bc

Brother's Desire

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
revenge
dark
love-triangle
possessive
badboy
CEO
drama
tragedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Hubungan yang semula maish menganggp dirinya kakak adik. Smeuanya berubah. Di saat orang tua kandung mereka berssilingkuh. Joy, laki-laki tampan pemilik perusahaan ASC Group. Dia pernah jatuh cinta dnegan seorang wanita dia adalah adik tirinya. Dan termasuk cinta pertamanya. Kesalahan yang pernah dia lakukan adalah pernah tidur dengannya. Hal itu membuat dia tidak berani bercerita pada ke dua orang tuanya. Hubungannya dengan Alana sudah sangat jauh.

Tapi setelah tahu kenyataan jika Alana adalah bukan adik kandungnya. Dia terlihat sangat bahagia. Tetapi, kebahagian itu mulai pudar di saat dia mulai tahu jika ayah Alana adalah ayahnya juga. Dan ayahnya diam-diam menikah dengan wanita lain. Hal itu membuat Joy membenci Alana dan akan membalas semua yang terjadi pada keluarganya dan dirinya. Karena ibu kandung Alana merebut ayahnya. Kini ibu Joy meninggal. Dan ayahnya menikah lagi dengannya. Dia sangat benci dengan kehidupan itu.

Joy memutuskan untuk tinggal dengan teman ibunya. Tapu tidak bertahan lama. Hingga Joy pergi dan mencari kebahagiaannya sendiri. 6 tahun sudah berlalu. Joy mengelola perusahaan ayahnya yang selama ini di kelola oleh saudara ayahnya. Dia membuat perusahaan itu semakin menjadi perusahaan nomor 1 di asia.

Bertepatan dengan itu, Alana baru saja pulang dari Inggris. Dia bekerja sebagai Ceo di perusahaannya sendiri. Di Singapure. Setelah ayahnya dan Ibunya pergi ke luar negeri dan tinggal di sana. Alana memutuskan untuk tinggal di Singapure. Di kota kecil yang kini menbtnya sangat nyaman. Di tumbuh jadi wanita cantik dan Seksi.

Tapi bayangan Joy selalu membuat dia merasa sangat kesal. Hubungannya dengan Joy dulu adalah hubungan tidak biasa. Dia memberikan segalanya padanya.

Joy bertemu lagi dengan Alana.a mulai mendekatinya. dan mengajaknya untuk menikah. Meski Alana terus menolaknya. Dia tidak terima dan terus memaksa dia. Menyekap dia dalam tawanan cintanya.

Joy berusaha terus mendekati Alana. Bagaimanapun caranya dia harus bisa membuat dirinya h

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook