bc

One Night In New York

book_age18+
1
FOLLOW
1K
READ
billionaire
love-triangle
one-night stand
drama
sweet
like
intro-logo
Blurb

⚠️Dilarang keras mendekat jika tidak suka berbau dewasa. Area dewasa!⚠️

¤Dewasa ¤Percintaan ¤Romantis ¤Drama ¤ Pernikahan

Inez Mikayla seorang desainer terkenal. Dia mempunya pnya berbagai cabang perusahaan di kanada. Saat memulai pekerjaannya di new York. Dia bertemu dengan seorang client seorang ceo terkenal di sana. orang terkaya di Kanada. Dia begitu tampan, tapi siapa sangka. Pertemuan itu berubah menjadi malam yang penuh dengan gairah. Ines menyesal telah terjebak oleh satuannya selama beberapa bulan terakhir.

Ternyata laki-aki itu hanya ingin menikmatinya. Karena sebuah taruhan dari temannya. Setelah melakukan sesuai dengan keinginannya. Dia meninggalkan Inez.

Rasa sakit hati yang Inez rasakan. Membuatnya bangkit lagi. Dia mengelola perusahaannya semakin berkembang dalam desain. Karena kejadian malam itu. Dia punya sorang anak laki-laki yang sangat tampan. Dia membesarkannya sendiri.

Tetapi, saat dia melupakan laki-laki itu. Dia datang lagi dalam kehidupannya. Mencoba mengganggunya lagi. Tetapi, berkali-kali di tolak oleh Inez. Ansel terus mengganggunya. Mencoba menggodanya. Tetap saja Inez tidak tergoda olehnya.

Kali ini dia mendekati anak Inez. Lama dekat, ternyata mereka sama-sama kompak. Inez merasa jika memang Angel berubah. dia ingin sekali kembali. Tetapi, orang tuanya sudah menyiapkan calon pasangan untuknya. Dan, Angel juga akan menikah dengan pasangan yang di pikirkan ornag tuanya.

Angel mengungkapkan perasaannya. Dia merasa bersalah dengan apa yang sudah di lakukan dulu. Meski tidak bisa bahagia bersama hanya karena orang tua mereka. Kali ini mereka mencoba untuk melepaskan.

Inez, akan menikah di New york. Dengan pernikahan mewah yang akan di selenggarakan di sana. Semua orang terlihat berbahagia. Tetapi, tidak dengannya dan anaknya. Anak Inez merasa tidak suka dengan ayah barunya itu. Dia ingin pergi menemui Ansel.

Apakah pernikahan itu akan terwujud? Atau hubungan satu malam itu bisa berakhir bahagia?

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

Siap, Mas Bos!

read
13.3K
bc

Tentang Cinta Kita

read
190.2K
bc

Single Man vs Single Mom

read
97.1K
bc

My Secret Little Wife

read
97.9K
bc

Dinikahi Karena Dendam

read
205.8K
bc

Iblis penjajah Wanita

read
3.6K
bc

Suami Cacatku Ternyata Sultan

read
15.4K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook