bc

WAKTU YANG SALAH

book_age18+
2
FOLLOW
1K
READ
drama
tragedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Aku tidak menyesal karena mencari kebahagiaan lain selain dari suamiku. Aku tidak mencintainya. Dan yang aku cintai adalah suami sahabatku sendiri. Bahkan kami sepakat untuk melarikan diri dan hidup bersama. Tapi semua itu hanya hayalanku saja. Disaat aku berjuan, dia melepasku dan memilih istri serta calon buah hatinya. Sedangkan aku terjatuh dan tidak bisa kembali lagi kepada suamiku.

Naura adalah seorang istri yang pendiam dan juga sangat taat pada suami serta keluarga suaminya, Naura adalah istri dari Aldi, keduanya sudah menikah selama satu tahun, namun tidak ada kehangatan diatas ranjang seperti pasangan suami istri pada umumnya. Aldi adalah seorang mandor proyek yang jarang pulang. Sedangkan Naura saat itu masih kuliah di salah satu perguruan tinggi di Kotanya. Namun suatu hari tanpa sengaja, ia bertemu dengan Adrian, Naura mengantarkan adik dari istri Adrian saat itu. Adrian adalah suami dari Cindi. Lelaki itu berprofesi sebagai karyawan di salah satu perusahaan yang ada di Kotanya. Sedangkan Cindi memang anak orang kaya, ia tidak perlu bekerja untuk mendapatkan uang, atau tidak perlu meminta uang dari suaminya karena kedua orang tuanya sudah memberi jatah setiap bulanya. Adrian dan Cindi sudah menikah pula selama dua tahun, meski hubungan suami istri kedunya bisa dipastikan, namun tidak ada kehangatan sama sekali karena keduanya menikah karena paksaan. Keluarga Cindi sudah berjasa pada keluarga Adrian. Dan karena Cindi sangat mencintai lelaki itu, membuat keluarganya meminta Adrian untuk menikahi putrinya sebagai balasan jasa.

Namun karena keramahan dan kebaikan Adrian yang tidak di miliki oleh suami Naura, membuat gadis itu merasa nyaman jika bersama dengan lelaki itu. Keduanya lama-lama semakin dekat dan bahkan sepakat menjalin hubungan di belakang pasangannya masing-masing. Namun akhirnya keduanya sadar dan harus mengakhiri hubungannya, meski harus berujung Naura bercerai dengan suaminya dan Adrian berpisah pula dengan Cindi, meski jalan keduanya tidak mudah, akhirnya keduanya bisa bersatu.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
12.8K
bc

My Secret Little Wife

read
96.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.0K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.7K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook