bc

A 40 YEARS OLD HUSBAND

book_age18+
264
FOLLOW
1.7K
READ
billionaire
possessive
sex
pregnant
dominant
CEO
boss
drama
seductive
wild
like
intro-logo
Blurb

KHUSUS PEMBACA DEWASA (21+)

[Silakan follow akun ini dulu untuk mendapatkan informasi cerita secara lengkap]

"Usiamu 40 tahun, hmm. Apa kau masih cukup b*******h di ranjang, Pria Tua?"

"Aku ingin punya partner yang bagus dalam urusan bercinta, walau kami tidak saling mencintai."

Sedetik kemudian, Drover meloloskan tawanya. Bersamaan pula dengan dekapan yang semakin diperkencang. 

Wajah pun didekatkan. Nyaris menyentuh bibir Ryava yang ranum. 

"Aku masih bisa memberikanmu klimaks yang hebat, Gadis Kecil. Kau ingin mencoba setelah kita menikah atau lebih awal?"

………………………………….

Ryava Smith tidak pernah menjalin kisah asmara serius dengan para pria yang tertarik padanya karena ia sudah dijodohkan sejak kecil.

Memang, dengan kehidupan bebas di Amerika, hal tersebut akan dinilai kuno. Namun, Ryava tetap memenuhi wasiat kakek dan neneknya.

Hanya saja, sosok sang calon suami yang memiliki jarak usia jauh lebih tua dengannya, membuat Ryava tak yakin bisa memiliki partner hebat di atas tempat tidur.

Dugaannya salah total, Drover Foster yang seorang CEO perusahaan pertambangan terkenal, tidak mahir berbisnis belaka. Pria itu panas dan berpengalaman di ranjang. 

Kehidupan rumah tangga Ryava Dan Drover Foster b*******h setiap hari dengan permainan-permainan yang menggelorakan hasrat besar masing-masing.

Keduanya memutuskan tak akan saling mencintai. Namun, tak dapat dihindari ketertarikan di antara mereka seiring dengan kebersamaan yang kian intim.

chap-preview
Free preview
Gadis Kecil vs Pria Tua
"Jadi, berapa usiamu, Gadis Kecil?" Ryava Smith semakin memelototkan mata. Tanda bahwa ia kesal akan pertanyaan Drover Foster. Memang bukan mengenai ditanyakan umurnya, melainkan panggilan pria itu. Gadis kecil. Cihh, Ryava tidak akan bisa menerima. Harga diri seperti tercoreng. Apalagi, dari nada bicara serta cara Drover menatap, kentara meremehkan. Diputar kepalanya secara cepat, hendak memikirkan jawaban paling ampuh dalam usaha membungkam seorang CEO angkuh. "Usiaku akan masuk 26 tahun, memang ada apa, Pria Tua? Kau tidak mungkin lebih muda dariku bukan?" Ryava melontarkan tanyanya cukup sinis. "Usiaku akan 40 tahun, tiga bulan lagi." Ryava berdecak ringan. "Begitukah? Ternyata kau memang sudah setua itu, ya." "Dan, kau belum menikah." Ryava kian mengejek. "Tapi, sebentar lagi, kau dan aku akan menjadi pasangan suami-istri, Gadis Kecil." "Kau akan punya suami seorang Pria Tua." Decakan dikeluarkan Ryava kembali. Jaraknya dan Drover semakin dipangkas. Hanya tersisa kurang dari satu meter saja, sekarang. Tak dapat dihindari dirinya dari rengkuhan pria itu. Tarikan yang dilakukan pada pinggangnya begitu cepat dan kilat, tak sampai tiga detik. Ryava berusaha segera pula menguasai keadaan. Ia memilih mengalungkan tangan di leher Drover. Di dalam kepala, tengah disiapkan pertanyaan. Dalam sekejap sudah dapat dirangkai kalimatnya. Namun, lebih dulu dibentuk seringai nakal. "Usiamu 40 tahun, hmm. Apa kau masih cukup b*******h di ranjang, Pria Tua?" "Aku ingin punya partner yang bagus dalam urusan bercinta, walau kami tidak saling mencintai." Sedetik kemudian, Drover meloloskan tawanya. Bersamaan pula dengan dekapan yang semakin diperkencang. Wajah pun didekatkan. Nyaris menyentuh bibir Ryava yang ranum. "Aku masih bisa memberikanmu klimaks yang hebat, Gadis Kecil. Kau ingin mencoba setelah kita menikah atau lebih awal?"

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Perfect Honeymoon (Indonesia)

read
29.6M
bc

MOVE ON

read
95.1K
bc

Me and My Broken Heart

read
34.5K
bc

Dear Doctor, I LOVE YOU!

read
1.1M
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Bermain Panas dengan Bosku

read
1.2M
bc

Kujaga Takdirku (Bahasa Indonesia)

read
76.0K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook