bc

Ayah untuk Anakku

book_age18+
130
FOLLOW
1K
READ
second chance
friends to lovers
twisted
bxg
mystery
female lead
office/work place
first love
multiple personality
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Bertahun- tahun yang lalu, hubungan Khansa dan Sakha berakhir. Tepat satu hari sebelum hari pertunangan mereka, Sakha menghilang bersama gadis lain yang tak Khansa kenal. Membuat hari bahagia mereka menjadi kelabu.

Khansa mengikhlaskan diri kehilangan pria yang sangat dicintainya. Namun ternyata cobaan untuknya tak sampai di situ saja. Ia mesti kehilangan kakak tersayangnya lagi, meninggalkan bayi yang baru dilahirkannya.

Khansa hidup menjadi single mom tanpa pernah menikah, menganggap anak itu sebagai anaknya sendiri dan menyayanginya sepenuh hati. Beruntung ia memiliki sahabat seperti Jovan, pria dingin namun begitu menyayangi Anya.

Kini, Khansa dipertemukan kembali dengan Sakha hingga fakta tentang masa lalu mereka terkuak. Tentang kemana perginya Sakha dan tentang siapa gadis itu.

Namun, akankah Khansa bisa menerima Sakha yang ternyata masih mencintainya? Akankah Sakha bisa menerima anak yang telah Khansa rawat selama ini? Lalu bagaimana hubungan Khansa dan Leo jika sebenarnya pria itu ada rasa pada Khansa? Siapakah yang akan Khansa pilih?

chap-preview
Free preview
Prolog
Sore itu langit sangat cerah, menampilkan warna jingga yang sangat gadis itu sukai. Hari ini seharusnya menjadi hari paling membahagiakan di dalam hidupnya, hari dimana hubungannya naik level menuju jenjang keseriusan. Bersama pria yang ia cintai dan telah menjadi kekasihnya selama enam tahun lamanya. Namun kini, hingga hari semakin gelap... semuanya masih tetap sama. Dekorasi taman yang telah disiapkan terlihat begitu cantik meski tak ada makanan dan minuman yang tersaji layaknya sebuah perayaan pertunangan. Tak juga ada tamu yang meramaikan suasana, apalagi pasangan yang seharusnya menjadi bintang utama di sore ini. Khansa tersenyum getir menyaksikan semua ke sia-siaan di depannya. Catering pun sudah dibatalkannya dan diputuskan untuk dibagikan ke panti asuhan atas perintahnya. Tak ada tamu pun karena ia sudah mengatakan pada semua orang jika... Pertunangannya batal. Hati Khansa ingin sekali menjerit, memaki semua yang menyebabkan kegagalan hari ini. Terutama kekasih yang begitu dipercayanya yang memilih pergi dengan gadis lain, tepat satu hari sebelum pesta pertunangan mereka. Lantas, apa arti hubungan mereka selama enam tahun ini? Kini, Khansa hanya bisa menangis di antara kerlap kerlip lampu yang menghiasi taman di dekatnya. Hatinya sakit sampai hampir mati rasa. Memikirkan segala rasa malu dan terkhianati. Tiba- tiba ponsel Khansa berdering, ada panggilan dari nomor tak dikenal. Ia sama sekali tak berharap jika panggilan itu dari Sakha yang mungkin meminta maaf padanya. Tidak mungkin. Pria itu sudah pergi ke luar negri bersama kekasih barunya. Lantas, siapa yang menghubunginya? " Selamat siang. Kami dari pihak UGD rumah sakit Andiara. Kami ingin mengabarkan terkait kondisi Kheysa yang ditemukan dalam kondisi pendarahan di halaman rumahnya oleh salah satu security komplek perumahan. Sekarang kami harus melakukan operasi caesar demi menyelamatkan bayinya. Kami membutuhkan persetujuan dari wali sesegera mungkin. Jadi, bisakah anda datang ke sini sekaligus kami menjelaskan kondisi Kheysa lebih detail?" Tubuh Khansa hampir saja luruh dengan sempurna jika ia tidak bisa menguatkan dirinya sendiri. Cobaan apalagi ini? " Baiklah." Khansa menutup teleponnya dengan perasaan tak karuan, meremas ponselnya dengan kencang. " Memang tidak ada pria yang bisa dipercaya di dunia ini."

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
12.1K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
204.1K
bc

My Secret Little Wife

read
94.8K
bc

Tentang Cinta Kita

read
189.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.4K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
14.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook