bc

My Possesive Boyfriend

book_age12+
2.5K
FOLLOW
26.6K
READ
goodgirl
CEO
prince
princess
sweet
like
intro-logo
Blurb

Cinta yang dipaksakan tapi berujung sayang itulah sebutan dari gadis cantik yang bernama AZAHRA MICHAEL ANATASYA untuk lelaki tampan yang bernama NATHAN JOEY ALEXANDER.

kenapa disebut pemaksaan? Karena Awalnya hanya Nathan yang menaruh rasa pada gadis bernama Azahra, bukan nathan namanya kalau dia tidak bisa menjadikan gadis itu miliknya. Seiring berjalannya waktu getaran cinta itu mulai tumbuh pada diri Azahra dan Akhirnya cinta mereka menjadi satu hingga banyaknya Pho yang iri akan hubungan mereka.

chap-preview
Free preview
PERKENALAN
..... Nathan Joey Alexander.siapa sih yang ga kenal sama cogan dari kelas Ipa-1 ini.dan juga anak dari pemilik yayasan sekolah Garuda Bangsa yaitu vian alexander.tidak lupa kakak dari Nathan yaitu kevin Alaska alexander.mereka memang selalu digosipin sama adik adik kelas,kakak kelas maupun teman seangkatannya. gak heran sih emang wajahnya itu ganteng banget. .... Azahra Michaell Anatasya.gadis polos dari kelas Ipa-2,sebenernya gaterlalu polos sih,cuma wajahnya aja yang kelihatan polos dan gangerti apa apa.Azahra yang sering dipanggil Ahra ini adalah anak dari seorang pengusaha.yaitu Hery Michaell Anandjaya dan juga Kasandra Margareta dia juga mempunyai seorang kakak yang ga kalah famous disekolah garuda bangsa namanya adalah Alvaro Marchell Anandjaya. ...... Teman ahra yang sering gosip dan super update dia adalah. °Amelia Rianty Putry °Vany varina gitasya ...... Teman teman Nathan yang setia untuk menjadi sahabat nathan walaupun sering di kacangin kalo lagi ngomong dia adalah °Zain Rivkaldi Pratama °Reno widjaya saputra ..................

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Guru BK Itu Suamiku (Bahasa Indonesia)

read
2.5M
bc

CUTE PUMPKIN & THE BADBOY ( INDONESIA )

read
112.5K
bc

Suamiku Bocah SMA

read
2.6M
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Crazy In Love "As Told By Nino"

read
280.6K
bc

FORCED LOVE (INDONESIA)

read
598.9K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook