bc

Ikatan Suci

book_age18+
1.5K
FOLLOW
6.6K
READ
dark
arranged marriage
independent
dare to love and hate
tragedy
brilliant
soldier
small town
wife
husband
like
intro-logo
Blurb

Genre : Romance

Diperuntukkan untuk delapan belas tahun ke atas!

Mona adalah seorang janda dari pria yang gugur dalam sebuah tugas sebagai abdi negara. Dia kemudian dinikahkan oleh ayahnya dengan seorang pria bernama Galih.

Galih yang diketahui pernah masuk penjara dalam kasus obat-obatan terlarang. Tidak ada yang menyangka bahwa Handoko, ayah Mona yang berpangkat Jenderal TNI akan menikahkan putri satu-satunya dengan mantan narapidana.

Namun nyatanya pernikahan terjadi. Mona hanya mencoba menjalaninya, perlahan mengungkap tabir akan alasan Galih yang bersedia untuk menikahinya.

Dua manusia yang sama-sama pernah terluka. Dua takdir yang mengharuskan mereka berkorban. Dua jemari disatukan dalam ikatan suci, yaitu pernikahan.

chap-preview
Free preview
Prolog
Mona Larasati hidup dengan nyaman sejak lahir. Meski memiliki ayah seorang tentara dengan bintang satu dipundaknya, tetapi wanita itu tidak pernah merasa kurang dalam hal apapun. Walau bukan terbaik di sekolah, tetapi Mona selalu berhasil menduduki peringkat tiga besar. Dia juga menyelesaikan bangku kuliah pada jurusan Sejarah dengan predikat c*m laude, sehingga kamarnya penuh dengan buku-buku tebal. Mona yang lembut. Mona yang suka cokelat. Mona yang takut kecoa, tapi berani memegang ular. Mona yang dulu. Tepat setahun yang lalu, semua berubah. Mona dikenalkan oleh ayahnya, seorang perwira bernama Angga yang juga teman sekolah dasarnya. Mona dan Angga cepat dekat, karena masa nostalgia sewaktu kecil yang membuat obrolan mereka selalu berlanjut. Cinta bersemi dan pernikahan terlaksana. Namun Angga yang seorang prajurit, harus segera berangkat melaksanakan tugas ke daerah sebelah timur Indonesia. Tepat seminggu setelah pernikahannya. Sayang, baru tiga bulan, Angga pulang tinggal nama dan jasad. Mona hancur, tak bersisa. Termasuk kehamilan yang akhirnya harus dia relakan. ••• Galih Chandra hanya sosok pendiam. Bicara seadanya. Tetapi sorot mata Galih cukup tajam, apalagi jika ada menyebut nama Intan. Seolah melalui matanya, dia bisa menusuk orang yang sengaja mengungkit tentang wanita itu. Pria berusia 27 tahun itu baru saja keluar dari penjara, karena kasus narkoba. Orang tuanya adalah pengusaha sukses, tidak rela membuang anak bungsunya begitu saja. Namun Galih juga telah ditolak oleh masyarakat tempatnya tinggal. Dianggap akan memberi dampak buruk kepada pemuda di sana. Sampai suatu saat ayahnya menitipkannya kepada sahabat ayahnya sendiri. Bermaksud mendapat didikan yang disiplin dan tegas. Galih malah dinikahkan dengan anak sahabat ayahnya itu. ••• Jangan ditunggu, sebab akan lama wkwkwk

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

Undesirable Baby (Tamat)

read
1.1M
bc

Hello Wife

read
1.4M
bc

HURTS : Ketika Hati Yang Memilih

read
115.3K
bc

Pernikahan Kontrak (TAMAT)

read
3.4M
bc

MENGGENGGAM JANJI

read
475.0K
bc

PEMBANTU RASA BOS

read
16.2K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook