bc

First Love

book_age16+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
love-triangle
self-improved
CEO
sweet
campus
office/work place
friends with benefits
sisters
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Cinta pertama yang tak bisa di lupakan. Bagaimanapun cara untuk mencoba. Ikatan rasa itu masih mengikat di hatinya. Seakan hatinya terbelenggu dalam cinta yang tak bisa di jelaskan.

Aira dia terus mencoba mencari dimana cinta pertamanya. Dia bekerja di sebuah kafe di surabaya. Dia mencoba mencari laki-lakinya. Perjuangan cinta yang tak berujung. dan, ternyata laki-laki yang dia cintai sekarang sedang berada di London. Dia bekerja di sana. Semua informasi di tentangnya di rumah teman-teman.

Antara bingung mau berbuat apa. Dia bertekat untuk pergi ke London. Meski harus menjadi TKW ke sana. Dan, karena tidka punya kemampuan apapun. Akhirnya ada seseorang yang menawarkan dia untuk jadi pembantu di London. Temannya sekarang sedang butuh pembantu. Dan Dia ingin orang dengan kebangsaan yang sama dengan dirinya.

Aira berangkat ke London meski butuh beberapa bulan. Dia sampai di majikan barunya. Di sana, dirinya terjebak oleh majikan tampan yang masih single. Dia seorang Ceo di perusahaan terkenal di London.

Kisah yang semula ingin mencari masa lalunya. kini tertahan akan cinta yang membuat dia berputar di tempat. Dia mencoba melupakan masa lalu. Tetapi, dirinya malah terjebak dengan cinta baru.

Namun, dia mengira cinta itu akan terbalas. Ternyata tidak, hal paling menyakitkan dalam hidup Aira. Dia terbayar akan menikah dengan seorang wanita cantik dan begitu lugu. Saya menciba profesional sebagai pembantunya. Dia menemukan sebuah gelang yang sama dengan dirinya. Dia mengingat jika itu adalah gelang Rayan teman masa kecilnya yang pernah dia sukai.

Apakah cinta mereka bisa bersatu? Saat semua kenyataan terungkap?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook