bc

Jodoh Pilihan Nenek

book_age18+
2.3K
FOLLOW
17.3K
READ
love after marriage
arranged marriage
dominant
sweet
bxg
serious
city
cheating
enimies to lovers
wife
like
intro-logo
Blurb

"Jangan pernah bermimpi saya akan menyentuhmu malam ini!"-Bram

"Tapi ini malam pengantin kita, Om."-Naura

"Kamu bukan Dera yang layak untuk saya sentuh. Hati saya sepenuhnya hanya milik dia. Jangan pernah bermimpi untuk menjadi seseorang yang saya cintai. Karena itu sebuah kemustahilan!" -Bram

***

Naura (25th) menyukai tetangga barunya, Bram (35th). Dia seorang pria lajang yang dingin, dan susah didekati, berbeda jauh dengan Gadis itu. Sikap Naura yang begitu hangat membuat dia dengan mudah akrab dengan nenek Bram, Rohana (63th). Hal itu berujung dengan perjodohan di antara keduanya. Sanggupkah Naura meluluhkan hati Bram yang hanya terpaku pada Dera, mantan tunangannya yang sudah meninggal?

copyright: Dream-Girl, September 2022

chap-preview
Free preview
PROLOG
"Ah! Sakit, Om Bram! Aw! Pelan-pelan, dong!" "Kamu sudah saya peringatkan, tetapi seolah peringatan dari saya hanya seperti uap bagimu! Sekarang rasakan pelajaran dari saya!" "Tapi kan bisa lebih lembut, Om. Jangan kasar-kasar, dong! Nanti kalau lecet gimana?" Brak! Suara pintu ditutup dengan keras oleh pemiliknya terdengar. "Sekarang kamu tidur!" Lelaki yang dipanggil dengan sebutan Om Bram itu menunjuk ke arah ranjang besar yang terletak tidak jauh dari mereka. "Jangan pernah datang ke ruang kerja saya! Apalagi dengan memakai baju kurang bahan seperti ini! Ini memang malam pengantin kita, tetapi kamu jangan pernah bermimpi untuk bisa saya sentuh, Naura." Bram berkata dengan begitu dingin. Lelaki itu tampaknya ingin menegaskan pada wanita yang sekarang masih ada di hadapannya dengan menggunakan lingerie merah itu, kalau dia tidak akan menyentuhnya malam ini. "Tapi kita udah nikah, Om. Memangnya Om tidak ingat, nenek mau kita cepet kasih dia cicit? Om..." "Stop! Jangan terus gunakan nenek saya untuk menekan saya, Naura. Saya sudah menikahi kamu, jadi tidak usah menuntut yang lain lagi. Ini kan yang kamu mau? Sebegitu terobsesinya kamu dengan saya, sampai membujuk nenek saya untuk memaksa saya menikahi kamu. Dasar tidak tahu malu!" "Aku memang cinta sama Om. Tapi soal pernikahan ini, ini murni permintaan nenek. Ayo kita coba dulu, Om. Aku yakin, seiring waktu aku pasti bisa membuat Om jatuh cinta sama aku." "Tidak akan pernah, Naura! Cinta saya sudah habis untuk Dera. Selamanya, hanya dia yang ada di hati saya. Saya akan pastikan, kamu akan menyerah dengan pernikahan ini, dan pergi meninggalkan saya. " Setelah mengatakan itu, Bram membuka pintu kamar itu kembali, dan melangkahkan kaki keluar. Meninggalkan Naura dengan pipinya yang basah karena air mata. Wanita itu menoleh ke arah ranjang, dimana banyak kelopak bunga yang menghiasi permukaannya. "Ternyata malam pertama tidak seindah yang aku bayangkan. Tapi aku tidak akan menyerah, aku akan membuktikan kalau aku bisa meluluhkan hati om Bram. Berjuanglah, Naura! Kamu pasti bisa!" Wanita itu menyemangati dirinya sendiri.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Revenge

read
16.1K
bc

The CEO's Little Wife

read
627.7K
bc

BELENGGU

read
64.6K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
7.8K
bc

After That Night

read
8.5K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
53.8K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook