bc

Nostalgia Rasa

book_age18+
530
FOLLOW
1.7K
READ
goodgirl
single mother
drama
tragedy
bxg
icy
city
first love
lawyer
gorgeous
like
intro-logo
Blurb

Levin Abraham seorang pengacara dingin dan kasar, di balik sikap buruknya Levin menyembunyikan sebuah luka masalalu yang masih membayangi dirinya hingga sekarang.

Yaitu,

Velocia Rey yang tidak lain adalah cinta pertama Levin juga segala alasan dari sikap dingin lelaki itu, 8 tahun yang lalu Levin tidak bisa melindungi Velo hingga berakhir pada kematian gadis yang memilih untuk mengakhiri hidupnya sendiri karena sebuah pelecehan seksual yang ia terima dari ayah tiri Velo sendiri.

Bertahun-tahun berlalu Levin sudah berada dalam puncak karirnya sebagai pengacara handal memenangkan banyak kasus serta memiliki kekayaan berlimpah. Namun, semua itu tetap tidak dapat mengisi kekosongan hatinya. Hingga di suatu hari ia terlibat dalam suatu masalah yang membuatnya harus menerima hukuman dengan menjadi pelayan publik menangani kasus-kasus hukum masyarakat kecil tanpa imbalan apapun. Awalnya Levin tidak terima, tapi setelah pertemuan dengan Feby kehidupan Levin berubah.

Feby adalah seorang wanita yang berstatus janda. berasal dari status sosial yang berbeda membuat mantan suaminya serta keluarga suaminya memperlakukan dia semena-mena dulu, berakhir dengan perceraian Feby harus kembali di hancurkan oleh kenyataan, saat dengan segala kekuasaan mantan suaminya membuat hak asuh anak gagal menjadi milik Feby. Tidak ingin menyerah pada kenyataan Feby mengajukan banding dengan meminta bantuan Levin yang saat itu di pindahkan ke firma hukum bantuan, kesan pertama serta momen pertemuan mereka yang kurang baik tidak begitu saja membuat Feby mengurungkan niatnya, demi putranya Feby rela berurusan dengan lelaki seperti Levin, lelaki yang terkadang menatapnya aneh dengan sikap sulit Feby jelaskan.

chap-preview
Free preview
prolog
Levin berlari menuju sebuah jembatan yang kini sudah ramai di penuhi orang-orang sedang terlihat panik, pemuda itu dapat melihat betapa sibuk para tim penyelamat saat terlihat sedang melakukan pencarian pada seseorang yang dikabarkan melompat ke sungai dari jembatan ini Levin perlahan mendekat, melewati orang-orang yang penasaran dengan apa yang sudah terjadi sebenarnya, langkah lelaki itu gamang bahkan saat semakin dekat langkanya terasa semakin berat dan berat. "Permisi ..." ucap Levin pada salah satu polisi yang di sana "Ada perlu apa? ini daerah terlarang dan di batasi." terang polisi itu dengan wajah tidak bersahabat "Aku, Aku sudah dihubungi sebelumnya." jelas Levin dengan wajah pucat dan terlihat linglung. polisi itu pun pergi dan terlihat berbicara dengan rekannya hingga tidak lama kemudian ia kembali untuk menemui Levin yang masih pada posisinya. "Jadi apa hubungan anda dengan pemilik ponsel ini." polisi itu menunjukkan ponsel Velo yang sudah terbungkus plastik. "Aku ... Aku kekasihnya, Tapi ... sebenarnya ada apa ini?" "Seseorang melaporkan bahwa pemilik ponsel ini baru saja melompat ke dasar sungai ... kami dan tim SAR saat ini sedang melakukan pencarian, tapi di cuaca seperti ini akan sulit karena suhu air sangat rendah." jelas polisi itu "Tunggu, apa maksudnya?" Levin sedang berusaha mengumpulkan kesadarannya dan mencoba mendengarkan baik-baik apa yang petugas itu katakan, Karena sepertinya dia sedang salah dengar "Seperti yang saya katakan, jika pemilik ponsel ini adalah kekasih anda maka kemungkinan besar dialah yang melakukan bunuh diri." Lutut Levin langsung lemas mendengar apa yang petugas itu katakan benar-benar membuatnya shock. "Bunuh diri? Tidak mungkin, Velo tidak akan melakukan hal itu dia gadis kuat dia tidak akan melakukan hal--" "Sudah ketemu." seru petugas SAR membuat para petugas lain langsung menuju kesan. mendengar seruan petugas itu membuat Levin semakin gugup dalam hati lelaki itu berkali-kali memanjatkan doa berharap seseorang yang di temukan itu bukanlah Velo, petugas yang sebelumnya pergi kembali menghampiri levi dengan tergesa-gesa. "Kami sudah menemukan jasad seseorang." jasad? mendengar kata itu membuat perasaan Levin semakin kacau. "Seorang gadis usia si perkiraan awal 20an," jelas petugas itu yang hanya mendapatkan tatapan kosong Levin "Karena anda di sini, maukah anda memastikan? kami tidak menemukan tanda pengenal apapun, jadi kami setidaknya ingin meminta anda memastikan apakah jasad itu kekasih anda atau bukan." Levin merasa sangat takut dia ingin menyakinkan dirinya bahwa jasad itu pasti bukan Velo, kekasihnya tidak mati dengan cara seperti ini "Apa anda bersedia?" Sekali lagi petugas kepolisian itu bertanya memastikan apakah Kevin bersedia atau tidak. "Ya, aku akan melakukannya." jawab Levin yakin. Pemuda itu sangat berharap jasad yang para petugas itu temukan bukanlah Velo melainkan orang asing.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.6K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.5K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
206.1K
bc

My Secret Little Wife

read
98.6K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.5K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook