bc

Bidadari Tuan Harley

book_age18+
1.9K
FOLLOW
21.0K
READ
possessive
family
second chance
pregnant
inspirational
sweet
bxg
suger daddy
city
brothers
like
intro-logo
Blurb

Sequel dari novel Bidadari dari Sarang p*****r.

"Siapa pun yang berani menyentuh dan menyakiti istriku, mereka akan berurusan denganku." Mr. Harley.

Sekian lama menantikan seorang putra, pada akhirnya Harley berhasil membuat istrinya hamil setelah dirinya didiagnosis mengalami kemandulan. Maira adalah istri dari pernikahan kedua bersama Harley. Sekarang dia sedang mengandung seorang bayi. Akibat hal itu Harley bersikap sangat protektif padanya.

Tak tanggung-tanggung, ketika kaki Maira terbentur kursi makan, bahkan hanya sedikit, Harley langsung membawanya ke rumah sakit. Padahal Maira sudah berkata kalau kakinya sudah tidak sakit lagi ketika di perjalanan. Namun Harley tetap ingin istrinya itu mendapat penanganan dari dokter.

Maira tidak bisa menolak perintah suaminya. Dia adalah istri yang baik, sholeha, taat, dan sangat pengertian. Ketika hubungan rumah tangganya dengan Harley memiliki sedikit kerenggangan saja, Maira langsung mencari solusi untuk memperbaikinya. Dia sudah berjanji pada dirinya sendiri bahwa dia tidak akan mengecewakan suaminya.

Namun, layaknya rumah tangga yang tak luput dari masalah, kemunculan mantan suami Maira dan mantan istri Harley membuat bahtera rumah tangga mereka guncang. Ini adalah kisah yang akan mengajarkan kita betapa pentingnya untuk saling percaya dan menjaga kepercayaan.

Tap love jangan lupa ?

chap-preview
Free preview
Prolog

Hanya sebuah kisah ringan yang menceritakan tentang manisnya kehidupan rumah tangga.

Humaira Umayah, biasa dipanggil Maira, seorang istri manja yang selalu berusaha untuk berdiri di kakinya sendiri. Kehidupan mewah yang dimiliki oleh suaminya tak membuat Maira lantas bermalas-malasan dan duduk diam di rumah. Bahkan dalam kondisinya sekarang yang sedang mengandung, meski memang masih hamil muda, Maira meminta izin pada Harley untuk mengajar di salah satu sekolah swasta. Namun suaminya itu melarang.

Dengan berbagai macam alasan Maira merayu agar diizinkan. Hingga pada akhirnya Harley mengizinkan istrinya, tetapi dengan berbagai syarat. Salah satunya, Maira harus diantar pulang dan pergi oleh sopir pribadi jika Harley tidak sempat mengantar ataupun menjemputnya. Maira tidak keberatan dengan syarat suaminya, justru dia merasa sangat setuju.

Namun kemudian pekerjaan itu malah mengundang Maira bertemu dengan mantan suaminya. Hari-hari yang Maira jalani pun berubah menjadi berat, apalagi ketika dirinya mendapat perlakuan sinis dari beberapa staf pengajar yang lain. Maira diuji untuk melewati semua itu tanpa sepengetahuan suaminya.

Satu alasan yang membuat Maira tidak ingin memberitahu Harley, dia khawatir jika suaminya itu melarangnya untuk lanjut mengajar. Maira sangat menyayangkan ilmu yang dia miliki jika tidak bisa disalurkan pada generasi penerus bangsa. Namun siapa sangka jika sebenarnya Harley diam-diam mengetahui apa yang dialami istri kesayangannya, membuat pria itu tidak bisa diam saja.

Harley selalu memiliki cara untuk membuat siapa pun yang menganggu istrinya bertekuk lutut dan membuat mereka segera meminta maaf langsung pada Maira. Semua itu membuat Harley hanya terfokus pada pekerjaan dan istrinya, tanpa mengetahui bahwa adiknya, Lisa, sedang menahan luka batin dalam kehidupan rumah tangganya yang baru.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Takdir Cinta

read
449.5K
bc

Akulah Cintamu

read
262.8K
bc

Amora

read
405.3K
bc

Dalam Genggaman (Doctor-Billionaire)

read
59.4K
bc

Hujan, ajarkan aku lupa

read
1.8M
bc

DOUBLE BUCIN (sequel my husband is senior kampus)

read
49.6K
bc

Me and Big Lady

read
80.2K
dreame logo

Download Dreame APP

download_iosApp Store
google icon
Google Play