bc

One More Time

book_age16+
420
FOLLOW
4.4K
READ
family
goodgirl
drama
sweet
bxg
campus
city
highschool
first love
brothers
like
intro-logo
Blurb

Perempuan yang tengah menyesap jus melonnya itu melambaikan tangannya kearah laki-laki yang baru saja masuk ke dalam cafe tempat mereka janjian untuk bertemu. “Aku sudah punya tujuan hidup,” ucap perempuan itu saat laki-laki yang ditunggunya itu menatapnya, menagih segala apa yang ingin ia ucapkan hari ini.

“Apa?” laki-laki yang duduk di depan perempuan itu menatapnya dengan baik, menatapnya dengan intens.

Fallany tersenyum singkat sebelum menjawab, “Memakan es krim coklat, setiap hari selama satu tahun, di sore hari.”

Jefri tak lupa untuk membalas senyum dari Fallany, mendengar apa yang dikatakan oleh Fallany, teman kelasnya itu membuat Jefri menghela napasnya ringan, setidaknya, salah satu hutang budinya kepada Fallany terbalaskan, ya, itulah sebabnya Jefri ada di sini, meninggalkan Fella yang sebenarnya tengah menunggunya.

Kalau ditanya, siapa yang akhrinya ia pilih, menemani Fella atau bertemu dengan Fallany seperti ini, maka kali ini Jefri dengan berat hati mengatakan bahwa ia akan menemui Fallany seperti ini, meninggalkan Fella, cinta pertamanya, perempuan yang amat ia sayangi itu.

Lima tahun kedepan, kalau pertanyaan itu kembali ditanyakan kepada Jefri, jelas, Jefri akan menjawab bahwa ia akan menemani Fella, meninggalkan seluruh perempuan yang mencintainya, demi Fella, seorang.

Cover by: tpurnama15

chap-preview
Free preview
1. Prolog.
                                                                                    ***                                                                     Selamat membaca.                                                                                     ***                                 Mengabaikanmu menjadi satu hal bodoh yang pernah aku lakukan dihidupku.                                                                                     ***             Fallany meneguk slaviannya dengan kuat, ia sama sekali tidak menyangkan dengan pemadangan yang ia temukan saat memasuki kamar inap Jimmy, calon suaminya itu melakukan hal yang sama sekali tidak bisa ia bayangkan, sampai detik ini, sampai detik di mana tangan Fallany memegang ganggang pintu itu.             Melihat anaknya yang melakukan hal tidak senonoh itu membuat Risa jelas naik darah, perempuan itu tak lagi memperdulikan keadaan anaknya yang kini terbaring untuk menjalani proses penyembuhan atas transplantasi ginjal yang beberapa hari lalu ia lakukan.             Sebuah tamparan keras Risa layangkan pada wajah anaknya juga pada wajah perempuan yang berdiri dengan gemetar tak jauh dari tempat tidur pasein yang tengah ditempati oleh Jimmy, apa yang sudah dua orang perbuat itu benar-benar membuat darah Risa mengalir dengan deras dan mungkin sehabis ini Risa harus meminum obat penurun darah karena kejadian ini. “Apa yang telah kamu lakukan Jimmy?!” tanya Risa, suaranya jelas sekali menandakan bahwa Risa tengah marah, bahwa Risa akan meledak setelah ini.             Fallany terdiam kaku di tempatnya, ia sama sekali tidak memyangka bahwa Jimmy akan menjadi laki-laki yang kembali menambahkan daftar laki-laki b******k dihidup Fallany, setelah menarik napasnya, Fallany tersenyum singkat, perempuan itu masih bisa menatap Jimmy dan juga Fella, dua pelaku yang baru saja kedapatan berciuman di depan matanya. “Aku pikir saat menerima lamaran kamu adalah pilihan yang tepat, tapi, melihat hal ini membuat aku yakin, kamu tidak lebih baik dari sampah,” ucap Fallany, meletakan cincin yang diberikan oleh Jimmy beberapa waktu lalu sebagai penanda bahwa Fallany adalah miliknya, belum sempat Jimmy menjawab, suara dering ponsel Fallany terdengar.             Fallany terlihat menarik napas, sesaat kemudian wajahnya berubah, ia pun segera pergi dari kamar itu, dan mungkin, juga pergi dari hidup Jimmy setelah ini.                                                                                             ***

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.0K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.4K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.5K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.4K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook