bc

Kagumi untuk Dicintai

book_age16+
24
FOLLOW
1K
READ
revenge
love after marriage
badgirl
drama
bxg
coming of age
enimies to lovers
virgin
love at the first sight
substitute
like
intro-logo
Blurb

Kagumi pernah kecewa. Ketika berusia 18 tahun, cinta pertamanya, sang ayah, pergi bersama wanita yang mengaku sedang mengandung benih ayahnya.

Dunia Kagumi seketika runtuh. Sungguh ia kecewa. Gumi bertemu Ingga yang belum dia ketahui namanya, memiliki mata seteduh pria yang Gumi kagumi.

Pertemuan kedua setelah satu tahun kemudian, Gumi masih ingat dengan Ingga. Akan tetapi, Ingga datang bukan untuknya. Ingga menyukai Huja, sabahat Gumi. Gumi tak tertarik lagi dengan perasaan sentimental sejenis cinta.

Kagumi menjadi orang pertama yang dicurhati Huja tentang kisahnya dengan Ingga. Suatu hari Huja mewasiatkan Gumi menikah dengan Ingga. Gumi tak dapat menolak, meski hatinya enggan. Ia mengetahui dengan baik apa yang dialami Huja dalam rumah besar kediaman Ingga dan keluarganya. Kagumi bertekad untuk membalas penderitaan Huja.

Ketika cinta mulai tersemai, sebuah fakta terungkap. Hubungan yang terjalin antara Ingga dengan Gumi ternyata hubungan terlarang. Bagaimana dengan perasaan yang mulai mekar? Apakah dapat memuai, menghilang, tanpa meninggalkan sakit?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.7K
bc

My Secret Little Wife

read
97.8K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.2K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook