bc

Stand By You

book_age18+
1.1K
FOLLOW
7.2K
READ
dark
possessive
family
fated
independent
confident
drama
sweet
bxg
scary
like
intro-logo
Blurb

Alesya Safira sudah terbiasa menjadi bayang – bayang. Sedangkan, Alinisya Safira sudah terbiasa menjadi yang terpandang. Mereka akan selalu seperti itu—menurut Alesya. Alesya tidak akan pernah melampaui batasannya. Ia tidak akan pernah melebihi Alinisya.

Ketika pria itu datang ke kehidupan Alesya. Menjungkir – balikkan hidup wanita itu. Membuat Alesya melewati batasnya. Membuatnya percaya bahwa Alinisya Safira tidak selalu berhak merebut apa yang menjadi miliknya.

Alesya Safira, akan mempertahankan apa yang menjadi miliknya. Tidak akan ada orang yang merebutnya, tak terkecuali adik kembarnya.

Tapi, Alesya, bisakah kau melakukan itu?

***

The story of Kent Wijaya and Alesya Safira

Cover by Pinterest

Font by TextonPhonto

chap-preview
Free preview
PROLOG
Gadis kecil itu berlari di sekitar rumahnya dan tidak menghiraukan teriakan sang bunda yang sedari tadi mengejarnya. “Alinisya! Sudah lari-larinya nanti kamu jatuh, Nak!” teriak sang bunda. Sementara gadis kecil yang bernama Alinisya Safira itu terus berlarian tanpa menghiraukan bundanya. Sampai akhirnya... Bruk! Gadis kecil itu terjatuh ketika akan meloncat dari kursi yang ia pijaki. Kakinya yang kecil tidak dapat menggapai kursi di sebrangnya. “Huaaaaa.. Bunda...” “Ya Tuhan. Sudah Bunda peringati, kan, Ali?” Sang Bunda pun meraih sang anak ke pelukannya dan menenangkannya. “Sayang, sudah, ya.” Melihat itu, seorang gadis meneteskan air matanya. Melihat kembarannya digendong oleh sang bunda. Gadis kecil itu, Alesya Safira, memang selalu merasa dibedakan oleh Nada—Bundanya. Kembarannya Alinisya Safira, memang lebih terbuka dibanding dirinya. Alinisya selalu mendapat seluruh perhatian dari orang tuanya. Sedangkan ia, hanya gadis kecil tertutup yang tak ingin berucap satu patah kata pun. Alesya memang lebih tertutup, bahkan sangat. Entahlah, ia merasa nyaman ketika ia berdiam diri di kamar, untuk anak seusianya, seharusnya ia bermain di taman atau bergaul  dengan temannya yang lain. Tetapi tidak dengan Alesya, ia merasa lebih nyaman ketika ia mengurung diri di kamar, membuka buku cerita atau menggambar tentang apa yang ia rasakan. Kenapa Alesya dan Alinisya harus dibedakan? Itu pertanyaan yang sejak dulu bertengger di kepalanya. Usianya yang telah menginjak 10 tahun membuat ia semakin mengerti sikap orang tuanya yang selalu membedakannya dengan Nisya. Ketika Alesya terjatuh dari tangga yang licin, Nada tidak menolongnya, padahal bundanya melihat bahwa lututnya berdarah sangat banyak, namun Nada  hanya mengatakan, “itu salahmu karena tidak hati-hati, Ale.” Alesya tidak tahu apa kesalahannya. Dan, dibedakan dengan kembarannya sendiri, sudah sangat menyakitkan untuknya.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Hot Boss (Indonesia)

read
661.8K
bc

Sweetest Diandra

read
70.6K
bc

Long Road

read
118.3K
bc

Bridesmaid on Duty

read
162.2K
bc

A Piece of Pain || Indonesia

read
87.5K
bc

Love Match (Indonesia)

read
173.5K
bc

Perfect Marriage Partner

read
810.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook