bc

My Hot and Sexiest Chef

book_age18+
8.6K
FOLLOW
66.8K
READ
sex
family
playboy
arrogant
boss
sweet
brilliant
office/work place
intersex
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Marvel Canada Khyle laki-laki berumur 27 tahun yang merupakan seorang chef yang sedang menjadi perbincangan hangat karena selain masakannya yang enak tapi juga karena penampilannya yang sangat charming dan hot. Banyak wanita yang ingin menjadi kekasihnya tapi Marvel sudah menetapkan hatinya kepada Kamila Andini wanita 25 tahun dengan status seorang janda.

Kamila terlalu lelah mendengar orang-orang membicarakan statusnya yang seorang janda tanpa anak dengan karier yang ia peroleh saat ini. Mereka beranggapan jika karier yang ia dapat saat ini bukan karena kerja kerasnya melainkan karena ia menggoda bosnya. Tapi Kamila sudah tak peduli lagi dengan omongan orang-orang. Karena yang ia mau terus berjuang untuk bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baim lagi.

Hingga disatu waktu ia dopertemukan dengan seorang Marvel yang bebar-benar membuat hidupny berantakan. Apalagi ketika Marvel mengklaim dirinya sebagai miliknya.

Bagaimana kisah Marvel dan Kamila yang pasti tidak akan pernah mudah?

chap-preview
Free preview
Marvel Canada Khyle

Di sebuah kamar tampak seorang laki-laki sedang terlelap tidur dengan bertelanjang d**a. Selimut yang menutupi tubuhnya hanya bisa menuruti sampai pinggang saja sehingga bagian punggungnya yang terdapat tato seperti sayap burung terlihat dengan jelasnya. Laki-laki itu seakan enggan untuk bangun dari tidurnya karena ia tidur terlalu malam sehingga ia merasa mengantuk saat ini. Tapi sepertinya tidur nyenyaknya terganggu ketika suara ponsel terus saja berdering entah sudah berapa lama. Dengan mata yang masih terpejam laki-laki itu pun dengan sangat terpaksa mengangkat telepon.

"Halo," jawab laki-laki itu dengan suara yang khas bangun tidur.

"Marvel Khyle jangan bilang kamu masih di apartemen?" teriak seorang wanita diujung telepon.

Kesadaran Laki-laki bernama Marvel itu langsung saja pulih ketika tahu siapa yang menelponnya.

"Morning ma," kata Marvel menyapa sang mama.

"Gak usah pakai bilang morning segala. Sekarang kamu cepat mandi dan pulang ke rumah. Semuanya sudah ada disini tinggal nunggu kamu aja. Dan mama juga sudah menyiapkan sarapan buat kita semua," kata sang mama di ujung telepon.

"Ok.. Ok ma. Aku akan akan langsung berangkat. 1 jam lagi aku sampai disana," jawab Marvel mencoba berkata pada sang mama.

Dan tak berapa lama sambungan telepon itu pun terputus. Marvel yang masih duduk di ranjangnya langsung bangkit dan menuju kamar mandi. Ia tak mungkin menunda lagi untuk bisa datang ke rumah sang mama. Marvel meruntuki kesalahannya karena bisa-bisanya ia lupa dengan janjinya untuk pulang pagi ini. Sudah seminggu yang lalu sang mama memintanya untuk datang ke rumah karena adik bungsunya Reynald baru saja pulang dari Inggris karena harus melanjutkan studinya disana. Ditambah lagi saudara kembarnya Nicho juga ada disini setelah setahun terakhir tinggal di Lombok untuk menyelesaikan pekerjaannya. Dan yang paling penting princess di keluarganya juga sedang libur kuliah S2. Dan tentu saja moment ini tak disia-siakan oleh wanita bernama Lea Khyle yang merupakan ibu dari Marvel untuk mengundang anak-anaknya tinggal di rumah dan meluangkan waktu bersama. Dan bodohnya Marvel melupakan permintaan sang mama untuk datang ke rumah.

Hanya membutuhkan waktu 15 menit untuk Marvel selesai mandi dan bersiap-siap. Hanya memakai celana jeans dan tshirt saja Marvel pun bergegas untuk berangkat ke rumahnya. Setelah membawa kunci mobil dan ponselnya Marvel pun segera keluar apartemennya dan bergegas ke tempat parkir dan berangkat ke rumah mama dan juga daddynya.

Sepanjang perjalanan menuju tempat parkir tak sedikit mata para wanita menatap lapar ke arah Marvel. Walaupun Marvel hanya memakai tshirt dan jeans saja tak bisa menutupi wajah tampan Marvel. Di tambah lagi dengan badannya yang proposional menambah daya tarik siapapun wanita yang memandangnya.

Setengah jam lamanya Marvel berkendara hingga akhirnya ia sampai di rumah keluarga Khyle yang sangat besar dan mewah. Dan ketika ia memarkirkan mobilnya dan masuk ke dalam rumah ia sudah disambut dengan buddy anjing golden retriever milik sang adik Viollete.

"Hai buddy," kata Marvel sambil mengelus kepala anjing peliharaan sang adik.

"Guuukkk.... Guukkkkk...."

Seperti mengerti ucapan Marvel buddy hanya bisa menggonggong ketika melihat kedatangan Marvel.

"Come on buddy," perintah Marvel mengajak buddy masuk.

Marvel pun masuk ke rumah bersama dengan buddy. Dan ketika sampai dalam sudah ada sang Daddy, Nicholas, dan juga Reynald.

"Hai dad," sapa Marvel ketika melihat sang Daddy.

"Kamu udah datang?" tanya sang Daddy santai.

"Sorry i'm late," kata Marvel meminta maaf.

"Its ok. Sarapannya juga belum siap. Tapi ini pasti gara-gara mama yang menelpon kamu tadi kan?" tanya sang Daddy.

"Iya tadi mama telepon aku dan aku lupa kalau hari ini harus datang ke rumah. Soalnya semalam restoran sedang ramai jadi aku baru aja sampai apartemen jam 1 malam," jawab Marvel yang sudah duduk di samping sang Daddy.

"Kamu kayak gak tahu sifat mama aja. Dia kan sudah menantikan moment ini sejak lama. Bahkan beberapa hari ini mama sudah sibuk beres-beres sebelum kalian pada datang. Jadi kalian harus mengerti maunya mama aja," kata Edgar meminta pengertian anak-anaknya.

"Kita paham kok dad. Mungkin mama terlalu kangen sama kita jadi mama senang banget ketika kita bisa kumpul kayak gini," jawab Nicholas mengerti.

Keempat laki-laki itu sudah terlibat obrolan seru sampai akhirnya suara s nyonya di rumah ini memanggil mereka untuk datang ke meja makan. Dan tentu saja keempat laki-laki itu pun langsung menuju meja makan. Mereka tak mungkin membantah wanita yang paling berkuasa di rumah ini yang tak lain adalah Lea Khyle istri Edgar Khyle.

Di meja makan sudah terhidang begitu banyak masakan yang sudah pasti di masak oleh sang mama. Makanan yang selalu menjadi favorit semua anggota keluarga. Acara sarapan pagi pun di ikuti dengan beberapa obrolan satu sama lain pada anggota keluarga lain tentang aktivitas mereka sehari-hari. Dan tentu saja suasana pagi di keluarga Khyle berbeda dari hari biasanya yang hanya ada Edgar dan Lea saja karena keempat anaknya sudah mengerjakan karier mereka masing-masing.

"Daddy lihat restoran kamu semakin berkembang?" tanya Edgar dengan putra sulungnya.

"Sejauh ini semua berjalan dengan lancar. Dan rencananya aku akan buka beberapa cabang lagi. Jadi semuanya masih sesuai dengan rencana yang aku buat," jawab Marvel sambil meminum orange juicenya.

Saat ini semua anggota keluarga nsedang berkumpul di ruang keluarga dengan beberapa cemilan yang dibuat langsung oleh sang mama.

"Marvel kalau gak salah kamu jadi juri acara masak itu kan? Soalnya teman-teman mama pada heboh ketika tahu kamu jadi jurinya," kata Lea bertanya pada sang putra.

"Iya ma. Tapi acaranya sudah berakhir 1 bulan yang lalu," jawab Marvel santai.

"Tapi ma sekarang kak Marvel jadi terkenal banget. Sudah punya fans malahan. Soalnya teman-teman aku juga sering banget ngomongin kak Marvel. Bahkan mereka yang tahu kalau aku adiknya kak Marvel pun titip salam buat kak Marvel," kata Vio menambahkan.

"Wah sekarang mama punya anak artis dong. Setelah ini pasti banyak cewek yang akan ngantri buat jadi pacar kamu dong," kata Lea menggoda putranya.

"Mama salah. Kak Marvel sedang berjuang mendapatkan hati seorang gadis tapi sampai detik ini gadis itu belum juga menerima cinta kak Marvel," kata Reynald menambahkan.

"Apa betul yang Rey katakan Marvel? Emang siapa gadis yang kamu kejar itu? Biasanya banyak gadis yang dengan sukarela menyerahkan dirinya untuk jadi kekasih kamu tapi sekarang kenapa tidak seperti itu? Mama yakin dia gadis yang istimewa," kata Lea penuh arti ke arah sang putra.

"Mama benar dia memang gadis yang istimewa. Dan Marvel sudah menetapkam dia sebagai calon istri Marvel. Jadi mama tunggu aja nanti," kata Marvel penuh keyakinan.

"Mama tunggu. Kamu tahu mama dan daddy tidak pernah terlalu repot soal calon istri semua anak Daddy dan mama. Bagi kami kebahagian kalian adalah yang utama. Dan mama yakin kalian bisa mengerti," kata Lea menasehati anak-anaknya.

Keempat anak Lea dan Edgar pun mengerti apa maksud sang mama. Sementara itu Marvel sudah menetapkan pilihan jika gadis bernama Kamila Andini  akan menjadi miliknya.

Hai semua..

Ada cerita baru nih semoga suka ya dan jangan lupa kasih lovenya....

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Sexy Pilot

read
193.8K
bc

I'm Sabrina Not Sienna

read
185.6K
bc

FASTER, SATISFY ME!

read
595.0K
bc

THE EX (SANG MANTAN)

read
353.0K
bc

My Arrogant CEO

read
239.2K
bc

OBSESSED

read
80.4K
bc

Living with sexy CEO

read
269.6K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play