bc

Sekretaris Tetap Gala

book_age16+
4
FOLLOW
1K
READ
billionaire
friends to lovers
sensitive
dare to love and hate
sweet
office/work place
enimies to lovers
superpower
poor to rich
friends
like
intro-logo
Blurb

Bagaimana jika Gala memiliki sekretaris yang sama selama sepuluh tahun? Hal itu dimulai semenjak Gala memasuki SMP Perwira dan menjadi Ketua Kelas disana dan saat itu sekretaris yang dipilih adalah Gadis. Awalnya semua tampak biasa saja hingga akhirnya mereka dipertemukan lagi di SMA Satu Nusa dan entah kebetulan atau bagaimana saat Gala menjadi Ketua OSIS, Gadis lah yang menjadi sekretarisnya.

Tak hanya sampai situ saja, hal yang membuat mereka tampak terkejut adalah mereka yang lagi-lagi dipertemukan di satu Universitas yang sama. Disana lagi-lagi Gala menjadi Ketua BEM dengan Gadis yang menjadi sekretaris BEM.

Mulai dari situ Gadis sudah berpikiran yang aneh-aneh, ia juga mulai lelah dengan predikat sekretaris dari seorang Gala. Akhirnya saat kelulusan tiba Gadis memutuskan untuk mencari pekerjaan di luar kota. Ia mengantisipasi agar tidak bertemu dengan Gala lagi.

Namun ternyata ia salah. Meskipun ia sudah bekerja di luar, ia pikir bosnya adalah orang yang menginterview dirinya. Ternyata ia salah karena bos sebenarnya adalah Gala.

Lalu bagaimana kelanjutan cerita Gala dan Gadis?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.7K
bc

My Secret Little Wife

read
96.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.3K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook