bc

Bukan Figuran

book_age16+
886
FOLLOW
4.0K
READ
love-triangle
possessive
playboy
badgirl
drama
sweet
Writing Challenge
highschool
childhood crush
classmates
like
intro-logo
Blurb

Ketika figuran sepertiku terseret dalam kisah cinta dua pemeran utama...

Ketika pemeran utama pria mencoba menjadikanku sebagai wanitanya...

Ketika cinta pemeran utama wanita tidak pernah tersampaikan kepada pemeran utama pria...

Ketika dua antagonis menggunakan taktik untuk menghalangi kisah dua pemeran utama...

Ketika itulah, ceritaini dimulai. Tepat saatkisah baru akan dimulai, bos besar penjahat mengatakan bahwa aku tunangannya. Setelah kehancuran alur seperti itu, aku tidak mungkin menjadi figuran lagi, mungkin sudah menjadi pemeran utama wanita tanpa kusadari.

***

Aku adalah protagonis wanita, kebahagiaan harusnya menjadi milikku, tapi demi adikku, kuserahkan segalanya. ─Kanaya Mutia

Baginya, aku adalah protagonis pria, yang layak disandingkan dengan tokoh utama wanita. Karenanya, si bodoh itu terus mendorongku untuk menjadi pacar kakaknya. ─Aditya Syahdan.

Dia menganggapku sebagai antagonis nomor satu yang harus dijauhi tokoh utama wanita, padahal menurutku, dia lah villain. ─Surya Atmadja.

Aku nggak mengerti kenapa dia menyebutku antagonis, padahal aku hanya berjuang untuk mendapatkan orang yang kusukai. ─Dhea Anggraini.

Siapa aku baginya, itu nggak penting. Aku akan selalu di dekatnya, dan nggak akan pernah meninggalkannya lagi. ─Raindra Wahyu.

chap-preview
Free preview
Prolog
Menurut KBBI, Figur artinya bentuk, wujud, atau tokoh─peran ini merupakan sentral yang menjadi pusat perhatian. Jadi, figur itu sangat hebat, kan? Maka ketika terdengar kata 'figur publik' (atau public figur), kita akan membayangkan sosok hebat yang disegani. Tapi sayangnya, hanya dengan menambah akhiran -an, maknanya malah menjadi tokoh yang tidak berarti. FIGURAN Sepertiku.   *** Aku adalah protagonis wanita, kebahagiaan harusnya menjadi milikku, tapi demi adikku, kuserahkan segalanya. ─Kanaya Mutia Baginya, aku adalah protagonis pria, yang layak disandingkan dengan tokoh utama wanita. Karenanya, si bodoh itu terus mendorongku untuk menjadi pacar kakaknya. ─Aditya Syahdan. Dia menganggapku sebagai antagonis nomor satu yang harus dijauhi tokoh utama wanita, padahal menurutku, dia lah villain. ─Surya Atmadja. Aku nggak mengerti kenapa dia menyebutku antagonis, padahal aku hanya berjuang untuk mendapatkan orang yang kusukai. ─Dhea Anggraini. Siapa aku baginya, itu nggak penting. Aku akan selalu di dekatnya, dan nggak akan pernah meninggalkannya lagi. ─Raindra Wahyu.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

MANTAN TERINDAH

read
7.0K
bc

HOT AND DANGEROUS BILLIONAIRE

read
567.6K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.5K
bc

Enemy From The Heaven (Indonesia)

read
61.2K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

DIA UNTUK KAMU

read
35.4K
bc

The Alpha's Mate 21+

read
146.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook