bc

Percayalah Kasih

book_age4+
896
FOLLOW
6.1K
READ
family
second chance
goodgirl
sensitive
brave
sweet
first love
self discover
chubby
sassy
like
intro-logo
Blurb

Percaya kah lagi pada orang yang telah menyakitimu?

Meninggalkanmu tanpa perpisahan?

Meninggalkanmu tanpa perjuangan?

Akan kah percaya jika ia datang padamu sekali lagi?

Lalu mengucap janji akan melakukan apapun untukmu yang seharusnya ia lakukan sembilan tahun lalu?

Bisakah kau percaya?

"Tidak lagi setelah kau pergi saat itu.Artinya sama dengan aku menganggapmu tak pernah ada."

--Saralee Jasmine--

"Percayalah karenaku. Percayalah meski tiada di sampingmu, kau harus tahu bahwa ia yang bisa menyembuhkanmu dari rasa sakit yang kau kubur selama bersamaku."

--Faiz Al-Ghifari--

"Sampai kini aku masih menyesal. Dan ketika kesempatan itu datang lagi maka detik itu pula aku takkan pernah menyianyiakanmu."

--Feri Adhiyaksa--

"Aku baru sadar apa itu artinya cinta. Saat tiada yang bersabar karena ku. Saat tiada yang ingin mengorbankan waktu hidupnya selama dengan ku. Hanya kamu. Tapi sayang saat sadar, kau telah pergi dariku tanpa perlu menoleh sekali lagi."

--Tania Octarisha--

chap-preview
Free preview
Prolog
Rasanya tercabik-cabik bukan? Mencintai seseorang yang telah pergi. Pergi dan tak kan pernah kembali. Pergi untuk selamanya. Belum cukup pula luka berdarah itu, ia harus menerima kenyataan apabila benih yang di-kandungnya ikut pergi. Pergi ke tempat yang sama—sang imam. Sang penyempurna agamanya. Tapi kalau terus begini, bagaimana hidupnya akan berjalan? Jadi sebelum menyesal, ia kembali pada kehidupan lamanya. Kehidupan yang masih bebas menentukan pilihan tanpa per-timbangan apapun. Ia bebas melakukan apapun sesuai pilihannya. Asal tidak melewati norma dan kodratnya sebagai wanita. Ia wanita tegar. Itulah kalimat yang terus menopang kehidupannya. Bertahan dan terus berjuang. Apa pun yang terjadi, ia yakin jika Allah takkan memberi cobaan melebihi batas kemampuannya. ♥♥♥ Laki-laki kalau sudah disakiti, siapa yang tahu dampaknya akan bagaimana? Sekali ia dicampakkan maka .... hah entahlah. Mungkin lelaki yang lemah dan tak percaya lagi, tak kan membuka hatinya kembali. Tetapi jika lelaki itu kuat, ia akan menabahkan hatinya dan tetap membuka hatinya untuk orang lain. Karena bagaimana pun ia tak kan bisa hidup dan berjuang sendiri. Namun apabila lelaki itu sangat kuat, ia akan menabahkan hatinya, menguatkan dirinya dan akan terus maju dalam hidupnya. Terakhir ia akan membuat wanita itu menyesal karena telah mencampakkannya, meninggalkan dirinya dan menyakitinya terlalu dalam. ♥♥♥

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

BRAVE HEART (Indonesia)

read
91.0K
bc

Pinky Dearest (COMPLETED) 21++

read
285.7K
bc

ARETA (Squel HBD 21 Years of Age and Overs)

read
58.2K
bc

Married By Accident

read
224.4K
bc

Suddenly in Love (Bahasa Indonesia)

read
76.1K
bc

Aksara untuk Elea (21+)

read
836.5K
bc

MOVE ON

read
95.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook