bc

Wife or Just a Replacement? [INDONESIA]

book_age18+
5.4K
FOLLOW
58.9K
READ
revenge
contract marriage
love after marriage
arrogant
doctor
tragedy
bxg
icy
city
stepmother
like
intro-logo
Blurb

Cindy tidak peduli apa anggapan Jonathan terhadap dirinya, dijadikan istri atau hanya ibu pengganti untuk Tere. Apalagi Jonathan secara terang-terangan menuduhnya sebagai penyebab Tere kehilangan ibu kandungnya. Akan tetapi, hal itu tidak memengaruhi Cindy sebagai ibu dari gadis kecil yang sudah memikat hatinya. Gadis yang sangat mendambakan kasih sayang dan kehadiran seorang ibu.

Meskipun Jonathan selalu menyakiti perasaannya dengan kata-kata tajam dan kasarnya. Bahkan tanpa basa-basi menghinanya, tetap tidak berimbas pada kasih sayangnya terhadap Tere. Namun ternyata, lambat laun Jonathan juga merasakan ketulusan Cindy. Bahkan, Jonathan mengakui tuduhannya selama ini kepada Cindy keliru.

Akan tetapi, di saat benih cinta sudah bersemi di hati keduanya, peristiwa memilukan terjadi. Peristiwa yang merupakan dampak dari penolakan Jonathan terhadap Felicia, wanita yang dari dulu mencintai laki-laki tersebut. Dan di saat yang bersamaan, identitas pelaku sebenarnya pun mulai terkuak.

Manakah yang akan didahulukan oleh Jonathan untuk diselesaikan? Hubungannya dengan Cindy yang merenggang atau menuntaskan teka-teki kematian mendiang istrinya?

(Baca juga Stifling Marriage)

chap-preview
Free preview
Prolog
“Siapa laki-laki yang berdiri di sebelah George? Mengapa tatapannya seperti itu padaku?” Cindy bergumam setelah menyelesaikan operasi Cella. “Tunggu! Wajahnya sangat mirip dengan Steve, apakah mungkin dia ….” Cindy tidak melanjutkan tebakannya. “Ah! Saat ini hal itu tidaklah penting. Terpenting sekarang adalah tetap memantau dan fokus pada keadaan Cella serta anak kembarnya,” Cindy dengan cepat menambahkan. *** “Al, dirimu sangat beruntung bisa menjadi suami Cella. Meski dulu kamu sangat tidak mengharapkannya, tapi sekarang lihatlah, kamu seperti tidak bisa hidup tanpa dirinya. Semoga rumah tangga kalian selalu bahagia,” kata Cindy setelah keluar dari ruang perawatan Albert. “Apakah nanti aku bisa mendapatkan seorang pria yang mencintaiku sama seperti Albert yang sekarang sangat mencintai istrinya?” Cindy bertanya pada diri sendiri. “Cella, akhirnya semua perjuanganmu membuahkan hasil. Jadi, cepatlah sadar. Sekarang saatnya kamu menikmati kebahagiaan bersama buah hatimu yang sangat cantik dan tampan, serta suamimu,” Cindy sangat berharap Cella segera terbangun dari mimpi indahnya. *** “Kenapa wajah laki-laki tadi terus mengganggu pikiranku? Ya, Tuhan, siapakah dia? Dan ada apa dengan pikiranku ini?” Cindy menggeleng-gelengkan kepalanya, berharap bayangan laki-laki tinggi tadi enyah dari pikirannya. Saat ini dia sedang menyandarkan punggung pada kursi kebesarannya, di ruang pribadinya. “Mungkin aku harus menanyakannya besok jika bertemu kembali dengannya,” putusnya. Cindy menyudahi pemikirannya tentang laki-laki yang dilihatnya.   ~ Cindy Angelica Wilson ~

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.6K
bc

My Secret Little Wife

read
95.7K
bc

Siap, Mas Bos!

read
12.5K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.4K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.5K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook