bc

My Naughty Girl

book_age18+
1
FOLLOW
1K
READ
billionaire
love-triangle
love after marriage
arrogant
badgirl
CEO
drama
sweet
campus
like
intro-logo
Blurb

Seorang wanita kaya raya yang jadi ahli waris tunggal keluarga Zin. Pemilik perusahaan besar dalam bidang perhotelan, Apartemen, dan berbagai investasi lainya.

Dia di paksa menikah dengan sahabat kecilnya. Bukanya suka, dia merasa risih jika harus menikah dengannya. Rasa sakit hati masih membekas jelas di hatinya. Hingga membuat dia jadi wanita yang suka mempermainakn hati laki-laki. Keluarganya sudah lelah dnegan tingkahnya. Nayara, sama sekali tidak berubah.

Si Wanita mencoba untuk menggoda banyak laki-laki di club malam. Agar imagenya jelek di mata calon suami dan keluarganya.

Dia tidak mau pulang. Dan memilih untuk memesan kamar. Dalam keadaan mabuk. Dia tanpa sadar masuk ke dalam kamar seseorang. Bukanya pergi, Nayara mencoba menggodanya. Hingga hubungan terjadi begitu indah.

Tetapi semua tak berjalan lama. Nayara tidak sadar jika telah melakukan hal itu. Dia memberikan cek padanya. Dan nomor ponselnya jika jang yang di berikan padanya kurang.

Setelah kejadian itu, Nayara batal menikah. dia di kirim orang tuanya ke luar negeri. Bagas, terus mencoba mencari wanita yang tidur dengannya. Hingga dua tahun berlalu. Bagas belum menemukan di mana wanitanya itu berada.

Nayara mulai hidup bahagia dengan pilihannya. Dia bisa kuliah di luar negeri. Dan, seperti biasa. Dia tidak pernah sama sekali jomblo. 4 tahun Kuliah di sana. Nayara memutuskan kembali ke Indonesia. Dia tak sengaja lagi bertemu dengan Bagas. Di tempat sama mereka bertemu. Sebuah kamar, di saat Nayara mencoba mengingat laki-aki yang mengambil kesuciannya dulu.

Tapi, Tidak begitu mudah bagi Bagas mendapakan hati Nayara. Tapi, ia tidak menyerah dan meminta Nayara secara langsung para orang tuanya. Dan orang tuanya setuju. Karena meraka sudah malu dengan kelakuan Nayara yang tidak bisa di atur.

Awal baru pernikahan membuat suasana semakin berbeda. Bukan hal romantis. tapi saling bertengkar satu sama lain. Dalam hati, mereka muali merasakan binih cinta. Tetapi, tidak mau mengungkapkan.

editor-pick
Dreame-Editor's pick

bc

The CEO's Little Wife

read
629.3K
bc

Hasrat Istri simpanan

read
8.7K
bc

After That Night

read
8.8K
bc

Revenge

read
17.4K
bc

BELENGGU

read
64.9K
bc

Aku ingin menikahi ibuku,Annisa

read
55.0K
bc

Istri Lumpuh Sang CEO

read
3.7K

Scan code to download app

download_iosApp Store
google icon
Google Play
Facebook