bc

My Protective Husband

book_age18+
7
FOLLOW
1K
READ
possessive
badboy
drama
sweet
bxg
icy
campus
enimies to lovers
classmates
selfish
like
intro-logo
Blurb

Malvin, pria yang memutuskan untuk pergi dari rumahnya dan memulai kehidupannya sendiri ketika ia akan dijodohkan dengan gadis yang tidak ia cintai. Ia memulai kehidupan barunya, memulai kehidupan baru yang keras dan belum pernah ia tahu sebelumnya. Namun seketika kehidupannya berubah saat ia bertemu gadis berotak pas-pasan dan ia harus menjadi tutornya di kampus.

Nadine, gadis yang hidup sesuai dengan apa yang diinginkannya. Hidupnya terasa sempurna tapi kemudian semua itu menjadi sirna ketika almarhum kakeknya berpesan agar ia kuliah jurusan Farmasi untuk melanjutkan bisnis apotek keluarga besarnya. Nadine yang berotak pas-pasan itu pun harus menurut pada wasiat sang kakek hingga ia akhirnya bertemu Malvin, pria rese dengan penampilan urakan tapi ganteng dan cerdas.

Sampai akhirnya keduanya terjebak dalam sebuah pernikahan setelah kesalahan besar telah mereka lakukan secara sadar. Akankah hubungan keduanya membaik setelah menikah atau justru pernikahan itu menjadi awal dari penderitaan mereka?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
12.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
101.6K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.1K
bc

My Secret Little Wife

read
94.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook