bc

Fay Untuk Deon

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
love-triangle
arrogant
badboy
CEO
drama
virgin
like
intro-logo
Blurb

Jika penasaran selanjutnya. Tap Love ya..

¤Dewasa ¤ Pernikahan¤ Perjodohan

Fay gadis ceria yang jadi kesayangan orang tuanya. Apapun yang dia minta selalu di turuti. Hingga dia menginjak dewasa dan mulai pacaran dengan seorang laki-laki tampan yang sangat baik. Dia selalu memperlakukan Fay seperti seorang Ratu. Selama pacaran sama sekali laki-laki itu tidak menyentuh Fay.

Tetapi orang tuanya berkata lain. Dia di jodohkan dengan adik dari kekasihnya. Membuat Fay merasa ragu dan mencoba membatalkan perjodohan itu. Jelas-jelas Fay sudah punya kekasih. Sementara Deon yang di jodohkan dengannya adalah kekasih dari sahabatnya Maya. Tidak mungkin dia menikahi Deon yang selama ini dia selaku pacaran dengan gaya yang luar biasa mesumnya saat bersama dengan Maya. Dia tidak suka dengan gaya pacaran Deon. Tidak hanya itu, Deon dan sahabatnya saling mencintai. Dan, dia juga ingin segera menikah.

Deon sangat marah dnegan keputusan orang tuanya tentang perjodohan. Dia diam mengajak Fay pergi ke suatu tempat. Dan, tanpa habis pikir Deon mengajaknya ke sebuah apartemen miliknya. Dia memaksa dirinya untuk berhubungan pertama kalinya. Perbuatan keji Deon membuat orang tua mereka kesal. Dan kakak Deon mau bertanggung jawab atas semua yang di lakukan Deon. Dia yang akan menikah dengan Fay.

Sekarang apakah Fay tetap teguh pada cintanya? Atau dia berpaling ke lain hati pada Deon?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook