bc

Bastard My Boss

book_age18+
165.6K
FOLLOW
2.7M
READ
possessive
one-night stand
CEO
drama
comedy
sweet
bxg
office/work place
lonely
virgin
like
intro-logo
Blurb

WARNING!!

BUKAN KONSUMSI ANAK-ANAK. HANYA UNTUK DEWASA.^^

Menjadi yatim piatu membuat Nania hidup tunggang langgang di dunia yang penuh carut marut. Apalagi dalam hidupnya, ia tak pernah beruntung dengan soalan pekerjaan. Ia hanya mampu bertahan satu minggu saja, setelah itu kembali di pecat.

Nania yang putus asa dan dikejar hutang, mencoba menemui Adrian teman saat dia di kampus yang bekerja di sebuah Bar ternama di Ibu kota. Ia bermaksud meminta sebuah pekerjaan dari Adrian, sebuah tawaran gila yang dilontarkan Adrian berhasil mbuat Nia berpikir panjang.

Yaitu menjual keperawanannya pada seorang Boss besar bernama Dave.

Dave memang seorang pecinta One Night Stand, dan dia memang suka mencari wanita-wanita yang mau memuaskan nafsunya. Dan tawaran itu kali ini jatuh pada Nania.

"Kau butuh pekerjaan?" tanya Adrian.

Nania mengangguk, "Jual keperawananmu.."

Awalnya Nania ragu, namun desakan materi membuatnya gelap mata. Ia menyetujui tawaran Adrian dengan sebuah syarat.

Dave yang mendapat laporan tentang seorang perempuan yg mengajukannya syarat membuat pria itu penasaran.

Malam panas itupun terjadi, namun dibalik semua itu, ada yang membuat Dave penasaran setengah mati dengan Nania.

Trauma masa lalu.

Ya, saat mereka bercinta, Nania mendadak berteriak sampai membuat Dave panik.

"Kau membuatku penasaran Nia. Kau penuh Misteri..."

chap-preview
Free preview
Prolog

Menjadi yatim piatu membuat hidup Nania menderita. Apalagi tak adanya saudara membuat gadis itu harus berjuang untuk hidupnya seorang diri. Dan sialnya Nania sering dipecat dari pekerjaannya, namun dibalik kesialan tersebut, ada keberuntungan juga. Ia bisa dengan mudah mendapatkan pekerjaan baru dan untuk upah, ia tak pernah tidak diberi. Setidaknya, ia bisa menyicil sedikit demi sedikit apartemen yang ia beli dan beruntung si pemilik apartement bersedia dibayar berapa sanggupnya Nania tiap bulannya.

Namun pada saat kemuakan melanda, Nania memutuskan untuk menemui temannya yang bekerja di sebuah BAR. Dengan Adrian, Ia meminta pekerjaan yang membuat Rian terkejut. Karena pasalnya Nania baru saja mendapatkan pekerjaan baru dua minggu yang lalu.

Dengan bujukan dan rayuan gadis tersebut pada Adrian, Akhirnya Nania ditawarkan bekerja pada seorang Boss besar bernama Dave Pramudia Arkana,  Nania bertemu dengan Dave yang bisa memberinya apapun. Tapi dengan satu syarat, Nania harus bisa memuaskan  Dave di ranjang. Melayani nafsu gila pria itu yang selalu membuat wanita menjerit nikmat di bawahnya. Walaupun awalnya keberatan, namun akhirnya gadis Itu menyetujui dengan syarat yang ia buat sendiri dan sejak saat itu hidup Nania  langsung berubah  menjadi lebih Menantang.

*****

Dave si pria pecinta One Night Stand bertemu dengan Nania si gadis perawan yang rela melepaskan kegadisannya hanya demi uang. Awalnya Dave merasa jijik dan hanya ingin menikmati sekali tubuh Nania, tapi saat keperawanan itu ia dapatkan, Dave justru menjadikan Nania b***k ranjangnya dan mengukung Nania dalam pesonanya.

Namun seiring berjalannya waktu, Dave melakukan suatu kesalahan yang tak ia sengaja. Bahkan itu bisa dikatakan bukan sebuah kesalahan, karena ia tak melakukan apa-apa pada Nania, namun berhasil membuat sebuah fakta terkuak.

Ia mengetahui kenyataan bahwa Nia semasa hidupnya selalu dihantui oleh kenangan buruk masa lalu yang membuat Nia trauma bahkan berdampak pada Dave. Kejadian itu seketika mengingatkan Dave pada Liona sepupunya yang juga mengalami penyakit yang sama. Sampai cinta itu muncul dan  membawa Dave terjerat oleh wanita yang bernama  Nania.

 

 

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

DOSEN MESUMKU (Bahasa Indonesia)

read
1.7M
bc

DESTINY [ INDONESIA ]

read
1.3M
bc

LOVE IS YOU

read
1.5M
bc

Married My CEO

read
1.2M
bc

HELP ME - BAHASA INDONESIA (COMPLETE)

read
9.9M
bc

10 Days with my Hot Boss

read
1.5M
bc

PASSIONATE LOVE [INDONESIA] [END]

read
2.8M
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play