Pria itu meraih pisau itu dan menusukannya ke perut si gadis. Gadis itu membelalak dan pingsan seketika. Dia melepaskan si gadis. Setelah melihat si gadis yang kini tergelak di lantai, dia berjongkok di sebelahnya dan menggoncang tubuh si gadis. Darah segar mengalir dari perut dan kepalanya, tak butuh waktu lama gadis itu akan mati. Dia menghela napas. Dia harus menyingkirkan gadis itu sebelum ada yang melihat. Maka orang itu menggendong si gadis dan memasukkan ke dalam bagasi mobil. Di dekat tempat pembuangan sampah yang sepi, orang itu meninggalkan gadis itu di sana. Tak lupa dia menuliskan lambang omega di dekat mayat itu dengan dengan darah si gadis. "Kamu terlihat cantik sekali, Sayang," katanya sembari tersenyum pada gadis yang sudah tidak bernyawa itu. "Sekarang kamu akan menjadi milikku selamanya." ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

A Secret Proposal

read
376.5K
bc

The Unwanted Bride

read
111.1K
bc

The Seed of Love : Cherry

read
112.0K
bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
571.1K
bc

MY ASSISTANT, MY ENEMY (INDONESIA)

read
2.5M
bc

HOT NIGHT

read
607.0K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook