bc

The Frozen Man

book_age18+
1.3K
FOLLOW
7.0K
READ
billionaire
revenge
killer
arrogant
CEO
tragedy
bxg
icy
single daddy
office/work place
like
intro-logo
Blurb

Menceritakan seorang duda yang bersifat dingin dan keras kepala. Dirinya menutup hatinya untuk tidak mencintai atau jatuh cinta pada wanita mana pun, hanya Alm istrinyalah yang berhak atas dirinya.

Dirinya hidup hanya karena putri kecilnya. Ya. Putri dari Alm istri pertamanya.

"Gadis yang merupakan sekretarisku itu. Setiap kali aku bertemu dengannya, hidupku selalu tidak menentu entah kenapa? Apa karena kehadirannya? Yang membuat aku seperti orang gila. Setiap hari ada saja yang ia perbuat untuk memancing kemarahanku," Batin Ando mahabrata.

"Dasar atasan yang sangat menyebalkan. Bagaimana bisa dia sedingin itu dengan sekretaris cantik seperti aku ini," Kesal jesika Rose penuh percaya diri sambil menghentak - hentakan kedua kaki mungilnya. Seakan tidak terima dengan respon yang di tunjukkan oleh atasannya itu pada dirinya.

****

Masa lalu sering kali menjadi sebuah alasan. Ya, alasan mengapa cinta harus ada. Meski cinta tidak harus memiliki setidaknya orang yang kita cintai berbahagia.

"Rasa sakitku kehilanganmu selalu membekas di dalam hatiku. Bolehkah aku meminta kepada tuhan untuk mencabut nyawaku sesegera mungkin? Agar aku bisa menyusul dirimu,! Kata Melodi mahabrata

"Tidak akan aku biarkan seorang pun mendekati dirimu. Tidak akan pernah aku diizinkan siapapun yang dapat memiliki dirimu. Hanya aku. Ya,

hanya aku yang boleh memilikimu.

kau adalah milikku dan tidak akan pernah aku lepaskan sampai kapanpun,! Adelio Orlando Arsenio.

Tidak ada yang boleh merebutmu dariku, Tidak ada yang boleh menyentuh milikku. Tidak. Tidak ada yang boleh menyentuhmu selain aku.

Cover by : pinterest

chap-preview
Free preview
Prolog
Menceritakan seorang duda yang bersifat dingin dan keras kepala. Dirinya menutup hatinya untuk tidak mencintai atau jatuh cinta pada wanita mana pun, hanya Alm istrinyalah yang berhak atas dirinya. Dirinya hidup hanya karena putri kecilnya. Ya. Putri dari Alm istri pertamanya. "Gadis yang merupakan sekretarisku itu. Setiap kali aku bertemu dengannya, hidupku selalu tidak menentu. Entah kenapa? Apa karena kehadirannya? Yang membuat aku seperti orang gila. Setiap hari ada saja yang ia perbuat untuk memancing kemarahanku," Batin Ando Mahabrata. "Dasar atasan yang sangat menyebalkan. Bagaimana bisa dia sedingin itu dengan sekretaris cantik seperti aku ini," Kesal Jesika Rose penuh percaya diri sambil menghentak - hentakan kedua kaki mungilnya. Seakan tidak terima dengan respon yang di tunjukkan oleh atasannya itu, kepada dirinya. Akankah cinta mampu meluluhkan hati seorang Ando Mahabrata? Ataukah cinta tidak akan pernah meluluhkan dirinya sampai kapan pun. Bagaimana caranya seorang Jesika Rose meluluhkan hati seorang Ando Mahabrata? Apakah Jesika mampu atau pada Akhirnya ia akan menyerah dengan sendirinya. ** CERITA INI MEMILIKI 2 VERSI DAN 2 CERITA INI AKAN DIGABUNG MENJADI 1 SAAT END NANTI. JADI AUTHOR HARAP GAK ADA YANG BINGUNG NANTINYA YA. CERITA INI AKAN RESMI DI UP TEPAT TANGGAL 1 NOVEMBER 2021. JADI JANGAN LUPA UNTUK MEMBACANYA YA.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Possesive Ghost (INDONESIA)

read
121.4K
bc

The Ensnared by Love

read
104.0K
bc

Mrs. Rivera

read
45.5K
bc

Over Protective Doctor

read
475.2K
bc

Hubungan Terlarang

read
501.9K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.5K
bc

GADIS PELAYAN TUAN MUDA

read
465.8K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook