bc

Pelan-Pelan Boss

book_age18+
0
FOLLOW
1K
READ
billionaire
love-triangle
one-night stand
playboy
CEO
neighbor
drama
sweet
suger daddy
office/work place
like
intro-logo
Blurb

Wanita cantik bernama Regina putri mencoba melamar kerja di sebuah perusahaan IXT Group. Perusahaan di bidang perhotelan dan apartemen. Tidak hanya di satu negara. Dia punya banyak hotel yang tersebar di seluruh negara. Regina melamar kerja di sana. Dia sudah menyiapkan pakaian secantik mungkin. Bukanya di terima, hanya karena alasan tidak tak masuk akal. Dia tidak di terima kerja.

Di saat dia pulang. Dia melewati sebuah ruangan yang sama sekali tidak ada karyawan yang lewat di sana. Tak sengaja dia mendengar seseorang mendesah di dalam ruangan itu. Dia yang penasaran diapa di dalam Membuka sedikit pintunya. Ke dua matanya melebar melihat ternyata boss yang tadi menolaknya bermain cinta dnegan seorang wanita yang tadi tes bersamanya. Dna sialnya, Regina terjatuh masuk. Mengejutkan sang boss. Dia yang malu berlari pergi.

Saat tahu kenyataan. Dia menerima seorang wanita cantik yang tadi interviuw dengannya. Saat itu dia kesal. Tak mau berurusan lagi dengannya. Tetapi semua yang di katakan tidak sesuai kenyataan. Sang Boss tiba-tiba mencari tahu tentangnya. Dia datang ke rumahnya tengah malam dengan keadaan mabuk. Dan, hampir saja menodainya. Regina yang sigap, dia menendang telur sang boss dan mengikatnya sampai pagi tertidur di lantai.

Kejadian itu semakin membuat mereka sering bertemu. Sang boss tidak berhenti menggodanya. Dia, berani terus terang padanya. Mencoba menyentuhnya. Dan, berkali-kali di tolaknya.

Regina melihat kekasihnya bermesraan dengan wanita laun membuat hatinya hancur. Dia pergi ke sebuah bar dan mulai menghabiskan malam di bar hingga habis beberapa minuman. Boss tahu dan membawanya pulang ke rumahnya. Melihat sang boss seperti kekasihnya. Dia mengecupnya. Dan mencoba menggodanya.

Rangga, yang semula kasihan dengannya perlahan muali tergoda. Saat Regina yang memulai lebih dulu. Menjadikan malam.panjang berdua. Meski Rangga merasa terkejut jika wanita itu ternyata masih bersegel. Dan belum pernah tersentuh sama sekali.

Malam itu membuat Rangga semakin mendekatinya mencoba hubungan serius pada Regina

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Tentang Cinta Kita

read
190.1K
bc

Siap, Mas Bos!

read
13.2K
bc

My Secret Little Wife

read
97.8K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.7K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook