bc

Mendadak Jodoh

book_age18+
355
FOLLOW
3.6K
READ
billionaire
love after marriage
second chance
arrogant
sensitive
drama
sweet
bxg
wife
like
intro-logo
Blurb

Mature Content!

Hubungan jarak jauh bukanlah hal yang sulit bagiku tapi pada akhirnya aku tahu jika menjalin hubungan tanpa komunikasi yang baik hanya akan berakhir luka. Ketika aku mengetahui pengkhianatannya dengan sahabat baikku sendiri dan meninggalkanku dengan luka menganga.

Aku benar-benar hampir gila, hingga aku menyerahkan seluruh kehidupanku pada pria asing yang kutemui di club malam. Pada akhirnya aku terbuai olehnya. Namun siapa yang menyangka jika pria asing itu ternyata adalah bos baru di kantorku?

Aku benar-benar ingin mengubur diriku hidup-hidup. Ketika aku mencoba pergi dari hidupnya, aku tak bisa. Karena ternyata seseorang hadir di antara kami dan harus membuat kami terikat.

Akankah aku bahagia dengan pernikahan yang mendadak ini? Atau ini jalanku untuk membalas perbuatan mantan kekasih serta mantan sahabatku?

chap-preview
Free preview
Prolog
Jodoh itu rahasia Tuhan yang paling kita ingin ketahui dengan segera. Sayangnya, jika belum waktunya… maka sia-sia saja sepertinya mencari tahu siapa jodoh kita. Pernikahan adalah impian semua pasangan yang tengah menjalin cinta. Bahkan bertahun-tahun menghabiskan waktu bersama pun tidak masalah. Dengan alasan saling mengenal satu sama lain lebih lama dalam sebuah hubungan bernama ‘pacaran’. Katanya ‘pacaran’ itu adalah tahap permulaan sebelum mencapai sebuah hubungan sacral, yaitu pernikahan. Sayangnya, tidak semua yang melewati tahap ‘pacaran’ itu akan berlanjut sampai ke jenjang pernikahan. Tidak ada yang bisa menjaminnya. Tidak aku, tidak juga kamu. ……………. Gadis berumur seperempat abad itu mendadak membisu saat melihat surat undangan yang ada di meja kerjanya. Undangan yang katanya dikirim oleh kurir tadi pagi. Undangan yang seharusnya membuatnya ikut merasakan kebahagiaan karena sahabatnya sedari kecil akhirnya menikah. Sayangnya, nama mempelai pria yang tertera di sana membuat nafas gadis itu tercekat. Seolah oksigen di sekitarnya mendadak lenyap. Diremasnya kertas undangan itu dengan sekuat tenaga walau ia tahu seluruh tenaga bahkan harapannya hancur seiring pengkhianatan yang terkuak di depan matanya.  Di depan matanya yang kini mendadak buram karena dipenuhi oleh genangan air mata yang siap jatuh. Sekuat apapun ia berusaha menahan rasa sakit itu, tapi rasa sakit itu kian nyata. Kian nyata untuk semakin merobek hatinya. Bibir ranumnya mengerut, mencoba menetralisir perasaannya di senin paginya yang mendadak kacau ini. “Jadi ini alasannya. Jadi ini alasannya yang aku tidak mengerti tentang sifat kalian yang mendadak aneh akhir-akhir ini. Kalian sungguh brengsek.”

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

GAIRAH CEO KEJAM

read
2.3M
bc

Marry Me If You Dare

read
222.9K
bc

Pernikahan Kontrak (TAMAT)

read
3.4M
bc

Istri Kecil Guru Killer

read
156.5K
bc

My Hot Boss (Indonesia)

read
661.1K
bc

MY DOCTOR MY WIFE (Indonesia)

read
5.0M
bc

Sepenggal Kisah Gama ( Indonesia )

read
5.0M

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook