bc

Terpikat Badboy

book_age16+
1
FOLLOW
1K
READ
HE
arrogant
drama
bxg
campus
lies
like
intro-logo
Blurb

Kim Sehun adalah remaja keturuanan Indonesia-Korea dengan banyak pengemar, walaupun terkenal nakal dan sering bolos, ia pewaris dari sebuah perusahaan terkenal di Korea.

Masa kecil Sehun di Indonesia sangat bahagia tetapi harus berakhir karena harus kembali ke Korea.

Embun Nawangwulan, siswi pertukaran pelajar dari Internasional Shcool Indonesia tidak sengaja terlibat masalah dengan Sehun yang terkenal dingin serta nakal itu.

Dua kepribadian yang bertolak belakang itu, selalu bertubrukan satu sama lain. Sehun yang dingin harus menghadapi sikap Embun yang pecicilan.

chap-preview
Free preview
1. Sejarah Kisah Kelam
Terjadi sebuah p*********n satu keluarga yang menewaskan dua anggota keluarga berkewarganegaraan Korea dan Indonesia. Keluarga mereka dibunuh secara sadis, tapi tidak semua anggota keluarga mati terbunuh. Anak satu – satunya dari keluarga itu selamat, dia masih sangat kecil kira – kira berusia 5 tahun.  Pada saat kejadian itu sang anak disembunyikan dalam lemari ukuran besar. Kemudian datanglah sekelompok orang yang tidak di kenal oleh mereka dan menggeledah se isi rumah, pada waktu itu sang istri yang berada di rumah menjadi korban kekejaman mereka. Dia berusaha melawan, sayangnya sang istri tewas ditembak oleh salah seorang dari mereka. Sang suami yang pulang dari kantor sangat syok melihat keadaan istrinya tergeletak dan berlumuran darah, tak sanggup memikul beban berat ini, sang suami bunuh diri dengan menembak dirinya sendiri.  Sungguh tragis, sang anak yang masih begitu kecil harus melihat kematian ayah dan ibunya. Anak itu tak henti – hentinya memanggil ibunya dan menangis begitu keras. Setelah kejadian itu anak mereka mengalami trauma yang cukup dalam, karena dia melihat orang tuanya di bunuh secara sadis di hadapannya. Sejak itu, anak malang yang tidak memiliki orang tua di bawa pulang oleh pamannya ke Korea. Di sana dia dirawat dengan penuh kasih sayang. Namun anak itu tidak pernah melupakan kejadian yang telah merenggut nyawa kedua orang tuanya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook