bc

Kisah Dua Alam

book_age16+
413
FOLLOW
3.2K
READ
goodgirl
independent
bxg
mystery
scary
supernature earth
another world
supernatural
horror
crown prince
like
intro-logo
Blurb

Elin Aulia Mahardika, seorang istri sekaligus ibu yang baru saja melahirkan putranya ke dunia ini. Ia memiliki suami yang pengertian dan sangat penyayang, tapi ada satu rahasia yang belum Elin ketahui tentang suaminya.

Bhanu Cakrabuwana bukan lah manusia seperti dirinya, suaminya itu berasal dari golongan jin yang sengaja menyamar untuk menikahi dirinya, gadis dari bangsa manusia.

Belum lagi mengenai fakta bahwa darah dagingnya sendiri memiliki seratus persen kemiripan dengan sang ayah, Elin syok saat mendapati fisik bayinya tidak seperti manusia normal.

Akankah ia mampu menerima takdir dan kenyataan ini?

chap-preview
Free preview
1 - PROLOG
Cinta? Cinta adalah perasaan saling melengkapi dan saling menyayangi satu sama lain, dalam ikatan cinta tak mengenal kekurangan pada pasangan. Jika kita sudah berani mencintai seseorang, maka harus bisa menerima keadaan pasangan kita apa adanya, tak menuntut kekurangannya meski adanya tembok perbedaan yang amat besar. Bertemu dengan seorang yang kita sukai adalah hal yang sangat membahagiakan, berkomitmen untuk menjalin bahtera rumah tangga dan saling setia hingga menua sampai ajal memisahkan. Dalam sebuah pernikahan, suami dan istri dituntut untuk menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing. Ketika memiliki masalah pun, suami istri perlu komunikasi agar mendapat jalan keluar yang baik. Sedangkan anak dalam sebuah pernikahan merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh kebanyakan pasangan suami istri. Tentunya mereka menginginkan agar anaknya sehat dan tumbuh kembang dengan baik, tapi apa jadinya jika anak yang dinanti-nantikan ternyata berbeda dari apa yang kita pikirkan? Bukankah sebagai seorang Ibu wajib menerima keadaan anak kita apa adanya? Terlepas dari kesempurnaan atau kecacatan yang mereka miliki, Ibu adalah ibu yang tetap mencintai anak-anaknya dengan kasih sayang yang tulus. Ibu; seorang yang mengandung dan melahirkan anaknya, mana mungkin selamanya ia akan membenci darah daginya sendiri hanya karena perbedaan yang ada di antara mereka. Mari kita ikuti cerita ini, KISAH DUA ALAM yang menceritakan perjuangan istri sekaligus ibu dalam menghadapi fakta bahwa suami dan anaknya sangat berbeda dari dirinya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.9K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.2K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.4K
bc

Suami untuk Dokter Mama

read
18.7K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook