bc

Nodus Tollens

book_age16+
631
FOLLOW
3.8K
READ
others
others
drama
comedy
sweet
genius
like
intro-logo
Blurb

Dia sekarang menjelma menjadi pria tampan yang gagah. Ia memiliki segalanya, berkuasa, dan ia cerdas.

Berbanding terbalik dengan belasan tahun yang lalu. Tepatnya ketika pria itu masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ia pendek, kurus, bergigi setengah ompong, dan tak pandai bersosialisasi.

Hingga akhirnya takdir mempertemukan kami lagi. Pria itu ternyata telah menjadi seorang Polisi Kepala Satuan Lalu Lintas, dan sangat menyebalkan.

Nodus Tollens : The realization that the plot of your life does'nt make sense to you anymore

chap-preview
Free preview
Blurb
Nama akrabnya Deria. Impiannya dulu adalah seorang Perawat agar bisa mendapat suami seorang tentara yang gagah. Namun naas, ia harus terjebak selama empat tahun lebih dalam jurusan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia. Dan sekarang berakhir mengajar di sebuah Sekolah Dasar Swasta yang cukup membuatnya terus-terusan stres akan tingkah muridnya. Apalagi dulu ia adalah alumni dari tempat mengajarnya tersebut. Mengingatkan dirinya sendiri akan tingkah lakunya ketika SD. Berbicara tentang masa SD, Deria jadi ingat kembali akan teman sekelasnya dulu yang sering ia olok-olok karena keusilannya. Dan setelah keduanya dewasa, Deria tak sengaja bertemu kembali dengan Kanigara Banu, teman semasa SDnya yang sekarang tak ia kenali lagi wujudnya karena perubahan yang begitu drastis. Ketidaktahuan Deria ini sangat Gara manfaatkan sebaik mungkin untuk mengerjai gadis itu. Dan secara tak sadar membuat kedekatan keduanya yang dulu tak terlalu dekat, sekarang menjadi dekat. Deria suka wajahnya, tapi tidak sifatnya. Gara ini orangnya pendiam namun kadang usil. Karena sifatnya inilah membuat Deria jadi tidak terlalu suka lagi akan keberadaan Gara di sekitarnya. Apalagi ia selalu bertemu dengan Gara di momen ketika sebelumnya mood sedang anjlok-anjloknya. Hingga suatu ketika Gara jujur akan siapa ia sebenarnya, membuat Deria jadi mati-matian menghindari pria itu. Kala itu perasaan terlanjur nyaman dan suka sudah menghampiri Deria, membuat secara bersamaan perasaan sadar bahwa alur hidupnya tidak masuk akal bagi dirinya muncul. Karena dulu sikapnya sempat sangat jahat pada Gara. Sampai ia berikrar untuk tidak akan menyukai Gara bagaimanapun perubahan pria itu nantinya. Deria tidak ingin merubah alur yang sudah ia rencanakan sebelumnya, ia tidak ingin menjilat ludahnya sendiri. Namun Deria tidak mampu melawan takdir Tuhan. Seberapa keras ia menentukan alur hidupnya sendiri, ia akan kalah. Nodus Tollens : The realization that the plot of your life does'nt make sense to you anymore

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.3K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook