bc

Sepenggal Harapan

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
second chance
arrogant
confident
dare to love and hate
sweet
serious
ambitious
office/work place
rejected
affair
like
intro-logo
Blurb

Disaat aku mencintai seseorang. Tetapi aku salah. Cinta yang aku berikan pada ornag yang slaah. Tetapi, ku tidak bisa bohongi perasaanku.

Mencintai seorang laki-laki yang sudah punya istri adalah hal yang menyakitkan bagiku. Aku kira, cintaku his terbalas. ternyata tidak . Aku hanya bis melihat kemesraan mereka dari jauh. Meski dalam lubuk hati merasa sangat iri dengan mereka. Hubungan yang harmonis.

Aku mencoba melupakan, tapi. Ditantang begitu menberikannperhatian. Aku kira dia cinta. Ternyata salah. Dia hanya kasihan padaku. Hanya karena aku wanita malang yang tak punya siapa-siapa.

Begitu mengejutkan baginya. Saat sang istri datang bertanya padanya. Dia mencoba untuk berbicara baik-baik. Dia mebginginkanndirinyanuntuk jadi istri ke dua suaminya. Antara senang dan bingung. Apa ini jawaban dari penantiannya. ini jawaban dari semua harapanku padanya.

Saat istrinya meminta. Fajar, tidak mau sama sekali menikahinya. Hingga istrinya bekasi membujuk dia untuk menikahi Wulan. Hingga dia menerimanya. Entah apa yang dirahasiakan Aisah. Hingga dia membuat keputusan begitu berat.

Aw yang aku kira akan mendapatkan kebahagian. Ternyata aku salah, inilah awal dari kehancuran hatiku.

Apa aku masih sanggup bertahan? Atau aku memilih pergi meninggalkan statuskan jadi istri kedua yang sama sekali tidak pernah di anggap olehnya.?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook