bc

ICHA Sang Primadona

book_age18+
438
FOLLOW
2.7K
READ
friends to lovers
arranged marriage
dominant
scandal
drama
bxg
mystery
first love
secrets
love at the first sight
like
intro-logo
Blurb

Sulitnya kehidupan, tak menyurutkan tekad Icha untuk mendapat kehidupan yang jauh lebih baik. Dia berjuang demi buah hati tercinta nya.

Bekerja sebagai wanita malam, dengan hinaan dan juga di pandang sebelah mata. Sama sekali tidak menghentikan harapannya untuk memberikan yang terbaik orang-orang tercintanya.

Selain banyak yang tidak menyukainya, banyak juga kalangan pria yang berusaha mengejar cintanya. Primadona malam itu, lupa akan cinta pertamanya dan hidup dengan baik dengan pekerjaannya.

Berada di atas awan, menikmati kehidupan barunya. Cinta masa lalunya datang dan mengejarnya kembali. Antara bertahan dan kembali, Icha masih kebingungan. Cinta pertama memang indah, tapi tak seindah realitanya.

Pada kenyataannya, luka dan kecewa saling berdampingan. Dan cinta menyembuhkannya.

Pria tampan bernama Samuel, pengusaha muda dan telaten. Akan berjuang, tapi apakah Icha menerimanya?

Follow love ikuti cerita selanjutnya di akun Herti Bilkis #Innovel#Dream.

chap-preview
Free preview
Prolog
Sore hari di musim hujan yang sudah mulai terjadi di kota Bogor, membuat seorang gadis berlari sembari menundukkan kepalanya dengan tangan memegang tas sekolahnya untuk menjadi payung sementara dirinya. Ia seorang siswi sekolah menengah atas yang tengah dibuat gundah gulana karena deretan pertanyaan dari seorang pria beberapa waktu terakhir ini. Dia sibuk memikirkan tentang seorang pria sekelasnya yang menjadi pangeran sekolah tiba-tiba mengajaknya untuk jadian. Ya, siapa yang dapat menyangka gadis yang dikenal dengan nama Naisa itu menatap manik mata kejujuran dari Samuel, saat pria itu mencoba untuk mengungkapkan isi perasaannya bahkan dia bertanya tanpa menunggu jawaban dari Naisa Gadis itu tidak percaya jika pria yang menjadi sorotan utama para gadis cantik di sekolahnya, malah mengungkapkan perasaannya kepada dirinya tanpa ragu-ragu maka dari itu. Icha hanya bisa terdiam mematung ketika merasa bahwa semua itu adalah mimpi. Namun saat air hujan turun dia tersadar bahwa pria yang ada di hadapannya tadi adalah kenyataan gadis yang sering dipanggil dengan nama kelas Icha dia yang tidak bisa mengatur degup jantungnya antara bahagia dan tidak percaya bercampur aduk saat dia mendengar seorang pria yang menurutnya tidak mungkin menyukainya kini malah menetapkan dia sebagai kekasih Samuel. Meski Icha belum menjawabnya tapi Samuel sudah menetapkan bahwa dia adalah kekasihnya perasaan yang tidak bisa diungkapkan olehnya hingga Icha berdiri tepat di hadapan rumahnya mengingat kembali apa yang terjadi beberapa waktu lalu. Saat seorang Samuel mengungkapkan dan tiba-tiba menjadi kekasihnya. Meski tidak percaya tentang sebuah cinta dan perasaan apalagi untuk pertama kalinya Icha ada seorang pria yang berani mengungkapkan perasaannya tanpa ragu-ragu bahkan mendominan akan hubungan antara mereka berdua. Namun Icha percaya hidup adalah tentang perjalanan dan semua tergantung bagaimana kita menjalaninya semua hal yang terjadi di dalam hidup ini adalah takdir. Sekuat apapun tidak mempercayainya jika takdir itu memang memiliki kita maka seorang pria tertampan di seluruh dunia pun akan mendekat dan sekuat apapun mendekat jika takdir itu bukan milik kita maka ia akan menjauh. Sebab itu yang harus Icha persiapkan dari sekarang adalah menerima Samuel dan mencoba untuk merubah hidupnya yang sebelumnya suram lebih tepatnya Icha adalah seorang gadis yang datar.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook