bc

BEAUTIFUL CRIMINAL [Princess of Mafia]

book_age18+
506
FOLLOW
2.5K
READ
murder
dark
brave
mafia
twisted
bxg
campus
first love
supernatural
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Rate Content : 18+

Di saat Letty setuju untuk bergabung menjadi bagian dari sindikat milik sang ayah, dia juga telah membuat siasat untuk menghancurkan sindikat tersebut dari dalam. Di tengah perjalanannya membubarkan sindikat tersebut, takdir malah membawa Letty ke London. Di samping untuk bersekolah, ia juga punya tujuan lain yaitu untuk menjatuhkan musuh besar ayahnya yang berada di London. Namun, siapa sangka jika Letty akhirnya malah jatuh cinta pada Alexander Oliver, anak dari musuh bubuyutan ayahnya.

Permainan takdir pun menyenangkan, membawa Letty pada pertarungan mendebarkan di mana ia harus mengelabui anak buah loyal ayahnya dan juga melindungi kekasihnya.

Letty Van Der Lyn bertekad jika kebenaran bisa menuntunnya mencapai keberhasilan. Namun, tantangan demi tantangan yang ia lalui hampir saja membuatnya menyerah. Hingga, tragedi pun terjadi di depan mata Letty di mana ia menjadi tersangka atas kematian Emily Oliver, ibunda Alexander Oliver. Tidak ada pilihan bagi Alex selain menjebloskan kekasihnya ke dalam penjara.

Masihkah Letty percaya pada cinta? Masihkah ia akan berjalan pada kebenaran, sekalipun kenyataan seratus kali lebih menyeramkan? Lalu, bagaimana Letty menjalani hari-harinya dalam penjara saat tahu jika ia juga tengah mengandung?

chap-preview
Free preview
1. PROLOG
    Gadis itu tampak gelisah di depan ruang operasi rumah sakit ini. Dia menatap kedua tangan yang bergetar karena darah yang berlumuran di tangannya. Untuk pertama kalinya dia begitu takut melihat darah — padahal hari-hari sebelumnya dia akan sangat menikmati setiap darah yang menetes dari tubuh musuh-musuhnya namun, hari ini dia akan merutuki dirinya oleh karena perbuatan gegabahnya.     “Dad,” seorang pria dengan balutan tuxedo hitam berjalan dengan tergesa-gesa menghampiri ayahnya.      “Dia ... dia yang membunuh ibumu," tunjuk pria paruh baya itu pada gadis yang sedang duduk dan tampak kacau di depan pintu ruangan operasi.     Dengan tangan yang bergetar dan mengepal, dia berjalan menghampiri wanita itu.     “Bangun!” Tidak ada teriakan atau ancaman dari ucapannya. Hanya suara pelan dan berat namun, itu sanggup membuat gadis itu sangat takut.      Gadis itu perlahan mengangkat kepalanya, manik birunya menabrak sepasang mata hazel yang seolah berkilat di penuhi amarah. Sementara si pria hanya bisa terkekeh sinis melihat sepasang mata abu-abu biru yang tengah memandanginya.      “Aku harus memanggilmu dengan sebutan apa, Miss Murphy atau Miss Van Der Lyn?”      Sontak gadis itu berdiri, matanya melebar sedang jantungnya seolah berhenti berdetak. Jiwanya seolah meninggalkan raganya selama beberapa detik. Dia sangat tercengang. Bagaimana bisa pria di depannya menyebutkan nama lain selain nama yang selama ini di gunakan gadis itu.     Dari mana pria itu mendapatkan nama 'Van Der Lyn'?     “Aku bisa jelaskan semuanya.” Gadis itu mencoba meraih tubuh pria yang berdiri sambil menatapnya dengan tatapan yang di penuhi amarah. Namun, dengan cepat pria itu mencoba meraih tangan si wanita. Menariknya dengan kasar dan membanting tubuhnya hingga punggung gadis itu menabrak dinding.     Gadis itu hanya bisa meringis tanpa memberi perlawanan seperti yang biasanya dia lakukan.     “Cih!” Pria itu mengusap dagunya. “Kau —" Perkataannya kembali terhenti saat matanya kembali menatap pemilik mata abu-abu biru di depannya. Dia ingin sekali meluapkan amarahnya. Jika saja dia seorang pria sudah pasti dia akan menghajarnya bahkan dia tak segan membunuhnya namun, dia seorang wanita terlebih wanita itu adalah kekasihnya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Bermain Panas dengan Bosku

read
1.2M
bc

Married With My Childhood Friend

read
44.0K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Beautiful Madness (Indonesia)

read
220.4K
bc

The Seed of Love : Cherry

read
112.0K
bc

Over Protective Doctor

read
475.1K
bc

BILLION BUCKS SEASON 2 (COMPLETE)

read
334.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook