bc

Mas, I Love You

book_age16+
1.2K
FOLLOW
9.7K
READ
drama
comedy
sweet
like
intro-logo
Blurb

Untuk bisa bersembunyi dari laki-laki masa lalunya Shavina terpaksa pura-pura lupa ingatan agar bisa tinggal dan bersembunyi di rumah laki-laki sederhana dan sedikit kaku.

"Aduh mbak e, aku ini bukan bojo mu loh."

"Ya ampun mas, ini anakmu kok nggak diakui sih!"

Shavina tidak menyangka kalau hidupnya akan berubah total sejak bertemu laki-laki sederhana dan sedikit kaku bernama Sultan Sukomulyo.

chap-preview
Free preview
Mas, I Love You
Tidak ada satupun wanita mau dijadikan yang kedua begitupun aku, tapi sifat keras kepala dan ingin menang sendiri membuatku jatuh ke lubang terdalam sebagai seorang wanita kedua dalam pernikahan kekasih yang sudah aku pacari tiga tahun lamanya. Bukannya aku tidak mau menikah saat ia mengajakku berumah tangga tapi keinginanku untuk bisa berkarir lebih penting dibandingkan apapun, sayangnya penolakanku membuat laki-laki bernama Trias Harizona memutuskan menikah dengan wanita yang dijodohkan keluarganya. Awalnya aku berniat mengakhiri hubungan kami tapi ego membuatku jatuh ke dalam lubang perselingkuhan hingga akhirnya aku hamil dari hubungan terlarang antara aku dan Trias. Sayangnya, dihari yang sama Trias memberitahuku kalau istrinya juga hamil dan Trias pun memutuskan hubungan terlarang kami. Aku terluka dan merasa aku terlalu bodoh bertahan selama dua tahun sebagai wanita kedua walau akhirnya Trias lebih memilih istri sahnya dibandingkan wanita kedua sepertiku. Hingga suatu hari, aku bertemu laki-laki sederhana, kaku, udik dan sedikit katro. Agar bisa lepas dari Trias, aku pura-pura amnesia untuk bisa tinggal bersama laki-laki itu. "Aduh mbak e, orang yang makan nangka kok saya yang kena getah sih." "Mas, harus tanggung jawab! Aku hanya ingat mas yang menghamiliku, pokoknya mas harus tanggung jawab loh!" Ini kisah Shavina Putri Baratta dan Sultan Sukamulyo. ****

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Satu Jam Saja

read
593.4K
bc

Pinky Dearest (COMPLETED) 21++

read
291.6K
bc

Dependencia

read
186.6K
bc

THE DISTANCE ( Indonesia )

read
580.0K
bc

Tuan Bara (Hasrat Terpendam Sang Majikan)

read
112.0K
bc

Sweetest Diandra

read
70.5K
bc

LAUT DALAM 21+

read
289.6K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook